alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52945b72a2cb17ec1a000045/barang-apa-ini-puh
Barang apa Ini Puh,
Salam santun para sesepuh....

mau nanya dan minta saran barang ane puh,,,, mudah2an para sesepuh gak keberatan untuk nerawang...karena ane gak ngerti ini barang apaBarang apa Ini Puh,

Makasi sebelumnya
tangan bro ... di tengah nya ada apaan ya .. daun kering gt ya
Quote:Original Posted By videlis
tangan bro ... di tengah nya ada apaan ya .. daun kering gt ya


emoticon-Ngakak ane baca post sesepuh videlis
TS gambarnya kurang jelas
Cuma serpihan kayu kayanya emoticon-Bingung (S)
apaan ya itu ga klaitan emoticon-Matabelo
koq mirip potongan ceker ayam ya??
Quote:Original Posted By yandi1601
koq mirip potongan ceker ayam ya??


hahaha bukan ceker ayam mas ... tp itu daun loh , tembakau di linting ye ... ato apaan ya itu .. ada2 aja neh , di forsup skr maen tebak benda .. wkwkwkww
Quote:Original Posted By videlis


hahaha bukan ceker ayam mas ... tp itu daun loh , tembakau di linting ye ... ato apaan ya itu .. ada2 aja neh , di forsup skr maen tebak benda .. wkwkwkww


wkwkwkkw emoticon-Ngakak ntar gue bikin tread mau tebak"an emoticon-Ngakak
Upil kering bukan..? emoticon-Shutup (S)


pake macro lens gan, njepretnya..biar kliatan... emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Matabelo itu apa itu yah...ceker,lintingan,upil dkk... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By videlis
tangan bro ... di tengah nya ada apaan ya .. daun kering gt ya


Quote:Original Posted By redxray


emoticon-Ngakak ane baca post sesepuh videlis
TS gambarnya kurang jelas


Quote:Original Posted By M2Rsmi
Cuma serpihan kayu kayanya emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By senimangagal
apaan ya itu ga klaitan emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By yandi1601
koq mirip potongan ceker ayam ya??


Quote:Original Posted By videlis


hahaha bukan ceker ayam mas ... tp itu daun loh , tembakau di linting ye ... ato apaan ya itu .. ada2 aja neh , di forsup skr maen tebak benda .. wkwkwkww


@all yaah ane gak tau Puh, cuma kayak taring sebesar padi Puh,,,namanya dikasi orang hehehehe,,,,,Wah bukan tebak2an Puh,
cma nanya ama para sesePuh, kali aja ada yang tau emoticon-Ngakak
kurang jelas gan :matapelo *ups emoticon-Matabelo
jigong siape itu, gak jorok ape maenan jigong begitu.
Quote:Original Posted By varga1
Salam santun para sesepuh....

mau nanya dan minta saran barang ane puh,,,, mudah2an para sesepuh gak keberatan untuk nerawang...karena ane gak ngerti ini barang apaBarang apa Ini Puh,

Makasi sebelumnya


Kurang jelas fotonya gan...
Terlihat seperti taring binatang kecil...
Quote:Original Posted By varga1












@all yaah ane gak tau Puh, cuma kayak taring sebesar padi Puh,,,namanya dikasi orang hehehehe,,,,,Wah bukan tebak2an Puh,
cma nanya ama para sesePuh, kali aja ada yang tau emoticon-Ngakak


Di jelaskeun ga om sm orang yg ngasih guna nya apaan ?

he? opo kui...?
jigong ? ups* wkwk emoticon-Ngakak
Wah g tau om. .
Coba ke forum supranatural. .
nampaknya itu cileuh bro emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By iaytafas
Wah g tau om. .
Coba ke forum supranatural. .


oom oom, ga lgi badmood maning kan kek gt...? emoticon-Shutup (S)