alexa-tracking

mhon bantuan, langkah awal menguasai ilmu kebatinan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52937c4440cb17e81900001d/mhon-bantuan-langkah-awal-menguasai-ilmu-kebatinan
mhon bantuan, langkah awal menguasai ilmu kebatinan
slmat mlam, sekedar minta nasihat supaya aman. teknik dn cara awal menguasai ilmu kebatinan gmna ya? syarat apa aja dn wktu yg tpat kpan??\
trimksih sblumnya.. emoticon-Malu (S)
redam nafsu , sadari "apa ini sudah sejalur dengan garis keilmuan ku?" , dan ikhlaskan lahir bathin , apapun yang terjadi tiada maksud ria di dalam nya , tiada maksud sombong tas tes tos di dalam nya , hanya mempelajari ilmu karena ingin membantu sesama dan lebih dekat kepada tuhan sang maha esa emoticon-Smilie

image-url-apps
Quote:


wah mantap benar ini guru ku. . Baru turun gunung iki. . . Ts pm doi ajah, masih anget iki, lg sakti2 nya doi . . emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ajarin ane dong puh emoticon-Frown
Quote:


mksih gan nashatnya, emoticon-Jempol ane cuma mau lbih dkat ama yg kuasa. tpi bngung cra awalnya. msh btuh bmbingan. soalnya mau ngelakuin apa yg agan saranin msih brat bnget..
Quote:


Quote:

sakti apaaaaaann siiiihhhh emoticon-Frown



gak bisa apa2 kooo .,. yang ngetik itu sodara saya , bukan sayaaaa emoticon-Frown
Quote:


oohh nooo emoticon-Cape d... (S)
tp mksih gan emoticon-Frown
image-url-apps
Kuatkan iman agan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


sodara gaib puh???
wah nambah saketih
TS pm aja sepuh ini...
Quote:


hehe lg proses gan,
Quote:


kalau ada ghaib yang bisa ngetik , malah saya lari puh emoticon-Frown

serem emoticon-Takut (S):

image-url-apps
Quote:


semacam kerasukan atau kepribadian gandakah emoticon-Takut
image-url-apps
Ilmu kebatinan sih, kalo saya dulu pas SMA diajar sama guru geografi, murid satu deret ditanya gabisa jawab semua cuma senyam senyum senyam senyum, saat itu guru saya bilang, kalian menganut ilmu kebatinan...!!!

emoticon-Hammer2 emoticon-Shutup (S)
Quote:


tenang guruuuuuuuuu emoticon-Frown
saya jinaaak koooo emoticon-Embarrassment
Quote:


kwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwk ngakak sumpah emoticon-Ngakak emoticon-Hammer
image-url-apps
Quote:

sudah
ada talinya kah ?
emoticon-Matabelo
Quote:



hiahaha emoticon-Ngakak
kalo itu mah takut ama killer geografinya ixixixi
image-url-apps
Oke udah di jawab sama sesepuh di atas..
Sebelum di close..mari arisan nya di kocok dulu..
Mana tau ane yg dpt emoticon-Big Grin
Quote:


awas gan dbelakan ente, emoticon-Ngakak
insomnia dah xixiixixix
atas ane semua sesepuh saketih uda lulus S3 ilmu kebatinan gan ts... pm aja mereka satu-satu
×