alexa-tracking

Tolong gan ane harus gmn?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529244bcbecb17c979000001/tolong-gan-ane-harus-gmn
Tolong gan ane harus gmn?
Tolong ane gan butuh saran buat masalah ane ini.

Jadi gini gan, skrg dirumah ane itu ada sodara ane yg dr jogja nginep. Dia tidur di kamar ane karena disuruh kaka ane. Sebelumnya dia itu nginep di rumah eyang ane, yg mana eyang ane juga sendiri di rumahnya. Nah awal nya dia mau nginep sih ane ga masalah gan. Ternyata dia nginep itu disini ampe dia dpt kerjaan. Ane pikir cuma nginep 1 atau 2 hari sekamar ga masalah, tapi ternyata udah seminggu lebih dia nginep. Nah pas hari sabtu kemarin dia balik ke rumah eyang ane. Ane pikir dia ga nginep lagi, tapi ternyata dia malah bawa semua barang" dia yg di rumah eyang ke rumah ane dan ditaro di kamar ane semua, sampe perlengkapan mandi dia juga.

Skrg ini kamar ane berasa bukan kya kamar ane lagi, tapi lebih kya kamarnya dia sendiri. Jujur gan, ane sih ga masalah dia mau nginep dirumah ane, itung" bantu sodara juga. Skrg ini masalahnya ane pun klo di kamar jadi ga bebas mau ngapa"in gan.

Tolong bantu ane gan kasih solusi nya. Buat yang ngasih solusi insya allah nanti ane kirimin cendol buat agan. Makasih sebelumnya gan emoticon-Smilie
duh gw juga paling ga demen tu sekamar ma orang lain emoticon-Cape d... (S)

ortu lo kmana?

hmm mang ga ada salahnya c bantu sodara, cuma klo dijejelin di kamar orang mah itungannya lun layak buat bantu, kecuali ada kamar kosong.

solusinya coba d lo juga searching2 kerjaan buat dia, biar dia cepet angkat kaki dari kamar lo emoticon-Hammer (S)
langsung ngomong blak2an aja ke kakak ente gan, klo ente gak bebas di kamar, ato minta info sampe brp lama sodara ente tinggal disitu.
jadi ga nyaman ya gan..
usul agan hazel dan agan tokrus udeh bagus gan.
bantu cariin kerjaan biar cepet minggat dan komunikasi ma kaka soal ini.
atau agan bikin suasana kamar agan jd acak2an aja. pointnya bikin dia ga betah dikamar agan.
emoticon-Ngakak (S) cuma nyumbang ide gan..
Quote:


Quote:


Quote:


Iya nih agan" ane bakalan coba satu" deh sarannya.
Ane coba bantuin cari info kerjaan juga biar cepet" dah keluar.

Owh iya makasih ya agan". Cendol sent ya gan. Di tunggu emoticon-Smilie
km ngmg aja ke org tua atau ke kk km..
---
wlpun dia numpang tp jg bkn brti tidur + mkn gratis.. s'ngga'nya dia bantu2 jg beres2 rumah'lah..
---
utk sementara betah2in aja sampe dia nemu kerjaan yg cocok n km bisa bantu cari info lowongan kerja emoticon-Smilie

sapa tau di masa depan nanti km yg malah butuh bantuan dia
bilang sama ortu lu aje...
klo lu ga suka dtebengin di kamar lu...
ato ngga lu pindahke rumah eyang lu... emoticon-Ngakak
jadiin partner in crime aje emoticon-Cool apa lagi klo doi lebih tua, beh itu ibarat rendang, makin lama dimasak, makin mantap emoticon-Genit:

Quote:


Usir aja gan....
emang bener gan kalo sekamar berdua itu rasanya ga bebsa...

mo coli pun rasanya ge bisa menikmati sesasinya secara maksimal...takut ketauan....emoticon-Hammer (S)


Quote:


Iya gan makasih sarannya. Ane juga mikir mungkin nanti ane malah butuh bantuan dia.
Quote:


Jiaaah knp malah ane yg pindah emoticon-Ngakak
Quote:


Hahaha mau dijadiin partner in crime tapi kurang asik gan org nya hahaha

Quote:


Hahaha iya kan bener gan, paling ga enak klo sekamar berdua gtu.

Ada" aja si agan emoticon-Ngakak
Quote:



emoticon-Ngakak (S)
agan ga akrab sama tuh sodara ya? Sepupu atau lebih jauh lagi?

Kamar cuma dikit ya?
Piara binatang berbisa atau hewan buas didalem kandang kecil,taro dikamar, doi pasti gabetah...atau elu lepas 1 hewan yang paling dia takutin dikamar, trus hewannya ilang dalem kamar...gw jamin tidurnya gatenang...coba lu beli binatang gejigeji, masukin ke kolornya pas tidur..atau lu pup atau pipis dipispot,taro dikamar aja, dijamin ilfil doi...wangi
mikirnya nanti kalo dia udah dapet kerjaan pasti bakal ngasih ke ente gan. makannya baek2in tuh sodara ente. tp kalo ga ngasih apa2 ancurin aja barang2nya
jujur adalah solusi terbaik

mau sampai kapan kamu tekanan batin begini

yah kecuali emang doyan tersiksa ya emoticon-Malu (S)
Udah diomongin ke ortu blom masalah ini ? Klo blom ya coba diskusiin keberatan lu...

Klo memang gk ada kamar lain lg ya udah gk papa sih anggep aja ada room mate baru ... toh temporary aja... jgn dianggep jd beban lah... nolong org apalagi itu sodara.. toh gk mungkin jg selamanya

Quote:


coba bilang sama orangtua dan dia, komunikasi pinter2 nya ngomong. atau coba usir pelan2 buat dia ngerasa ngga nyaman. emoticon-Ngakak (S)

btw, itu sama2 cowpk kan ? emoticon-Hammer (S):
Quote:


emoticon-Ngakak (S)