alexa-tracking

Barang apa Ini Puh,

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52945b72a2cb17ec1a000045/barang-apa-ini-puh
Barang apa Ini Puh,
Salam santun para sesepuh....

mau nanya dan minta saran barang ane puh,,,, mudah2an para sesepuh gak keberatan untuk nerawang...karena ane gak ngerti ini barang apaBarang apa Ini Puh,

Makasi sebelumnya
tangan bro ... di tengah nya ada apaan ya .. daun kering gt ya
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak ane baca post sesepuh videlis
TS gambarnya kurang jelas
KASKUS Ads
Cuma serpihan kayu kayanya emoticon-Bingung (S)
apaan ya itu ga klaitan emoticon-Matabelo
image-url-apps
koq mirip potongan ceker ayam ya??
Quote:


hahaha bukan ceker ayam mas ... tp itu daun loh , tembakau di linting ye ... ato apaan ya itu .. ada2 aja neh , di forsup skr maen tebak benda .. wkwkwkww
Quote:


wkwkwkkw emoticon-Ngakak ntar gue bikin tread mau tebak"an emoticon-Ngakak
image-url-apps
Upil kering bukan..? emoticon-Shutup (S)


pake macro lens gan, njepretnya..biar kliatan... emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
emoticon-Matabelo itu apa itu yah...ceker,lintingan,upil dkk... emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


@all yaah ane gak tau Puh, cuma kayak taring sebesar padi Puh,,,namanya dikasi orang hehehehe,,,,,Wah bukan tebak2an Puh,
cma nanya ama para sesePuh, kali aja ada yang tau emoticon-Ngakak
kurang jelas gan :matapelo *ups emoticon-Matabelo
jigong siape itu, gak jorok ape maenan jigong begitu.
Quote:


Kurang jelas fotonya gan...
Terlihat seperti taring binatang kecil...
Quote:


Di jelaskeun ga om sm orang yg ngasih guna nya apaan ?

image-url-apps
he? opo kui...?
jigong ? ups* wkwk emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wah g tau om. .
Coba ke forum supranatural. .
nampaknya itu cileuh bro emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


oom oom, ga lgi badmood maning kan kek gt...? emoticon-Shutup (S)
×