alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cuma pengen tau alasanya aja....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52933403f8ce17877a00001c/cuma-pengen-tau-alasanya-aja

Cuma pengen tau alasanya aja....

kenapa sih kok cowok-cowok thu suka ma bibir cewek kak???apa sih yang mereka pikirin....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bibir doang? gak ada yang lain?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):

atau ada bibir yang lain?emoticon-Hammer
Diubah oleh septilampard
Gak sih ...gw gak suka... soalnya gk bisa dimakan....
Quote:


kalo suka sama bibir kambing bisa jadi bencana emoticon-Belo
Ah masa sih.... emoticon-Embarrassment
Aku kok lebih suka sama leher ya orangnya emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-Big Grin ane lebih demen selangkanya gan
bibir mah biasa aja tuh...emoticon-Stick Out Tongue
Karena eh karena emoticon-Genit
Karena kalau cowok suka ama bibir cowok itu namanya homo emoticon-Embarrassment
uda survey berapa orang emang? emoticon-Thinking
ato lu yg ngerasa bibir lu disuka banyak cowok? emoticon-Thinking
empuk, lembek, basah, wangi aroma (mulut) nya, gemesin lah [WARNING] mengandung zat adiktif, bikin ketagihan emoticon-Kiss (S)
tapi tetep, g ada yg bisa ngalahin nama nya "peluk" buat ngungkapin sayang, kangen, abis marahan emoticon-Malu (S)
aku sih sukanya bibir cowok, bkn bibir cewe.. gmn dong? emoticon-Bingung (S)
Quote:


emoticon-kiss

Quote:



hahahaa..
kamu sukanya apa.?
Quote:


klo cm bibir doang melayang gt yg ada bukannya doyan malah serem emoticon-Nohope
Pokoknya kalo bicara cewek, semua bibirnya dari atas sampe bawah semua cowok suka emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-kisssing
Quote:


skrg kepala doang yg melayang.. emoticon-Nohope

---
TS sbnrnya bikin pertanyaan kyk gt utk apa?
cowonya doyan cium TS n nagih2 jatah cium terus yah? emoticon-Peace
Quote:


kalau ente ane kasih kesempatan buat jajal yang beneran

nanti ente yang bakal melayang layang bergetar hebat keenakan seluruh badan, sampe mata nya putih semua emoticon-Malu (S)


heheheh peaaacee

I'm out emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


gila pas baca langsung kegelian gue _______emoticon-Ngacir
udah jadi naluri itu mah...
Quote:


yg dipikirin itu ya nafsu...ingin menyenangkan pasangan... itu udh fithrahnya manusia yg diberi akal dan nafsu

Klo suami istri sampe tukeran liur jadi pahala... Ciuman kan termasuk ''pemanasan'' seblum babak selanjutnya...

tp klo bukan muhrim yg ada dosa.. Pegangan tangan aja udh dosa apalagi ciuman..

Makanya nafsu dikendalikan pake akal..jgn akal yg diatur oleh nafsu..

Cmiiw
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di