alexa-tracking

Terlambat jatuh cinta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5293f72b1acb170459000035/terlambat-jatuh-cinta
Terlambat jatuh cinta
closed
tai kuda abis liat fisik langsung sok JATUH CINTA

g usah sok nikung

ganggu idup orang aja lu ah Terlambat jatuh cinta
Quote:


sebelum janur kuning melengkung lanjut aja gan.. ente bnyak berdoa semoga mereka pisah *ngaco emoticon-Hammer
wah masalah agan berat ini. tapi ane coba dah kasih saran buat agan :
point2 penting yg musti agan perhatikan
1. si doi udah tunangan gan, ini lebih berbahaya dari pada waktu doi masih pacaran dan agan tikung, secara cowoknya bisa bilang "sape elu gw tunangannya" emoticon-Cape d... (S)
2. waktu yg cukup mepat menurut ane, karena ane yakin doi pasti udah nyiapin pernikahannya, ini bukan FTV yg tau2 agan nongol di pernikahan doi dan bawa kabur doi dari pernikahannya emoticon-Ngakak
3. egois emang, tapi klo agan yakin bisa buat dia lebih bahagia dari pada tunangannya yg sekarang coba agan jelasin ke doi sapa tau doi luluh (tapi ngk recomendet ne saran terahir ane) coba agan ada di posisi tunangannya sakit hati kaga doi di ambil orang saat tgl pernikahan udah di tentukan emoticon-Berduka (S)

sekian dah saran dari ane............
lha kok PeDi, ya kalo dia mau ma km emoticon-Nohope
Ilusi lu doank itu ah... lu laper mata karena lu jomblo... that's it... yes as simple as that...

Pikir dgn logika lu... mk nya jgn kelamaan nge jomblo ... jd sering bikin ilusi gk jelas....emoticon-Ngakak (S)

Jgn ganggu hub org lah... lu dah cukup dewasa utk tau batasan hub teman lama ... biarin dia bahagia sm org yg dia pilih...

Emang klo sama lu terus dia akan bahagia gitu...? emoticon-Ngakak (S)... get a life... jgn kelamaan ngejomblo makanya...

Forget her... perluas lingkaran social lu...

Quote:


Yah mungkin jg ya ane macam tai kuda, tapi ane belom ngapa2in loh gan, ane jg nyadar ane bukan siapa2nya kok. Ane minta saran buat pergumulan hati ane aja, ane pengen tau pendapat orang lain, makasih loh buat masukan tai kudanya...
idihhh ini mah model2 cwo tae kucing...
jaman dy lusuh lu malu dket2 ama dy...
skrg giliran kinclong lu doyan...
fuck lu tong...
ga etis lah ganggu org yg udh punya pasangan...
apalgi udah tunangan...
macem laki ga laku lu tong rebut2 tunangan org...
lgian juga ye kalo dy mau ama lu...
klo kga??lu makan tuh tai...
Tanya dulu pada diri sendiri...
gimana kalo hubungan ente diganggu...emoticon-Angkat Beer
Quote:


Iya gan, ane jg gak ngebet2 gimana gitu. Kalo secara sosial keterlaluan & tidak dibenarkan, ane jg ga mo maksain, banyak yg jd korban tar, termasuk ortu ane. Thanks untuk sarannya...
Quote:


zaman lusuh emoticon-Ngakak (S):

tapi hampir semua cowok emang ngelihat fisik kan ? udahlah jangan muna.. emoticon-Hammer
Quote:


Thanks gan, saran diterima...
Duh galak2 bgt dah warga sini.. Heart to heart loh ini...
Quote:


dari mata jatuh ke hati kan emoticon-Hammer

tapi kebanyakan tersesat oleh prinsipnya itu

mau searching masalah ini ah________emoticon-Ngacir
Quote:


Jadi agan punya masukan apa nih gan?
Quote:


ia emang liat fisik...karna cwo itu makhluk visual...
tpi ya ga cuma fisik melulu yg jdi pertimbangan...
buat apa punya pasangan cantik kaya model klo klakuan kek pelacur??
ga guna...

Quote:


masukan gua??
cri yg laen...
udeh byrin aja masa lalu itu lewat...
byrin dy bahagia ama pilihan dia,,,
ga usah ganggu2 org yg udah punya pasangan,..ga bagus... emoticon-Angkat Beer
Quote:


i think first is impression

second is chemistry

three is all about you emoticon-Kiss

itu aja sih simpel Terlambat jatuh cinta
Uda'lah jgn gangguin hubungan org lain..
---
relain aja dia bahagia dgn lelaki pilihannya..
Quote:


Nahh.. Gitu dong, jgn ngomel2 aja, ga bagus... hehe...emoticon-Angkat Beer
dia bukan jodoh luh gan it's simple...

kalo emang dia jodoh luh pasti ditemukan kho kalian berdua dengan moment yg tidak terduga..
usha sekeras apapun kalo bukan jodoh pasti selalu akan dipisahkan gan..