alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52933403f8ce17877a00001c/cuma-pengen-tau-alasanya-aja
Love 
Cuma pengen tau alasanya aja....
kenapa sih kok cowok-cowok thu suka ma bibir cewek kak???apa sih yang mereka pikirin....
bibir doang? gak ada yang lain?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):

atau ada bibir yang lain?emoticon-Hammer
Gak sih ...gw gak suka... soalnya gk bisa dimakan....
Quote:Original Posted By ryeon
kenapa sih kok cowok-cowok thu suka ma bibir cewek kak???apa sih yang mereka pikirin....


kalo suka sama bibir kambing bisa jadi bencana emoticon-Belo
Ah masa sih.... emoticon-Embarrassment
Aku kok lebih suka sama leher ya orangnya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ryeon
kenapa sih kok cowok-cowok thu suka ma bibir cewek kak???apa sih yang mereka pikirin....


emoticon-Big Grin ane lebih demen selangkanya gan
bibir mah biasa aja tuh...emoticon-Stick Out Tongue
Karena eh karena emoticon-Genit
Karena kalau cowok suka ama bibir cowok itu namanya homo emoticon-Embarrassment
uda survey berapa orang emang? emoticon-Thinking
ato lu yg ngerasa bibir lu disuka banyak cowok? emoticon-Thinking
empuk, lembek, basah, wangi aroma (mulut) nya, gemesin lah [WARNING] mengandung zat adiktif, bikin ketagihan emoticon-Kiss (S)
tapi tetep, g ada yg bisa ngalahin nama nya "peluk" buat ngungkapin sayang, kangen, abis marahan emoticon-Malu (S)
aku sih sukanya bibir cowok, bkn bibir cewe.. gmn dong? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By LookingForOcky
aku sih sukanya bibir cowok, bkn bibir cewe.. gmn dong? emoticon-Bingung (S)


emoticon-kiss

Quote:Original Posted By ryeon
kenapa sih kok cowok-cowok thu suka ma bibir cewek kak???apa sih yang mereka pikirin....



hahahaa..
kamu sukanya apa.?
Quote:Original Posted By fact69


emoticon-kiss



klo cm bibir doang melayang gt yg ada bukannya doyan malah serem emoticon-Nohope
Pokoknya kalo bicara cewek, semua bibirnya dari atas sampe bawah semua cowok suka emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By LookingForOcky


klo cm bibir doang melayang gt yg ada bukannya doyan malah serem emoticon-Nohope


emoticon-kisssing
Quote:Original Posted By fact69


emoticon-kisssing


skrg kepala doang yg melayang.. emoticon-Nohope

---
TS sbnrnya bikin pertanyaan kyk gt utk apa?
cowonya doyan cium TS n nagih2 jatah cium terus yah? emoticon-Peace
Quote:Original Posted By LookingForOcky


skrg kepala doang yg melayang.. emoticon-Nohope


kalau ente ane kasih kesempatan buat jajal yang beneran

nanti ente yang bakal melayang layang bergetar hebat keenakan seluruh badan, sampe mata nya putih semua emoticon-Malu (S)


heheheh peaaacee

I'm out emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By LookingForOcky


skrg kepala doang yg melayang.. emoticon-Nohope

---
TS sbnrnya bikin pertanyaan kyk gt utk apa?
cowonya doyan cium TS n nagih2 jatah cium terus yah?
emoticon-Peace


gila pas baca langsung kegelian gue _______emoticon-Ngacir
udah jadi naluri itu mah...
×