alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5293833e3c118ee54c00002f/minta-pendapat-dan-saran-dari-agan-agan-dan-aganwati-sekalian-ltcurhatgt
minta pendapat dan saran dari agan-agan dan aganwati sekalian <curhat>
malem sis dan gan ...
ane mau curht tentang pcar ane ..
ane dan doi udah pacaan hampir 2 tahun .
tapi selama seminggu ini ane binggung melihat perubahan sikap doi .
dulu hubungan ane dengan doi baik-baik aja tappi setelah pacar ane mmenggunakan semua social media dia berubah ..
yang dulunya doi ingetin ane makan semenjak aktif di social media yang ada ane malah dicuekin .
selain itu dia memiliki masalah keluarga , keluarga dia bangkrut .
semenjak itulah sikapnya makin menjad-jadi gan . di telepon gak diangkat .
di bbm jawbannya ketus ... udah gt dia rajin banget ungkit-ungkit mantan ane .

aene sayang banget sama dia gan .
ane siap membantu dia untuk mmenyekolahkan ke 4 adek-adeknya gan . tp yang membuat ane berpikir lebih lanjut dia semmakin hari semakin jutek sama ane gan .


jadi menurut pendapat agan , sis dan agan wati ane harus bagaimana bersikap ? ane stress banget melihaat semua perubahan dia ...


maaf trit ane berantakan gan soalnya ane buat trit ne dari hp gan.....
koq banyak banget trit beginian y? emoticon-No Hope

--

emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By kompoy.
koq banyak banget trit beginian y? emoticon-No Hope

--

emoticon-Turut Berduka





ia gan ... pusing ane gan
Quote:Original Posted By princeiva
malem sis dan gan ...
ane mau curht tentang pcar ane ..
ane dan doi udah pacaan hampir 2 tahun .
tapi selama seminggu ini ane binggung melihat perubahan sikap doi .
dulu hubungan ane dengan doi baik-baik aja tappi setelah pacar ane mmenggunakan semua social media dia berubah ..
yang dulunya doi ingetin ane makan semenjak aktif di social media yang ada ane malah dicuekin .
selain itu dia memiliki masalah keluarga , keluarga dia bangkrut .
semenjak itulah sikapnya makin menjad-jadi gan . di telepon gak diangkat .
di bbm jawbannya ketus ... udah gt dia rajin banget ungkit-ungkit mantan ane .

aene sayang banget sama dia gan .
ane siap membantu dia untuk mmenyekolahkan ke 4 adek-adeknya gan . tp yang membuat ane berpikir lebih lanjut dia semmakin hari semakin jutek sama ane gan .


jadi menurut pendapat agan , sis dan agan wati ane harus bagaimana bersikap ? ane stress banget melihaat semua perubahan dia ...


maaf trit ane berantakan gan soalnya ane buat trit ne dari hp gan.....


siapa lu emang mau ngurus dia? emoticon-EEK!

jangan kebanyakan makan sinetron lah minta pendapat dan saran dari agan-agan dan aganwati sekalian <curhat>

urusin idup lu, bantu sebisanya ,beres minta pendapat dan saran dari agan-agan dan aganwati sekalian <curhat>

alay beud sok mau bantu..

iya kalo dia mau, kalo lu dianggep pengganggu beda crita, anggep aja lagi sibuk kalo ketus, beres minta pendapat dan saran dari agan-agan dan aganwati sekalian <curhat>
klo dianya cuek ya udh tinggalin aja...

Niat yg baik memerlukan respon yg baik pula.. Klo udh niat begitu dicuekin ya udh ga ush diterusin.. Drpd nanti malah timbul hal2 yg tidak diinginkan....
Quote:Original Posted By jalzae
siapa lu emang mau ngurus dia? emoticon-EEK!

jangan kebanyakan makan sinetron lah minta pendapat dan saran dari agan-agan dan aganwati sekalian <curhat>

urusin idup lu, bantu sebisanya ,beres minta pendapat dan saran dari agan-agan dan aganwati sekalian <curhat>

alay beud sok mau bantu..

iya kalo dia mau, kalo lu dianggep pengganggu beda crita, anggep aja lagi sibuk kalo ketus, beres minta pendapat dan saran dari agan-agan dan aganwati sekalian <curhat>




ane serius mau bantu dia gan tp sikapnya itu yang kaga nahan gan .. buat ane gak bs tidur 3hari 3 malem gan ..
Quote:Original Posted By qunqun
klo dianya cuek ya udh tinggalin aja...

Niat yg baik memerlukan respon yg baik pula.. Klo udh niat begitu dicuekin ya udh ga ush diterusin.. Drpd nanti malah timbul hal2 yg tidak diinginkan....



makasi gan atas pendapatnya .. patut aku pikirkan dan aku kaji ulanv lagi gan biar tidak ada penyeaalan gan .. karna ane tkt dibilang habis manis sepah dibuang alias giliran seneng bareng2 tp giliran susah ane gak mau disitu gan ...
ternyata bukan hanya ane yang ngalami hal seperti ini.. emoticon-Sorry

ane juga baru mengalaminya minggu kmaren..
sama persis dengan yang sista alami, namun bedanya keluarganya nggak bangkrut.. emoticon-Ngakak

sista yang sabar ya, perlahan sista harus melupakannya..
ane juga susah ngelakuinnya, namun setiap kali ane kepikiran, ane langsung cari kesibukan..
dan alhamdulillah bisa, meski terkadang sedih bila mengingatnya.. emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By princeiva




ane serius mau bantu dia gan tp sikapnya itu yang kaga nahan gan .. buat ane gak bs tidur 3hari 3 malem gan ..


seterah lu

udah dibilang

itu bukan urusan lu

ngapain maksa

semakin maksa semakin tersakiti koq dinikmati emoticon-Hammer

ente masokis jangan jangan emoticon-Hammer
komunikasi yg penting
bcarakan baik2
apa yg jd mslh selama ini
cb share masing2 mau nya gmana
bantunya niat tulus karena mau bantu. kalau ditinggalin ya itu resiko dalam berhubungan pacaran.
"ane siap membantu dia untuk mmenyekolahkan ke 4 adek-adeknya gan"
Yakin sanggup ?

Boss besar aja gak berani ngom gini,

Ajak ngom 4 mata,
Jelasin semua,
Kalau buntu,Silahkan Putus...

Simple kan ?

klo cinte ya tunjukkan emoticon-Big Grin
masih banyak ikan dilaut emoticon-siul
mau dong di sekolahin juga ampe s3 gan :v

kalo menurut gue, lu ajak dia ngomong baik baik, ada apa dan mengapa, biar saling bisa meluapkan satu sama lain. kalo lu ngomong mau nyekolahin ke 4 adek nya itu nama nya ngeremehin keluarga nya bro,, et dahh rejeki tuhan di dunia ini adil bro semua orang dapet
biarin dia sendiri dulu trus cari waktu yg pas buat ngobrol gan
Kasusnya mirip2 akhir2 ini... bnyk pasangan yg sikapnya berubah....

Obatnya ya cari ban serep doank....
kamu membuat orang lain sangat spesial
dan membuat diri kamu sangat gak ada harganya

silahkan dibalik dan liat hasilnya gimana
yaelahudh jelas itu mah...
dy nemu yg laen di socmed...
jdi korban socmed cwe lu...
tunggu aja kabarnya dy dculik ama knalan di socmed... emoticon-Najis
udeh tinggalin aje cri yg laen...
macem kga ada cwe laen aje...
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Kasusnya mirip2 akhir2 ini... bnyk pasangan yg sikapnya berubah....

Obatnya ya cari ban serep doank....


ini namanya cari masalah lagi kalo kondisi begini emoticon-Hammer

cuma diri sendiri bahagia yang lain melas emoticon-Berduka (S)
kalo dua duanya saling cinta bakal saling usaha buat jaga hubungannya...

dan kalo luh tulus mau bantu ya tulus aja sis gak usah ngarep balesan cinta,biar dibales sama yg diatas...itu baru namanya tulus...
kalo kebaiakan luh cuma pengen dia ngrespon atau dapet perhatian lagi mending gak ush bantu karena itu gak tulus..