alexa-tracking

(Ask) Pelintir Merica

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5292ab96bfcb17c546000005/ask-pelintir-merica
(Ask) Pelintir Merica
Assalamualaikum para sespuh forsup, saya sedang penasaran dengan ilma pelet yang namanya pelintir merica, setelah saya googling, saya nemu doa dan caranya yg berbeda beda, sebetulnya yang benar yg seperti apa puh?? mohon pencerahannya, kalo dirasa hal ini tidak cocok di publikasikan, PM saya saja ya puh, kbetulan saya lagi kesengsem sama seseorang.
image-url-apps
gampang.. tatap matanya trus cium keningnya.. kalo malu dia suka, kalo digampar yaa tau sendiri jawabannya emoticon-Wink
image-url-apps
Merica kok dipelintir...emang buat apa om?
emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
kasian gan mericanya dijadikan pelampiasan nafsu birahi... mending di kasih emak aja buat di jadiin bumbu masakan... emoticon-Ngakak
sebenarnya apa yang kau inginkan?
hati dan cintanya atau hanya tubuhnya saja? emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


biar menggelinjang om (katanya)
kalo ga salah cabe juga bisa emoticon-Big Grin
tapi males pake gituan mending pake jari emoticon-Shutup
image-url-apps
Quote:


Ane ga ngerti om...tolong dibabar dong emoticon-Frown
Kok ada cabe...ada jari...
emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


ga pernah praktek om.. cuman tau aja.. cabe nya dipelintir om, daripada melintir cabe kan lebih enak pake jari om emoticon-Wink
lha tujuannya kan sama emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Menggelinjang keenakn y om... emoticon-Shutup emoticon-Big Grin

image-url-apps
Quote:


ga akan ada yg mau ijasahin gratis kayanya, itu salah satu asihan pamungkas, cewe yg kena itu bakal puyeng mikirin agan ! gkgk...
image-url-apps
drpd melintir merica mending pelintir2 pu**ngnya emoticon-Shutup (S)
emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


itu kan cuman khayalan aja om
trust me enakan pake jari emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


ini pake jari emoticon-Ngakak (S)
Wa'alaikumus salaam (saya bukan sesepuh lho?). PDKT aja langsung baik-baik. Itupun jika memang agan ts serius, kalau ingin main-main & mempermainkan anak perempuan orang, lain lagi masalahnya.
image-url-apps
Quote:


Wow.. masak om emoticon-Matabelo
Ajarin ane om yang pake jari... emoticon-Big Grin PM yee.... emoticon-Big Grin
Quote:


puting pek maksudnya?? emoticon-Bingung (S)
asik nih ada yg bahas pelintir pelintiran... merapat emoticon-Traveller
Quote:


Quote:


Quote:


yang di maksud kang gepek adalah PUDING emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


enak mana sama plintir kacang pret? emoticon-Ngakak
Quote:


Minta sama yang punya segalanya gan,, jangan minta sama merica emoticon-Cape d...
×