alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529378c9feca17ba6c00001f/ane-mau-curhat-gan-n-sist
ane mau curhat gan n sist
assalamualaikum wr.wb

ane mau curhat gan masalah pacar ane yang sering banget bohongin ane,,
ane juga bingung knpa dia susah banget buat jujur,, emoticon-Matabelo
Quote:awalnya ane ama dia bae" aja gan, tapi pas dia mulai kerja sikap dia berubah ke ane, dia jadi kaya menghindar gitu gan dari ane, ane liat di fb nya dia ngewall ce mesra banget,, pas ane tanya siapa,dia bilang itu cuma kaka"an dia gan, ane belum curiga tapi makin ke sini kok makin mesra aja yahh tuh orang,, dan ternyata bener gan mereka pacaran, sakit banget hati ane gan, dia gak jujur ama ane gan, padahal ane udah setia ama dia, tapi dia malah selingkuh di belakang ane,, emoticon-Sorry

sekian gan cerita dari ane,, makasih yang udah baca emoticon-Matabelo
TS nya cewek? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By kompoy.
TS nya cewek? emoticon-Bingung (S)
iyah gan ane cewek emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By nv7adm
iyah gan ane cewek emoticon-Matabelo



cewek koq ava nya gitu? emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By kompoy.


cewek koq ava nya gitu? emoticon-No Hope
hehehe,, ane suka aja gan,, emang gak boleh yahh????

hampir mirip ama yang baru ane alami sist, tapi cewe ane belom sampai selingkuh..

semangat ya sist.. emoticon-Sorry
emoticon-Cape d... (S) ad long cat tuh diatas
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
He is playing you and that is the way cheaters doemoticon-Berduka (S). They make the girl they are with or texting think that she is the only one when she is not. It will happen again. Lose this guy and be glad you found out this happened. He texted her sweetheart? His friends didn't make him do it, he did it because he likes the girl and would be with her if he could.
longcat emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By bektiae.
hampir mirip ama yang baru ane alami sist, tapi cewe ane belom sampai selingkuh..

semangat ya sist.. emoticon-Sorry


coba gan slidikin lagi ceweknya.. Takutnya jadi kaya ane.. emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By kamandhanu1997
emoticon-Cape d... (S) ad long cat tuh diatas
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)


tau tuh gan maksudnya apa kali..
udah putusin aja trs move on, untung jadi pacar, kalo jadi laki brabe urusannya...
kita kalo mau membangun suatu hub kudu timbal balik, jgn berat sebelah, takutnya doi ngegampangi aja, sis kudu teges ma doi kalo masih mau bertahan ma dia
Quote:Original Posted By nv7adm


coba gan slidikin lagi ceweknya.. Takutnya jadi kaya ane.. emoticon-Sorry


bisa jadi sih, ane juga jarang liat isi hpnya.. emoticon-Matabelo

yang penting ane udah kasih yang terbaik.. adapun untuk selanjutnya biarlah waktu yang menentukan.. emoticon-No Hope
ambil keputusan..
jangan cintai orang yang tidak bisa menghargai cinta yang sista berikan
Quote:Original Posted By pinkgirlchan
udah putusin aja trs move on, untung jadi pacar, kalo jadi laki brabe urusannya...
kita kalo mau membangun suatu hub kudu timbal balik, jgn berat sebelah, takutnya doi ngegampangi aja, sis kudu teges ma doi kalo masih mau bertahan ma dia


iyaa gan ane bakal teges ama doi,. Doi ngajakn balikan gan, ane bingung.. emoticon-sad
Quote:Original Posted By bektiae.


bisa jadi sih, ane juga jarang liat isi hpnya.. emoticon-Matabelo

yang penting ane udah kasih yang terbaik.. adapun untuk selanjutnya biarlah waktu yang menentukan.. emoticon-No Hope



untuk waspada aja gan sblm terlambat.. Krna rasanya tuh gk enak bgt gan..
Quote:Original Posted By jupiter2001
ambil keputusan..
jangan cintai orang yang tidak bisa menghargai cinta yang sista berikan


thx yaah gan udh mau baca curhatan ane
asem ada longcatane mau curhat gan n sist

udah tinggalin aja, mending tinggalin sekarang daripada ntar dah punya anak baru mau ribut
ane mau curhat gan n sist
Berarti tuhan masih sayang ama sist, itu buktinya, dia ngasih bukti orang yang sist sayang adalah penghianat, move on sist. Badai pasti berlalu :v
masih banyak cowok yg baik
×