alexa-tracking

Cuma pengen tau alasanya aja....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52933403f8ce17877a00001c/cuma-pengen-tau-alasanya-aja
Love 
Cuma pengen tau alasanya aja....
kenapa sih kok cowok-cowok thu suka ma bibir cewek kak???apa sih yang mereka pikirin....
bibir doang? gak ada yang lain?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):

atau ada bibir yang lain?emoticon-Hammer
image-url-apps
Gak sih ...gw gak suka... soalnya gk bisa dimakan....
KASKUS Ads
Quote:


kalo suka sama bibir kambing bisa jadi bencana emoticon-Belo
image-url-apps
Ah masa sih.... emoticon-Embarrassment
Aku kok lebih suka sama leher ya orangnya emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-Big Grin ane lebih demen selangkanya gan
bibir mah biasa aja tuh...emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Karena eh karena emoticon-Genit
image-url-apps
Karena kalau cowok suka ama bibir cowok itu namanya homo emoticon-Embarrassment
image-url-apps
uda survey berapa orang emang? emoticon-Thinking
ato lu yg ngerasa bibir lu disuka banyak cowok? emoticon-Thinking
empuk, lembek, basah, wangi aroma (mulut) nya, gemesin lah [WARNING] mengandung zat adiktif, bikin ketagihan emoticon-Kiss (S)
tapi tetep, g ada yg bisa ngalahin nama nya "peluk" buat ngungkapin sayang, kangen, abis marahan emoticon-Malu (S)
aku sih sukanya bibir cowok, bkn bibir cewe.. gmn dong? emoticon-Bingung (S)
Quote:


emoticon-kiss

image-url-apps
Quote:



hahahaa..
kamu sukanya apa.?
Quote:


klo cm bibir doang melayang gt yg ada bukannya doyan malah serem emoticon-Nohope
image-url-apps
Pokoknya kalo bicara cewek, semua bibirnya dari atas sampe bawah semua cowok suka emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-kisssing
Quote:


skrg kepala doang yg melayang.. emoticon-Nohope

---
TS sbnrnya bikin pertanyaan kyk gt utk apa?
cowonya doyan cium TS n nagih2 jatah cium terus yah? emoticon-Peace
Quote:


kalau ente ane kasih kesempatan buat jajal yang beneran

nanti ente yang bakal melayang layang bergetar hebat keenakan seluruh badan, sampe mata nya putih semua emoticon-Malu (S)


heheheh peaaacee

I'm out emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


gila pas baca langsung kegelian gue _______emoticon-Ngacir
udah jadi naluri itu mah...
×