alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52941c0540cb172919000054/help-bantuin-kakak-ane-gan
[HELP] Bantuin Kakak Ane Gan
Permisi sesepuh di forsup emoticon-Malu
ane mau cerita sedikit mengenai masalah yang ada di keluarga ane, terutama pada kakak ane sendiri emoticon-Berduka (S)

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


yang mau ane tanyakan disini, apa benar kakak ane itu kena guna-guna oleh si janda itu ya gan ? soalnya ane ngerasa kalau ngobrol berdua gitu
seperti bukan mengobrol dengan kakak ane emoticon-Berduka (S)
bahkan saudara ane juga pernah nyebut , ada 8 orang yang "mengontrol" kakak ane gan emoticon-Berduka (S)

untuk foto kakak ane, nggak ada foto terbaru sih gan
terakhir kali itu tanggal 16 Oktober 2013
berikut fotonya gan ( kakak ane yang pakai baju biru gan )
Spoiler for Foto BWK:


Quote:data diri kakak ane beserta data diri janda itu
Nama : Qomari Sanjaya
Tanggal Lahir : 30 November 1986
Nama Bapak : Junaidi

Nama : Tia Bahari Putri
Tanggal Lahir : 28 Mei 1991
Nama Bapak : Ahmad Bahari


Mohon bantuannya ya sesepuh di forsup ini emoticon-Berduka (S)
ane kasian dengan orang tua ane yang sampai stress mikirin kakak ane dan janda itu
Terima kasih ane ucapkan emoticon-Malu
dan mohon maaf jika tritnya kepanjangan emoticon-Hammer

==================================

Ini Foto si Janda Pas Waktu pernikahan,
maaf nggak ada foto terbarunya emoticon-Frown
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:
abang ente emang psikis'y aja yg keganggu. dalam artian kalo udah cinta tae kucing pun rasa coklat.
Semoga ada yang bersedia membantu memberikan solusi bagi agan, dan semoga lekas terselesaikan dengan baik emoticon-shakehand
apa aganz yakin klau dia diguna2 bsa sj krna mmang dia cinta dngn prempuan itu? emoticon-Smilie
Sepertinya kelemahan kakaknya emang di cintah om
Kalo dah kena cambuk cintah, akal sehatnya kurang bs dipake emoticon-Frown
loh kok ada nama jandanya sama dengan nama ane????
emoticon-Frown

saran ane, coba aja kakak kamu jalan2 keluar pulau.
katanya sih klo ente dipelet, trus jalan2 keluar pulau, dan pisah ama bininya, katanya sih ilang peletnya.
katanya sih katanya............
Quote:Original Posted By lovekatyass
loh kok ada nama jandanya sama dengan nama ane????
emoticon-Frown

saran ane, coba aja kakak kamu jalan2 keluar pulau.
katanya sih klo ente dipelet, trus jalan2 keluar pulau, dan pisah ama bininya, katanya sih ilang peletnya.
katanya sih katanya............


Hai om tia emoticon-Genit
Quote:Original Posted By squiddy


Hai om tia emoticon-Genit


hai om squiddy. sibuk ya? lama ga keliatan. emoticon-Kiss

Cinta itu membutakan segalanya...

Cinta itu anugrah

Cinta itu penderitaannya tiada akhir..

emoticon-Big Grin

Ayee ga tau ttg cinte gan..

Bawah ane pakarnya cinte...
kakak ente sudah terlanjur cinta,
jangankan perubahan sikap,
cinta itu bisa membuat orang masuk rumah sakit jiwa
bahkan penjara
Quote:Original Posted By squiddy
Sepertinya kelemahan kakaknya emang di cintah om
Kalo dah kena cambuk cintah, akal sehatnya kurang bs dipake emoticon-Frown


Cinta memang misteri emoticon-Big Grin
Kakak agan TS dan janda itu sulit dipisahkan, sebab kakak ente sudah terlanjur menyayangi janda tsb... Dan si janda sudah jadi isterinya, dia hanya memanfaatkan kakak ente yang sudah menjadi suaminya untuk mendapatkan materi, harta sebanyak-banyaknya...
setau ane gini, ini kira2 aja:
org yg sudah menikah/berumahtangga artinya memiliki kedaulatan sendiri, maksudnya pasangan ini berhak menentukan hidupnya sendiri, termasuk juga jika pengen cari rumah kontrakan atau beli rumah sendiri.

justru akan lebih baik jika pasangan yg sudah menikah tidak menjadi satu dengan mertua atau adik2nya atau kakak2nya dan sebaliknya jg
karena berpotensi menimbulkan keributan.
keributan bisa krn hal sepele.

kakak agan sm istrinya itu bebas mau ngapain, mau beli rumah, beli mobil dsb
itu hak mereka, kan belinya pake duit mereka sendiri kan?
kecuali jika mereka minta duit sama ortunya masing2 maka si empunya uang bolehlah menanyakan dl mengapa harus beli ini itu.

atau jika mereka minta duit sama agan, aganberhak tanya mau utk apa duitnya, dsb.

ane pikir itu masalah ruamh tangga biasa yg bisa diselesaikan dgn musyawarah, mufakat.

banyak kok rumah tangga kacau krn mereka hidup serumah dgn mertua, entah mertua si laki atau mertua si wanita.
hasilnya sama saja: selalu akan timbul keributan
hanya saja mungkin ada juga yg hanya dipendam tp dibelakang diomongin ke temen2nya
ada juga yg langsung frontal diladeni bertengkarnya.

jadi berilah pengertian ke semua pihak,
jika perlu panggil atau datangai konsultan pernikahan atau ahli agama yg memiliki kemampuan dlm menangani masalah rumah tangga.

semoga segera selesai masalahnya
Quote:Original Posted By ndragon


hai om squiddy. sibuk ya? lama ga keliatan. emoticon-Kiss



agy atit om dragon emoticon-Frown

@om ray
Pinjam pundaknya om.. Mau ta peperin ingus blh gaa emoticon-Frown
Quote:Original Posted By squiddy


agy atit om dragon emoticon-Frown

@om ray
Pinjam pundaknya om.. Mau ta peperin ingus blh gaa emoticon-Frown


Jiah tega ya beib emoticon-Frown
Jangan pelet aku dengan ingusmu beib emoticon-Frown
Quote:Original Posted By squiddy


agy atit om dragon emoticon-Frown

@om ray
Pinjam pundaknya om.. Mau ta peperin ingus blh gaa emoticon-Frown


Maho detected emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gajah5545
abang ente emang psikis'y aja yg keganggu. dalam artian kalo udah cinta tae kucing pun rasa coklat.

^ ^
Setuju. .

Kelemahan seorang pria memang adalah wanita
Tapi kalo agan TS yakin kena sesuatu, coba monggo di ruqyah
Mgkn tuh cewe cinta sejati kakak ente gan, buktinya dia mau trima apa adanya cewe tsb. terlepas dr kecurigaan ente ttg hal supra ya gan....
Quote:Original Posted By redxray


Jiah tega ya beib emoticon-Frown
Jangan pelet aku dengan ingusmu beib emoticon-Frown


om squid puny pelet lho om.. emoticon-Big Grin