alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5293919bfcca17503f00001f/inilah-alasan-anggota-dewan-tidur-di-saat-rapat
Inilah Alasan Anggota Dewan Tidur di Saat Rapat
emoticon-I Love Kaskus WELLCOME TO MY THREAD emoticon-I Love Kaskus

Inilah Alasan Anggota Dewan Tidur di Saat Rapat

Mau tau gan kenapa Anggota Dewan Tidur di Saat Rapat??emoticon-Matabelo

Sudah jadi rahasia kita bersama,bahwa ruangan rapat jadi tempat tidur yang empuk. hammers
Btw, kenapa anggota dewan yang hobby tidur saat rapat ya???
Padahal yang mereka rapatkan adalah penting dan menyangkut rakyat banyak. Bahkan beberapa bulan lalu heboh anggota DPR yang nonton gambar porno di tabletnya. Mereka juga bilang, "Anggota DPR juga kan manusia biasa,rapat terus kan suntuk,jadi aja ketiduran". Gak etis banget kan.

Inilah Alasan Anggota Dewan Tidur di Saat Rapat

Inilah alasannya kenapa Anggota DPR ketiduran saat rapat : emoticon-cystg emoticon-cystg


1. Anggota DPR selalu menghargai nasehat orangtua. emoticon-Kiss (S)
Kata orang tua tidur siang itu penting dan sehat, supaya terhindar dari penyakit berbahaya dan awet muda. emoticon-Hammer (S)

2. Tidur tidak tidur, mereka dibayar. Jadi, lebih baik tidur emoticon-Matabelo

3. Pasti akan ngantuk mendengar pembicaraan berbelit, tidak berisi, penuh daya khayal, munafik, berliku, kaku, tak ada tujuan pasti arahnya. emoticon-Bingung (S)

4. Kalau ingin menjatuhkan musuh besarnya, anggota DPR pasti bersemangat dan pantang menyerah. Dijamin 7 hari 7 malam melek terus karena demi memperjuangkan kepentingan dirinya dan partainya emoticon-Blue Guy Bata (L)

5. Tidak semua anggota DPR tidur. Mereka hanya tidur bila bicara soal rakyat. emoticon-Hammer (S) Tapi bila sudah bicara tentang duit, gaji, tunjangan, posisi jabatan, proyek, matanya melek smua hingga dinihari. emoticon-Najis (S)

6. Mereka tidak tidur. Mereka sedang merenung dan bermimpi bagaimana agar rakyatnya dan dirinya tambah kaya, setidaknya balik modal. emoticon-Najis (S)
Karena gajinya banyak disetor ke kas partai, bayar cicilan vila dan mobil mewah, dan konstituen! Pada saat yang sama gerak mereka tak bebas lagi setelah ada KPK. emoticon-Hammer (S)

7. Karena yang dibahas dalam sidang tidak menyangkut kepentingan diri sendiri dan partainya. emoticon-Hammer (S) Seandainya menyangkut individu dan partai, pasti diskusi dan interupsi tak pernah putus. emoticon-Najis (S)

8. Ruang sidang sangat nyaman tempatnya dingin harum dan kursinya nyaman sekali. Makanya kalo sudah duduk lupa berdiri. emoticon-Cape d...

9. Mereka memikirkan nasib bangsa ini tanpa henti. Jadi kalo pas sidang mereka tidur kelelahan, biar masyarakat bisa melihat betapa “capek” mengurus bangsa ini. emoticon-Hoax

10. DPR selalu menjujung tinggi hukum dan undang-undang dalam setiap mengemukakan pendapat.
Dalam aturan tata tertib persidangan, hanya dilarang mengganggu jalannya sidang. Sehingga, tidur saat sidang tidak melanggar aturan dan undang-undang. emoticon-Cape d...

Itulah tadi Alasan-AlasannyaAnggota Dewan Tidur di Saat Rapat emoticon-Ngakak
So, mohon pengertianya & harap dimaklum ya emoticon-Hammer2
Barangkali agan ada yang mau nambahin, silahkeun emoticon-Toast


TS Sekedar berbagi info aja ya ganemoticon-Malu
Kalo Thread menarik di emoticon-Rate 5 Star
TS juga ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Tapi Ts jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)


ember1
ember2
ember3



emang dasarnya males aja emoticon-Najis
kayaknya repost gan
semangat threading gan emoticon-rose
uang dari rakyat dan wakil rakyatnya malah tidur bagussss bener emang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak tul itu gan, tidur ga tidur tetep dibayar tinggi jd mending tidur emoticon-Ngakak
lah bner jg gan emoticon-Ngakak
dirumahnya semalem banyak nyamuk gan,jdi bgadang akhirnya tdur dikantor ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By amarkaskuser
emang dasarnya males aja emoticon-Najis


setuju banget ane gan emoticon-Sorry
emoticon-Thinking
mungkin semalem abis ngapelin daun muda nya gan sampe 8ronde :emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yah kelakuan kayak gni ini yg jadi sorotan buat rakyat kecil, mengecewakan emoticon-Mewek
Bisa jd gan...
ane anak DPR, bokap ane ngga gitu gan. ente harus ngerti dulu, jangan asal ngomong. ga semuanya kaya gitu.
abis party mungkin.. emoticon-Bingung (S)
mana mungkin begadang mikirin rakyat.. emoticon-Big Grin
pejabat kaga bisa tidur gan kalo malem...
secara rakyat gitu yg dipikirin.. menyangkut orang banyak.. emoticon-Ngakak
namanya juga wakil rakyat gan..jadi bagi rakyat yang tidak bisa tidur siang pada jam kerja ataupun kekurangan porsi tidurnya kan sudah di wakilkan oleh pejabat2 buncit yang berbaik hati emoticon-Ngakak
gajinya cuman buat tidur itu ya? emoticon-Big Grin
karena tidur adalah ibadah
gak tau diri tuh mah
Quote:Original Posted By uris
emoticon-Thinking
mungkin semalem abis ngapelin daun muda nya gan sampe 8ronde :emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pantes lemes banget gan!! emoticon-Hammer2
tidur itu bagus buat kesehatan gan...
Ponakan ane aja selalu tidur kalo bapaknya lagi dongeng..emoticon-Hammer2
Mungkin mereka mikir..mereka lagi di dongengi..makanya tidur emoticon-Ngakak