alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5292a218f8ce176732000003/apa-salah-ku
apa salah ku??
assalamuaLaikum,

misi para agan & sista, ane mau curhat dikit ni..tlong pencerahannya ya, :smiles

lngsng aj ni,
jadi gini,ane sm cwe ane udh pcran ±3thn. kbtulan cwe ane lbih tua setahun dn skrg dia br lulus dn udh kerja,

yg jd prmasalahannya, sejak dia kerja dia jd brubah. jd gk ky dia yg dulu,

sejak dia kenal tmen2 baru,ane serasa gk prluin lg gan. khususnya saat dia lg sm tmen2nya, ane gk dianggep sm skli gan :sedih

pknya kliatan bgt prbedaannya, saat dia lg jln sm ane tuh mesraaa bgt. tp bgtu dia ad jnji sm tmennya, dia lngsng brubah. jd gmpang marah sm ane, ane sllu kliatan slh

pernah suatu saat dia pnya tmen dkntornya (tmennya cewe), dn gk tau kenapa tmennya itu gk suka sama ane. eh dia nanya2 k cwe ane ttg kgiatan pcran ane sm cwe ane, dn dr situ dia ngliat kekurangan ane. eh dia nyuruh2 cwe ane buat mutusin ane, dn cwe ane pun nurut gan. kami pun putus, emoticon-Mewek
(ini cwe ane sndri yg crita ttg tmennya yg nanya2 ttg ane dn cwe ane gan stlh kta balikan)

trus pas tmennya itu resign dr kntornya, cwe ane baik lg k ane. dn kta pun balikan

saat ini cwe ane itu pnya tmen br lg dkntornya, sperti yg udh2 dia pun ky gk ngnggep ane saat lg sm tmen2nya

ane gk prnh dkenalin sm tmen2nya, pdhl ane klo lg maen sm tmen2 sllu bawa doi..

stiap ane mau ada acara jln2 sllu mikirin doi, ane sllu pngen ngjak dia. tp sllu kebalik gan, dia gk prnh bgtu

apa salah ane ya gan, sist? pdhl ane tau ane dn dia saling mncintai, tp kenapa sllu dia lbih milih tmennya drpd ane yg notabenm adlh pacarnya??

(dulu2 pas kulia dia jg byk tmen tp gk bgni)

maaf ya klo brantakan, ane bkinnya lewat hape..

mohon pencerahannya ya agan2 dan sista2, klo yg ngsh pndptnya baik ane doain amal ibadahnya menumpuk setinggi gunung dnbahagia dunia akhirat. amiiinn,
lu malu2in kga??
dy malu kli punya pacar kek lu...
ini mirip sama trit INI
---
intinya sih gini, tiap org itu pst berubah apalg cewe ketika masuk dunia kerja pasti berubah krn masuk ke lingkungan yg baru.. tmn baru.. n biasanya gaya hidup baru..

perubahan ini bisa disadari atau ngga, dan kbnykn ga disadari (trust me, ini pengalaman pribadi n pengalaman tmn2 lain di kaskus jg)..

ingetin aja dia terus n tunjukin ke dia klo dia emang berubah..

Sejak masuk ke dalam dunia kerja.

Sebagian orang mulai berpikir realistis.
Segala sesuatu perlu duit,

Sejak dia karja, yang suka nraktir kalo pas lagi jalan siapa gan..? emoticon-Big Grin
jangan-jangan dia ya..emoticon-Stick Out Tongue
cewek gak bisa dipercaya omongannya gan

sekarang cinta besok gak lagi

ane udah 5 tahun pacaran pas dia siap wisuda ane ditinggalin....

mgkin dia mau cari cowk yang udah kerja kali ya.....dulu udah pernah sumpah2 segala gak bakaln selingkuh2....bohong semua emoticon-Najis

sekarang enak aja dia bilang udah punyo cowk baru sama ane gan,hancur hati ane emoticon-Mewek9669506
cewek gak bisa dipercaya omongannya gan

sekarang cinta besok gak lagi

ane udah 5 tahun pacaran pas dia siap wisuda ane ditinggalin....

mgkin dia mau cari cowk yang udah kerja kali ya.....dulu udah pernah sumpah2 segala gak bakaln selingkuh2....bohong semua emoticon-Najis

sekarang enak aja dia bilang udah punyo cowk baru sama ane gan,hancur hati ane emoticon-Mewek9669506
Di sini keknya lg musim cwo ditinggalin cwenya setelah kerja yak emoticon-Hammer (S)
.. .. .. .. ..

ga tau mo komeng apa, kalo cwenya udh berubah sih yauda lupain..
kan ga mungkin jalanin hubungan satu arah..
turut sedih gan emoticon-Turut Berduka

buktiin kualitas diri elu emoticon-Hammer2
jangan2 pacar agan jadi yuri emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By condomcool
lu malu2in kga??
dy malu kli punya pacar kek lu...


makanya itu, ane jd nanya2 ap dia malu pacaran sm ane? pdhl ane trmasuk cwo yg gmpang dsukain cwe loh emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
Sejak masuk ke dalam dunia kerja.

Sebagian orang mulai berpikir realistis.
Segala sesuatu perlu duit,

Sejak dia karja, yang suka nraktir kalo pas lagi jalan siapa gan..? emoticon-Big Grin
jangan-jangan dia ya..emoticon-Stick Out Tongue


klo mslh itu si dr awal kta jdian emang fleksibel gan, saling memberi dn mencukupi
Quote:Original Posted By LookingForOcky
ini mirip sama trit INI
---
intinya sih gini, tiap org itu pst berubah apalg cewe ketika masuk dunia kerja pasti berubah krn masuk ke lingkungan yg baru.. tmn baru.. n biasanya gaya hidup baru..

perubahan ini bisa disadari atau ngga, dan kbnykn ga disadari (trust me, ini pengalaman pribadi n pengalaman tmn2 lain di kaskus jg)..

ingetin aja dia terus n tunjukin ke dia klo dia emang berubah..



udh gan,ane udh nanya knp trus bilangin klo dia brubah. tapi dia mlh marah gan, ktnya udh si masalah mulu.. gitu gan,
jwbnnya sllu gk jelas nd gk nymbung sm prtnyaan ane
Quote:Original Posted By wr4ever
cewek gak bisa dipercaya omongannya gan

sekarang cinta besok gak lagi

ane udah 5 tahun pacaran pas dia siap wisuda ane ditinggalin....

mgkin dia mau cari cowk yang udah kerja kali ya.....dulu udah pernah sumpah2 segala gak bakaln selingkuh2....bohong semua emoticon-Najis

sekarang enak aja dia bilang udah punyo cowk baru sama ane gan,hancur hati ane emoticon-Mewek9669506


emoticon-Berduka (S)
sabar ya gan, mungkin dia bkn yg trbaik buat agan..mndh2n agan dpt pengganti yg jauh lbih baik gan, dn mundah2n kasus ane gk nympe bgtu. amiiinn
Quote:Original Posted By toew
Di sini keknya lg musim cwo ditinggalin cwenya setelah kerja yak emoticon-Hammer (S)
.. .. .. .. ..

ga tau mo komeng apa, kalo cwenya udh berubah sih yauda lupain..
kan ga mungkin jalanin hubungan satu arah..


bener si,tapi gak semudah membalikkan tangan gan. ane sm kluarganya udh dket banget bgtu jg dia, dia itu cwe prtma yg ane kenalin ke keluarga ane
Quote:Original Posted By kompoy.
turut sedih gan emoticon-Turut Berduka

buktiin kualitas diri elu emoticon-Hammer2


kualitas piye gan?
Quote:Original Posted By silpho
jangan2 pacar agan jadi yuri emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


yuri apa tuh gan?? emoticon-Bingung (S)
udh nemu yg lain kali emoticon-Big Grin
bisa jadi doi udh bosen sama elu
bayangin aja 3 tahun men ....gimana gk mulai bosen tuh emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By manu999

udh gan,ane udh nanya knp trus bilangin klo dia brubah. tapi dia mlh marah gan, ktnya udh si masalah mulu.. gitu gan,
jwbnnya sllu gk jelas nd gk nymbung sm prtnyaan ane


krn dia ga sadar klo dia berubah,, atau
krn dia ngerasa itu hal sepele,, atau
km ngasi taunya bikin dia ga enak,, atau
km lemah kali di depan dia,, atau
km nanyanya di saat sikon'nya lg ga ngedukung,,
---
kasi bukti n fakta aja perbedaannya dmn
trus tegasin km maunya gmn n dianya gmn,,
biar sama2 enak jdnya emoticon-Smilie

tp klo perubahannya msh wajar, jgn dilarang atau dimarahin yah emoticon-Big Grin
---
fyi. dl aku sm laki aku didiemin (pdhl dia uda nyadar aku berubah tp ga ngmg).. pas aku kena batunya dia nyadarin aku bgt.. tegas tp ngemong bgt..

Quote:Original Posted By LookingForOcky


krn dia ga sadar klo dia berubah,, atau
krn dia ngerasa itu hal sepele,, atau
km ngasi taunya bikin dia ga enak,, atau
km lemah kali di depan dia,, atau
km nanyanya di saat sikon'nya lg ga ngedukung,,
---
kasi bukti n fakta aja perbedaannya dmn
trus tegasin km maunya gmn n dianya gmn,,
biar sama2 enak jdnya emoticon-Smilie

tp klo perubahannya msh wajar, jgn dilarang atau dimarahin yah emoticon-Big Grin
---
fyi. dl aku sm laki aku didiemin (pdhl dia uda nyadar aku berubah tp ga ngmg).. pas aku kena batunya dia nyadarin aku bgt.. tegas tp ngemong bgt..



ki, cb tolong post lons emoticon-Malu
kok postku gak keliatan ya? emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By LookingForOcky


krn dia ga sadar klo dia berubah,, atau
krn dia ngerasa itu hal sepele,, atau
km ngasi taunya bikin dia ga enak,, atau
km lemah kali di depan dia,, atau
km nanyanya di saat sikon'nya lg ga ngedukung,,
---
kasi bukti n fakta aja perbedaannya dmn
trus tegasin km maunya gmn n dianya gmn,,
biar sama2 enak jdnya emoticon-Smilie

tp klo perubahannya msh wajar, jgn dilarang atau dimarahin yah emoticon-Big Grin
---
fyi. dl aku sm laki aku didiemin (pdhl dia uda nyadar aku berubah tp ga ngmg).. pas aku kena batunya dia nyadarin aku bgt.. tegas tp ngemong bgt..




udh sist, setiap ane ngmong sama dia tuh ane mikir beribu2 kali biar gk nyinggung perasaan dia

gt ya sist?klo bole tau berapa lama cwo sist diemin sist? makasih ya sist buat masukannya,