alexa-tracking

lebih sayang temen? bantuin gan ..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52931719be29a081798b456a/lebih-sayang-temen--bantuin-gan
lebih sayang temen? bantuin gan ..

Gan..ane punya cewe..masih deket gan.. blm pacaran
tepatnya sih kami baru memulai hubungan..
seiring hubungan itu.. ane baru tau klo dia punya tmn2 yg nentuin bgt siapa cowo yg bakal jadi pacarnya gan...
ibaratnya lebih sayang temennya gan..

klo misalnya salah satu temennya ga stuju sama ane
dia pasti ga setuju jg gan..dan bakal ditinggalin ane kwkwkww..


kira2 solusinya apa ya gan atau ada agan sama aganwati ngalaminya

ane ga mau bilang ke dia kyk
"kamu milih aku atau tmn km"
ga mau gan ane blg kyk gitu ..kesannya ane ga fair bgt

btw, sejak tau itu.. ane dah 2 hari diem
blm sms, chat dll gan


carikan solusi terbaik ya gan..
pahit , manis ane trima..ciee haha
emoticon-Ngakak (S)
pertama sekarang kelas berapa gan?emoticon-Big Grin

kalo masiih SMA atau SMP yaa wajarlah pacaran masih ada yang ngendaliin emoticon-Ngacir

jadi udah kuliah semester tengah-tengah yaa bisalah lu pengaruhin tuh orang emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By fixyou666

Gan..ane punya cewe..masih deket gan.. blm pacaran
tepatnya sih kami baru memulai hubungan..
seiring hubungan itu.. ane baru tau klo dia punya tmn2 yg nentuin bgt siapa cowo yg bakal jadi pacarnya gan...
ibaratnya lebih sayang temennya gan..

klo misalnya salah satu temennya ga stuju sama ane
dia pasti ga setuju jg gan..dan bakal ditinggalin ane kwkwkww..


kira2 solusinya apa ya gan atau ada agan sama aganwati ngalaminya

ane ga mau bilang ke dia kyk
"kamu milih aku atau tmn km"
ga mau gan ane blg kyk gitu ..kesannya ane ga fair bgt

btw, sejak tau itu.. ane dah 2 hari diem
blm sms, chat dll gan


carikan solusi terbaik ya gan..
pahit , manis ane trima..ciee haha


Deketin juga dong temen-temenya...
cari dukungan dari mereka...emoticon-Big Grin
klo gt, hrsnya km tau klo dia sebenernya dia ga sayang sm km..
klo dia jauh lbh milih temennya sampe segitunya, suruh aja dia pacaran sm tmnnya
---
klo ngikutin apa kt temen utk kebaikan atau emang kmunya pny hal negatif sih gpp yah, tp klo apa2 serba mesti persetujuan temen2nya ko ribet amat..

mending cari cewe lain aja deh, mumpung blm terlalu sayang sm dia
toh baru dimulai jg kan??

---
atau suruh dia mikir, dgn berbagai case yg pokonya suruh dia mikir klo dia sampe sgitunya ke tmn2nya hubungan dia dgn pacarnya entah sm km ataupun sm org lain kgk bkl mulus..
Quote:Original Posted By fixyou666

Gan..ane punya cewe..masih deket gan.. blm pacaran
tepatnya sih kami baru memulai hubungan..
seiring hubungan itu.. ane baru tau klo dia punya tmn2 yg nentuin bgt siapa cowo yg bakal jadi pacarnya gan...
ibaratnya lebih sayang temennya gan..

klo misalnya salah satu temennya ga stuju sama ane
dia pasti ga setuju jg gan..dan bakal ditinggalin ane kwkwkww..


kira2 solusinya apa ya gan atau ada agan sama aganwati ngalaminya

ane ga mau bilang ke dia kyk
"kamu milih aku atau tmn km"
ga mau gan ane blg kyk gitu ..kesannya ane ga fair bgt

btw, sejak tau itu.. ane dah 2 hari diem
blm sms, chat dll gan


carikan solusi terbaik ya gan..
pahit , manis ane trima..ciee haha


Solusi terbaik buat ane sih tinggalin cewe macam itu.
Karena ane cari cewe yang sudah bisa menentukan pilihan hidupnya sendiri, bukan yang pilihan hidupnya tergantung pilihan orang laen.

Hidup kita yang jalanin kan, jadi hendaknya pilihan hidup kita sendiri yang tentuin, saran dan masukan dari orang lain boleh saja tapi pilihan kita sendiri yang menentukan, jadi, apa orang yang gak bisa nentuin pilihanya sendiri udah cukup pantas untuk dijadikan pasangan agan? tentu agan bisa jawab sendiri kan.
Quote:Original Posted By septilampard
emoticon-Ngakak (S)
pertama sekarang kelas berapa gan?emoticon-Big Grin

kalo masiih SMA atau SMP yaa wajarlah pacaran masih ada yang ngendaliin emoticon-Ngacir

jadi udah kuliah semester tengah-tengah yaa bisalah lu pengaruhin tuh orang emoticon-Ngacir


ane dah kerja gan ..
cewenya ya dibwh2 ane dikit gan..

Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


Deketin juga dong temen-temenya...
cari dukungan dari mereka...emoticon-Big Grin


gak gawat ntr gan?
ntr ane dikira gebetin smua tmn2nya gan
btw, tmnnya cewe smua gan
sorry lupa bilang
lah udah kerja emoticon-Hammer

semestinya dia udah bisa mikir dong gimana-gimananya gak harus dipengaruhi temennya emoticon-Big Grin

nah kalo buat lu mending lu tetep deketin dia aja. gak usah pikirin temennya. yang penting lu bisa bikin dia merasa lebih nyaman sama lu daripada pengaruh temennya itu emoticon-Big Grin

dan kalo misal dia dimusuhin temen lu siap-siap hal terburuk aja emoticon-Big Grin
ketika elu dicintai temenya, dia akan mencintaimu

gue lupa ini prinsip don juan keberapa emoticon-Ngakak (S)
Agan sensian kali, kali aja mereka cuma komen gosip2 biasa kaya emak2.

Lagian agan ga perlu khawatir kalo agan emang niatnya baik, n percaya diri sama kemampuan agan sendiri. Cewek itu kalo namanya "sayang", bego amat sama omongan orang.
Quote:Original Posted By LookingForOcky
klo gt, hrsnya km tau klo dia sebenernya dia ga sayang sm km..
klo dia jauh lbh milih temennya sampe segitunya, suruh aja dia pacaran sm tmnnya
---
klo ngikutin apa kt temen utk kebaikan atau emang kmunya pny hal negatif sih gpp yah, tp klo apa2 serba mesti persetujuan temen2nya ko ribet amat..

mending cari cewe lain aja deh, mumpung blm terlalu sayang sm dia
toh baru dimulai jg kan??

---
atau suruh dia mikir, dgn berbagai case yg pokonya suruh dia mikir klo dia sampe sgitunya ke tmn2nya hubungan dia dgn pacarnya entah sm km ataupun sm org lain kgk bkl mulus..


hmm.. gitu ya gan
ok gan.. ane pikirin dl saran dari agan.
thx gan emoticon-Smilie

btw , tmn2nya itu cew smua gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By hosennomatoba


Solusi terbaik buat ane sih tinggalin cewe macam itu.
Karena ane cari cewe yang sudah bisa menentukan pilihan hidupnya sendiri, bukan yang pilihan hidupnya tergantung pilihan orang laen.

Hidup kita yang jalanin kan, jadi hendaknya pilihan hidup kita sendiri yang tentuin, saran dan masukan dari orang lain boleh saja tapi pilihan kita sendiri yang menentukan, jadi, apa orang yang gak bisa nentuin pilihanya sendiri udah cukup pantas untuk dijadikan pasangan agan? tentu agan bisa jawab sendiri kan.


bener jg sih gan
bearti ane diam 2 hari ini berupa sikap ya gan?
ane males nanya soal begituan gan ke dia
kyknya sensitif banget

Ok deh gan.. emg suatu hubungan itu ga bakal selesai klo ada pihak2 lain masuk dalam hubungan itu ya gan? kecuali klo mereka mendukung.

trims gan masukannya
alahh.. cinta cintaan macem apa lagi ini emoticon-Najis
Quote:Original Posted By fixyou666


ane dah kerja gan ..
cewenya ya dibwh2 ane dikit gan..



gak gawat ntr gan?
ntr ane dikira gebetin smua tmn2nya gan


ya kalo emang mereka mau gapapa kan....
sekali dayung langsung tenggelem..emoticon-Hammer (S)
wait2, itu kan baru MISALNYA. lo bilang baru mulai deket n MISALNYA temennya ada salah 1 yg ga suka lo bakal ditinggalin.

am i rite?

napa lo jadi jiper duluan gitu? lun apa2 uda pundung, uda berasa kalah sebelum berjuang.

kecuali lo mang uda resmi pacaran n beneran ada salah 1 temennya yg ga suka n lo ditinggalin, baru d lo bersikap kek gitu.

gw c bukannya membenarkan teknis pertemanan kek gitu loh ya, itu mah jelas childish, yg gw heran justru ma sikap lo. ya brati lo nya aja yg minder, ga PD n ga cukup berkualitas buat bikin lo ga disepak ma tu cw.
Quote:Original Posted By septilampard
lah udah kerja emoticon-Hammer

semestinya dia udah bisa mikir dong gimana-gimananya gak harus dipengaruhi temennya emoticon-Big Grin

nah kalo buat lu mending lu tetep deketin dia aja. gak usah pikirin temennya. yang penting lu bisa bikin dia merasa lebih nyaman sama lu daripada pengaruh temennya itu emoticon-Big Grin

dan kalo misal dia dimusuhin temen lu siap-siap hal terburuk aja emoticon-Big Grin


Setidaknya ane tau diri gan..ibaratnya tmn2nya itu rumah buat dia karena udah lama berteman..dah dari SD.. erat bgt.. semua dah tau luar dalem.
ane sebagai orang baru ..mau sopan2 aja masuk ke rumah org gan hehehe...

niat ane baik gan..tapi klo memperburuk keadaan ane ga mau jg emoticon-Big Grin

thx gan macukannya hwehhw..

Quote:Original Posted By jalzae
ketika elu dicintai temenya, dia akan mencintaimu

gue lupa ini prinsip don juan keberapa emoticon-Ngakak (S)


kwkwkw bisa aja ni agan.
tp emg bnr gan.. ane kmrn rada mikir stlh dia cerita sperti itu


Quote:Original Posted By sechtechmech
Agan sensian kali, kali aja mereka cuma komen gosip2 biasa kaya emak2.

Lagian agan ga perlu khawatir kalo agan emang niatnya baik, n percaya diri sama kemampuan agan sendiri. Cewek itu kalo namanya "sayang", bego amat sama omongan orang.


ga jg gan..ane orgnya sih lumayan santai.
cuma ane kepikiran langkah ane selanjutnya

ibarat ane baru bertamu ke rumah org
hmm yahh..ane coba pikirin kelanjutannya ntr malem deh
menggalau dikit..
Quote:Original Posted By xoto
alahh.. cinta cintaan macem apa lagi ini emoticon-Najis


nice.. eneg juga ngomongin cinta2an mulu emoticon-Busa
Quote:Original Posted By hazelnutty
wait2, itu kan baru MISALNYA. lo bilang baru mulai deket n MISALNYA temennya ada salah 1 yg ga suka lo bakal ditinggalin.

am i rite?

napa lo jadi jiper duluan gitu? lun apa2 uda pundung, uda berasa kalah sebelum berjuang.

kecuali lo mang uda resmi pacaran n beneran ada salah 1 temennya yg ga suka n lo ditinggalin, baru d lo bersikap kek gitu.

gw c bukannya membenarkan teknis pertemanan kek gitu loh ya, itu mah jelas childish, yg gw heran justru ma sikap lo. ya brati lo nya aja yg minder, ga PD n ga cukup berkualitas buat bikin lo ga disepak ma tu cw.


Mereka ada 4 kepala gan..jelasnya masing2 isinya beda kwkwkw
ane ga bisa maksa yg 1 mau kek gitu.. yg 1 mau kek gini
ibaratnya ane harus bisa jadi 4 org yg berbeda dong gan..fakk.. mana bisa ane gan kwkwkw

ane ga jiper gan..justru ane 2 hari ini ga mau bls sms chat dll dulu oleh karena ane sebagai "tamu" baru di kehidupan dia gan.
prinsip ane.. ane ga mau ngerugiin org..itu aja gan.

klo ane milih ninggalin diaa..itu dah simple aja..cari cewe lain..classy bgt
nah disini ane pgn sesuatu yg lain gan..kali aja ada agan2 punya cerita atau pengalaman yg sama dan bisa ane bawa jg ke kasus ini gan.

makasih gan sarannyaa..
cuss bgt.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By xoto
alahh.. cinta cintaan macem apa lagi ini emoticon-Najis


Quote:Original Posted By sugaryrafuma


nice.. eneg juga ngomongin cinta2an mulu emoticon-Busa


gpp gan.. eneg2
makacii dh mampir emoticon-Big Grin
Coba diliat dari sisi lain.
Cewek agan dan sahabat2nya itu udah deket bertahun2, mungkin sebelum kenal ma agan kan?
Mereka udah pernah ngelewatin banyak hal bareng2, susah senang bareng2, mungkin pernah nyaris mati bareng2 juga emoticon-Smilie
Dan ada cowok baru dikenal yang statusnya masih PDKT mendadak pengen dianggap lebih penting dari sahabat2nya itu?
Ya wajarlah kalau cowok itu disebelin rame2 emoticon-Big Grin

Lagian, bukannya justru di kalangan cowok2 ya, yang ada pepatah populer "Pacar masih bisa putus, sahabat setia selamanya."
Soalnya saya pertama denger pepatah gitu justru dari gengnya mantan pacar saya emoticon-Big Grin

Yang jelas sekarang ini, di mata cewek itu, posisi agan yang baru gebetan masih kalah jauh dibanding sahabat2nya yang udah deket bertahun2.
Jadi pilihan agan sekarang ada 3 :

1. Buat posisi agan di mata cewek tsb jadi lebih penting dibanding sahabat2nya --> ini perlu kerja keras, sangat nggak gampang untuk ngalahin orang yang udah "hadir" dan sayang ma cewek agan selama bertahun2.

2. Agan mesti usaha supaya bisa diterima juga oleh sahabat2nya --> nggak tau ya, ini termasuk susah atau nggak? Waktu kuliah saya punya temen akrab 9 orang cewek semua, dan semua cowok yang akhirnya jadi suami kami juga akrab satu sama lain, dari jaman masih pacaran kami sering hang out rame2, jadi mestinya itu nggak susah ya?

3. Cari cewek lain --> ini yang paling gampang, tapi nggak ngejamin juga kan cewek yang agan deketin berikutnya nggak punya masalah yang sama. Atau mungkin juga cewek yang berikutnya temen2nya nggak usil (mungkin karena kebetulan cewek itu nggak punya sahabat yang cukup akrab buat ikut campur?), tapi justru ortunya yang rese, atau lebih parah lagi malah pemuka adatnya yang ikut2an rese. Mau sampai kapan lari dari masalah?
duh cewenya masih labil bagt

masa nentuin cowo aja ga bisa , apa apa temen

ntar kalo temennya nyebur jurang dia mau ngikut x ya

cewe kek gitu ga punya pendirian jadi kalo lo tau dia kek gitu mending jauhin aja

mumpung blm jadi pacar kan

trus bikin dia nyesel

"gara gara ngikutin temen gue , tuh cowo ga jadian ama gue eh malah ama cewe lain"

haha kan nysel jadi dia ntar