alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529400341e0bc35441000036/kisah-curhatan-temen-ane-cewe-gan
Peringatan! 
kisah curhatan temen ane (cewe) gan
gan ane cwo mau nanya aja nih ama agan agan sekalian emoticon-Malu (S)

jadi ane kan punya temen cwe,, nah dia curhat ama ane tp ane gatau harus gmn emoticon-Hammer (S)

nah tmen ane curhat, kalo lagi marahan sama mamanya, gara2 kegep pas dia lagi di teras cwonya megang" (grepe) celananya doi, tp cuma sekitar area segitiga bermudanya,cuma dielus doang gan emoticon-Hammer (S)

nah pas cwonya tmn ane balik abis grepe tadi bntaran, temen ane masuk rumah dan udah ada nyokapnya lg duduk di ruang tamu sambil ngomong ''smua cowo sama aja''
temen ane lgsg nanya kenapa tapi ga dijawab sama nyokapnya

nah paginya setelah tmn ane mandi mau brgkt kuliah nyokapnya bilang ''semalem mama ngliat km dari jendela kamar, ngapain dia pegang2 celana kamu?"
tmn ane bilang ''apaan deh mah ngga kok"
trus nyokapnya kyk gapercaya dan tmn ane lgsg pamit mau kuliah juga gan soalnya

nah pertanyaannya gimana nih gan nanggepin curhatan temen ane ini emoticon-Ngakak dia lagi curhat lewat sms ama ane tp blm ane bales wkwkwk
mohon solusinya ya gan emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By dforever
gan ane cwo mau nanya aja nih ama agan agan sekalian emoticon-Malu (S)

jadi ane kan punya temen cwe,, nah dia curhat ama ane tp ane gatau harus gmn emoticon-Hammer (S)

nah tmen ane curhat, kalo lagi marahan sama mamanya, gara2 kegep pas dia lagi di teras cwonya megang" (grepe) celananya doi, tp cuma sekitar area segitiga bermudanya,cuma dielus doang gan emoticon-Hammer (S)

nah pas cwonya tmn ane balik abis grepe tadi bntaran, temen ane masuk rumah dan udah ada nyokapnya lg duduk di ruang tamu sambil ngomong ''smua cowo sama aja''
temen ane lgsg nanya kenapa tapi ga dijawab sama nyokapnya

nah paginya setelah tmn ane mandi mau brgkt kuliah nyokapnya bilang ''semalem mama ngliat km dari jendela kamar, ngapain dia pegang2 celana kamu?"
tmn ane bilang ''apaan deh mah ngga kok"
trus nyokapnya kyk gapercaya dan tmn ane lgsg pamit mau kuliah juga gan soalnya

nah pertanyaannya gimana nih gan nanggepin curhatan temen ane ini emoticon-Ngakak dia lagi curhat lewat sms ama ane tp blm ane bales wkwkwk
mohon solusinya ya gan emoticon-Jempol


Keknya kurang tepat sasaran bila curhat lewat calo gan....

Bilang aja ma dia, tentukan sikap terhadap cowonya..
Emaknya marah tentu ada sesuatu yang salah....
Ane yakin emaknya ga berharap anaknya pacaran sampe tindakan melebihi batas norma norma agama....emoticon-Angkat Beer
suru buktiin ke mamanya kalo dia cewe normal yang bisa HAMIL emoticon-shakehand

seriusin pacaranya okeh emoticon-Big Grin

its work buat orang sadar emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


Keknya kurang tepat sasaran bila curhat lewat calo gan....

Bilang aja ma dia, tentukan sikap terhadap cowonya..
Emaknya marah tentu ada sesuatu yang salah....
Ane yakin emaknya ga berharap anaknya pacaran sampe tindakan melebihi batas norma norma agama....emoticon-Angkat Beer


pacaran aja uda melanggar nah ini emoticon-Hammer kalo islam sih emoticon-Big Grin

om ente diatas ane terus sih emoticon-Belo

terus tumben komen lu waras emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


Keknya kurang tepat sasaran bila curhat lewat calo gan....

Bilang aja ma dia, tentukan sikap terhadap cowonya..
Emaknya marah tentu ada sesuatu yang salah....
Ane yakin emaknya ga berharap anaknya pacaran sampe tindakan melebihi batas norma norma agama....emoticon-Angkat Beer


oke gan makasih sarannya, ane udah tanyain ke dia katanya dia sayang bgt sama cwonya, dan katanya dia cuma gitu doang kok gapernah lebih
nah yg bikin dia masih bingung gmn jelasin ke nyokapnya, tanpa bilang sebenernya dia lg dgrepe sama cwonya,, nahloo emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By jalzae


pacaran aja uda melanggar nah ini emoticon-Hammer kalo islam sih emoticon-Big Grin

om ente diatas ane terus sih emoticon-Belo

terus tumben komen lu waras emoticon-Ngakak (S)


pada dasarnya pacaran adalah tahap perkenalan dan seleksi juga to.....hanya masalah bahasa saja,

Cuma oknumnya yang sering kelewat batas, hingga mengakibatkan "pacaran" lebih kearah menyimpang dari sudut pandang agama...emoticon-Big Grin

Gimana dengan Taaruf..? perkenalan juga kan..... emoticon-Big Grin

Tidak menutup kemungkinan, niatnya taaruf, karena ada kesempatan dan malah kebablasan....emoticon-Smilie



Sedikit waras, lagi sering razia...emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By jalzae
suru buktiin ke mamanya kalo dia cewe normal yang bisa HAMIL emoticon-shakehand

seriusin pacaranya okeh emoticon-Big Grin

its work buat orang sadar emoticon-Big Grin


iya dia nanya ane gimana cara jelasin ke nyokapnya wkwkwk malah ane yg jadi pusing gan emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


pada dasarnya pacaran adalah tahap perkenalan dan seleksi juga to.....hanya masalah bahasa saja,

Cuma oknumnya yang sering kelewat batas, hingga mengakibatkan "pacaran" lebih kearah menyimpang dari sudut pandang agama...emoticon-Big Grin

Gimana dengan Taaruf..? perkenalan juga kan..... emoticon-Big Grin

Tidak menutup kemungkinan, niatnya taaruf, karena ada kesempatan dan malah kebablasan....emoticon-Smilie



Sedikit waras, lagi sering razia...emoticon-Hammer (S)


terus gimana nih gan mohon solusinya dr prtanyaan ane tadi emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By dforever


nah tmen ane curhat, kalo lagi marahan sama mamanya, gara2 kegep pas dia lagi di teras cwonya megang" (grepe) celananya doi, tp cuma sekitar area segitiga bermudanya,cuma dielus doang gan emoticon-Hammer (S)


"cuma"
wow.

berarti temen ts ga dalah dong ya, kan "normal" n "biasa" aj kaya gitu jmn sekarang.
Quote:Original Posted By dforever


terus gimana nih gan mohon solusinya dr prtanyaan ane tadi emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By dforever


oke gan makasih sarannya, ane udah tanyain ke dia katanya dia sayang bgt sama cwonya, dan katanya dia cuma gitu doang kok gapernah lebih
nah yg bikin dia masih bingung gmn jelasin ke nyokapnya, tanpa bilang sebenernya dia lg dgrepe sama cwonya,, nahloo emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)

kalo emang dia belom pernah lebih dari itu, udahlah gan suruh putusin aja cowonya, mumpung belom sempet dicoblos.....emoticon-Hammer (S)

Tu cowo sudah punya image negativ dari emaknya....
kalo pun diterusin, belum tentu emaknya mengijinkan anaknya menjalin hubungan sama tu cowo....emoticon-Angkat Beer


mau ngejelasin gimana lagi gan, wong emaknya ngeliat kok....emoticon-Big Grin
apa iya mesti bilang, "cowonya ngebantuin garuk selangkangan gatel" ..? emoticon-Hammer (S)

yang bego tu cowonya, kenapa mesti ngegerepe dirumah cewenya..emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


pada dasarnya pacaran adalah tahap perkenalan dan seleksi juga to.....hanya masalah bahasa saja,

Cuma oknumnya yang sering kelewat batas, hingga mengakibatkan "pacaran" lebih kearah menyimpang dari sudut pandang agama...emoticon-Big Grin

Gimana dengan Taaruf..? perkenalan juga kan..... emoticon-Big Grin

Tidak menutup kemungkinan, niatnya taaruf, karena ada kesempatan dan malah kebablasan....emoticon-Smilie



Sedikit waras, lagi sering razia...emoticon-Hammer (S)


sama sama "proses" tapi beda cara emoticon-Big Grin ya setiap apapun itu pasti ada lebih ada kurang, g ada yang sempurna,lebih selektif aja kalo cara bang , mungkin bisa dibaca di belog ane lengkapnya emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By sechtechmech


"cuma"
wow.

berarti temen ts ga dalah dong ya, kan "normal" n "biasa" aj kaya gitu jmn sekarang.


hahaha remaja bang remaja

perasaan gue masi 18 emoticon-Hammer
solusinya pmin gua nocanya...
ntar gua ajarin cara grepe2 yg baek dan bnar...
trus bakal gua ajarin juga biar ga kegep... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin prtma masih digrepe2 doank lm2 bisa lain2 tuh
yg koplak tmen ente
ortu mana yg tega liat anaknya madesu .......
suruh mnt maap tuh tmen lu ke mamanya
putusin tuh cow klo syg masa depan
Quote:Original Posted By jalzae


sama sama "proses" tapi beda cara emoticon-Big Grin ya setiap apapun itu pasti ada lebih ada kurang, g ada yang sempurna,lebih selektif aja kalo cara bang , mungkin bisa dibaca di belog ane lengkapnya emoticon-Angkat Beer



hahaha remaja bang remaja

perasaan gue masi 18 emoticon-Hammer


Selama oknumnya tidak melanggar batasaan batasan / norma agama,
pacaran masih diperbolehkan kan ...? emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By bhethoro.kolo



kalo emang dia belom pernah lebih dari itu, udahlah gan suruh putusin aja cowonya, mumpung belom sempet dicoblos.....emoticon-Hammer (S)

Tu cowo sudah punya image negativ dari emaknya....
kalo pun diterusin, belum tentu emaknya mengijinkan anaknya menjalin hubungan sama tu cowo....emoticon-Angkat Beer


mau ngejelasin gimana lagi gan, wong emaknya ngeliat kok....emoticon-Big Grin
apa iya mesti bilang, "cowonya ngebantuin garuk selangkangan gatel" ..? emoticon-Hammer (S)

yang bego tu cowonya, kenapa mesti ngegerepe dirumah cewenya..emoticon-Cape d... (S)


wkwwkk ane suruh dia putusin, dia malah marah ke ane emoticon-Hammer (S) soalnya katanya cwonya emg ga pernah ngapa2in gan ama dia,, dan emaknya juga ngeliat cuma sekilas doang gan soalnya jendela kamarnya ga memungkinkan untuk ngeliat teras dengan pandangan fullvision paling cuma stgh badan emoticon-Ngakak
nah dia nanya ke ane lagi cara biar image cwonya positif lagi gimana gan?
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


Selama oknumnya tidak melanggar batasaan batasan / norma agama,
pacaran masih diperbolehkan kan ...? emoticon-Big Grin


gue jadiin topik belog juga ah emoticon-Malu

ntar ane bahas emoticon-Big Grin menrut beberapa pendapat emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By dforever


wkwwkk ane suruh dia putusin, dia malah marah ke ane emoticon-Hammer (S) soalnya katanya cwonya emg ga pernah ngapa2in gan ama dia,, dan emaknya juga ngeliat cuma sekilas doang gan soalnya jendela kamarnya ga memungkinkan untuk ngeliat teras dengan pandangan fullvision paling cuma stgh badan emoticon-Ngakak
nah dia nanya ke ane lagi cara biar image cwonya positif lagi gimana gan?


dia cuma cari pembenaran

coba biarin aja

kali kali gue pengin liat trit "saya dihamili dan dimushi ortu "

kali aja rame emoticon-Big Grin
seeing is believing emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By condomcool
solusinya pmin gua nocanya...
ntar gua ajarin cara grepe2 yg baek dan bnar...
trus bakal gua ajarin juga biar ga kegep... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


wkwkk kasian temen ane itu gan emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By jalzae


gue jadiin topik belog juga ah emoticon-Malu

ntar ane bahas emoticon-Big Grin menrut beberapa pendapat emoticon-Big Grin



dia cuma cari pembenaran

coba biarin aja

kali kali gue pengin liat trit "saya dihamili dan dimushi ortu "

kali aja rame emoticon-Big Grin


wkwkwk si agan malah jadiin bahan blog emoticon-Ngakak
iya gan dia nanya cara mulihin image cwonya ke nyokapnya gimana? ada solusi ngga nih gan
Quote:Original Posted By bocahjunior
seeing is believing emoticon-Big Grin


artinya apaan gan? emoticon-Hammer2
×