alexa-tracking

Laki-laki (gak) boleh menagis?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52929fb81acb17323a00000a/laki-laki-gak-boleh-menagis
Poll: pada saat lo gak harus menagis padahal lo pengen nangis, apa sih yang lo lakuin?
Diem aja 69.23% (18 votes)
Cemberut 0% (0 votes)
Marah-marah 7.69% (2 votes)
Tertawa 11.54% (3 votes)
Mendadak jadi bijak 11.54% (3 votes)
Laki-laki (gak) boleh menagis?
Laki-laki (gak) boleh menagis?

Permisi om dan tante nubie numpang curhat disini
pertamax ane laki-laki
kedua, menagis, ya ane pernah ngelakuinnya gan
ketiga, bagaimana dengan om dan tante disini?
keempat ane bukan mahasiswa psikologi yaemoticon-Malu (S)


kapan ane nagis?
waktu bokap ane meninggalemoticon-Sorry

cuma itu doang?
waktu putus sama pacar
sekali, nggak tau ya dulu itu keknya dia memang yang terbaik
sampai sekarang juga masih temenanemoticon-Malu (S)

Menurut gue sih ada saat dimana menagis adalah hal yang wajar

tapi pada saat lo gak harus menagis padahal lo pengen nangis,
apa sih yang lo lakuin?


share yaaahemoticon-Malu (S)

Spoiler for Faq:
trus gue harus ngapain??
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:


itu dia om ada pilihannya tuh diatas
atau malah ngelakuin hal lain yang gak ada dipilihan?

nonton bokep gan...
ga jadi nangis...emoticon-Smilie
tergantung alasan nangisnya buat apa gan,
kalo buat cwe ane pengen nangis biasanya gara gara g tahan dengan sikapnya tp karena ane cwo ane yg coba buat mengalah

tp jarang ane nangis paling ngerasa sedih aja, dan kalo ane mau nangis ane coba inget masa masa bahagia ane sama dia

kalo ane nangis kangen sama ortu ane nangis sejadi jadinya gan inget dosan sama emak sama bapak rasanya g bsa ane bendung rasa kesedihan ane + (baca : plus) rasa bersalah ane terhadap kedua orang tua ane

pernah ane sekali nangis gara gara sakit, tapi itu waktu perut ane rasanya kayak ketusuk tusuk (waktu itu ane kena radang empedu) ane ngerasa kesakitan dr jam 8 pagi sampe jam 4 sore dan rasa sakitnya g berkurang sedikitpun ane g tahan banget dan yg g bikin tahan lagi disitu ada emak ane lg ngeliatan ane sambil nangis ya jadi ane ikutan nangis gan heheheheemoticon-Malu (S)
Quote:

emoticon-Malu (S)

Quote:

Thanks dah share gan
kalau dah mentok sama cewe paling ane diem aja dahemoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Malu

wkwkkwkwkw

si anu nya bakalan nangis om emoticon-Frown
Quote:


sedia tisu basah aja bro emoticon-Ngakak
no problemo klo occationally mah, manusiawi koq, asal jangan co cengeng aja yg dikit2 nangis.

gw suka nyaksiin koq mantan2 gw nangis pas putus emoticon-Frown
Quote:


berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah
biasanya si cuma muntah gan..emoticon-Malu
Quote:
tp aku gk bakal kamu bikin nangis2 gitu kan....? emoticon-Mewek

dia pasti nangis kalo kita lg ribut besar emoticon-Ngakak (S)
dan anehnya dia bisa nangis cm krn sy doank, ga pernah dan bisa nangis krn masalah/urusan laen emoticon-Malu emoticon-Hammer
Quote:


dia sapa mba toew emoticon-Malu
Quote:


au ah lap emoticon-Bata (S)
Quote:



perasaan kalo kita ribut ane ga pernah nangis....emoticon-Bingung (S)

trus sapa dong....? emoticon-Bata (S)
laki itu nangis kek laki gue

emoticon-Smilie

kalo brantem gede huahahaha nangis 22nya deh
wajar ko yg namanya nangis
laki nangis bole2 aja, sepanjang emang momennya tepat..
---
mantan aku tuh cengeng.. dikit2 nangis emoticon-Hammer
Quote:

Hmm, rumit bro, pertanyaan jebakan kayanya ini..
hmm.
Coba aku replace kata menangis dengan kata "boker"

Quote:


Jawabannya :
Yaaa nongkrong aja di wc lama2, tar juga keluar sendiri emoticon-Hammer (S)
Quote:

emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Matabelo
ternyata kaka tukang mutusin pacar ya

Quote:

begitu deh
takut kehilangan yang disayaangemoticon-Malu (S)


Quote:

kalau berantem ane gak pernah nagis
marah iyaemoticon-Malu (S)

Quote:

jadi nangis juga doongemoticon-Ngakak
Quote:

siapa yaa...
bentar tak cari tau dulu emoticon-Big Grin

Quote:

ohh ga pernah yaa, trus yg nangis siapa donk emoticon-Mewek

×