alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52922638bfcb17591a000007/ask
ASK ( amalan buat nglupain seseorang )
asalamualaikum , selamat malam para sesepuh FORSUP

mau minta tolong puh, apa ada amalan untuk melupakan seseorang puh.?emoticon-Sorry

kalo ada mohon ane minta di ijazahin puh.. temen ane mau nglupain orang yang pernah hadir di hidupnya, tetapi pacar/selingkuhannya itu udah punya istri.. sebelumnya juga temen ane tau kondisi itu. dan sekarang pengin nyari yang bener,yang belum ke iket. emoticon-Matabelo

Mohon di ijazahin amalannya puh, biar ga ada zina lagi buat temen ane

mumpung lagi mau tobat emoticon-Ngakak

makasih sebelunya untuk FORSUP sama sesepuh di mari emoticon-Matabelo
Nyanyi lagunya geisha aja emoticon-Embarrassment
temennya mau ngelupain dia yg udah beristri atau temennya yg udah bristri emoticon-Bingung (S)
sebenarnya yg mau diijasahin ente apa temen ente?
yg mau nglupain seseorang ente apa temen ente?
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By fidza13
Nyanyi lagunya geisha aja emoticon-Embarrassment



makin jadi ntar gan emoticon-Hammer2
secara fungsi otak kita ga bisa berfungsi untuk melupakan emoticon-Wink
cmiiw
Quote:Original Posted By Necro6969
temennya mau ngelupain dia yg udah beristri atau temennya yg udah bristri emoticon-Bingung (S)


temen ane yang jadi selingkuhan puh

Quote:Original Posted By ashkan
sebenarnya yg mau diijasahin ente apa temen ente?
yg mau nglupain seseorang ente apa temen ente?
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


teman ane yang mau nglupain puh.. lah pacarnya ntu udah punya isri puh emoticon-Sorry temen ane yang minta di ijazahin.. kalo ga ya minta amalannya puhh
Quote:Original Posted By cruts
secara fungsi otak kita ga bisa berfungsi untuk melupakan emoticon-Wink
cmiiw


makannya ane nanya gan emoticon-Bingung (S) kali aja ada amalan yang bisa membantuemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By inka18


temen ane yang jadi selingkuhan puh
teman ane yang mau nglupain puh.. lah pacarnya ntu udah punya isri puh emoticon-Sorry temen ane yang minta di ijazahin.. kalo ga ya minta amalannya puhh

cari yg baru untuk melupakan emoticon-Smilie yg lama
pm nocan +poto temennya emoticon-Genit
posisi dimana?
Quote:Original Posted By inka18



makin jadi ntar gan emoticon-Hammer2


kan emang Anterior Cingulate Cortex temen agan masih terus-terusan ngirim sinyal sakit, jadi dianya ya gitu dah emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
ga harus dg cara amalan, tinggal gimana ngendaliin ego sendiri aja. Itu tantangannya. ”masalah perasaan emang rumit?” iye gue tau... Nenek nenek juga tau.. Tapi semua ttp dikembalikan pada kemauan diri sendiri. Jgn trbiasa mengandalkan apaapa yg ada di luar diri, coba dulu. Kalo masi tetep ngeyel amputasi aja emoticon-EEK!
Itu masuknya memory otak mbah,

Caranya cma mendekatkan dri sama tuhan,semakin dekat semakin takut sama dosa..

Sering" aja ajak ke pengajian N ibadah together emoticon-Big Grin

Ini cma saran nubi mbah,,,tunggu sepuh" laen dluuu mbah.. emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By fidza13
Nyanyi lagunya geisha aja emoticon-Embarrassment


Susah beib lupain kamyu emoticon-Genit

#SebelumAdaCendulDariMyuBeb emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By Necro6969

cari yg baru untuk melupakan emoticon-Smilie yg lama
pm nocan +poto temennya emoticon-Genit
posisi dimana?


emoticon-Hammer (S) yahh bantu dong puh. temen ane di Kebumen,jateng emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By fidza13


kan emang Anterior Cingulate Cortex temen agan masih terus-terusan ngirim sinyal sakit, jadi dianya ya gitu dah emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
ga harus dg cara amalan, tinggal gimana ngendaliin ego sendiri aja. Itu tantangannya. ”masalah perasaan emang rumit?” iye gue tau... Nenek nenek juga tau.. Tapi semua ttp dikembalikan pada kemauan diri sendiri. Jgn trbiasa mengandalkan apaapa yg ada di luar diri, coba dulu. Kalo masi tetep ngeyel amputasi aja emoticon-EEK!


bener sih emang harusnya ada kemauan, tapi keinget terus. maklum 1 kampung emoticon-Hammer (S)
ane juga udah nyaranin suruh ikhlas,tapi tetep keinget
Allaahumma innii 'abduka wabnu 'abdika wabnu amatik, naashiyatii biyadik, maadlin fiyya hukmuk, 'adlun fiyya qadlaa'uk, as-aluka bikullismin huwa laka, sammaita bihi nafsaka, au anzaltahuu fii kitaabika, au 'allamtahu ahadan min khalqika, awis ta'tsarta bihii fii 'ilmil ghaibi 'indaka, an taj'alal Qur'aana rabii'a qalbii wanuura shadrii wajalaa'a huzni wa dzahaaba hammii


tuh gan di baca, hehehe

Tidaklah seseorang tertimpa kegundahan dan kesedihan lalu berdoa (dengan doa di atas) melainkan Allah akan menghilangkan kesedihan dan kegelisahannya serta menggantikannya dengan kegembiraan.


"Ketahuilah, hanya dengan mengingat Allah (zikrullah) hati menjadi tenang".Q-S Ar-Ra'd ayat 28.
Susah beib lupain kamyu emoticon-Genit

#SebelumAdaCendulDariMyuBeb emoticon-Shutup[/QUOTE]

susah juga lupain kamu mbah emoticon-Malu (S) emoticon-Kiss emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By inka18


emoticon-Hammer (S) yahh bantu dong puh. temen ane di Kebumen,jateng emoticon-Hammer (S)

bener sih emang harusnya ada kemauan, tapi keinget terus. maklum 1 kampung emoticon-Hammer (S)
ane juga udah nyaranin suruh ikhlas,tapi tetep keinget


pm nocan + poto temennya emoticon-Big Grin
meminta kepada Yang Maha Kuasa aja mbahe. kepada yg memiliki kendali atas segala perasaan dan kuasa makhluk hidup. banyak doa aja dan berzikir. seiring dg waktu pasti bs melupakan. itu hanya fase dalam hidup sadja yg memang musti dilewati. sudah digariskan.

#ngomong opoooo ikii emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By anakrencong
Itu masuknya memory otak mbah,

Caranya cma mendekatkan dri sama tuhan,semakin dekat semakin takut sama dosa..

Sering" aja ajak ke pengajian N ibadah together emoticon-Big Grin

Ini cma saran nubi mbah,,,tunggu sepuh" laen dluuu mbah.. emoticon-Salaman



iya puh, ane coba buat ajakin dia puh emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
Allaahumma innii 'abduka wabnu 'abdika wabnu amatik, naashiyatii biyadik, maadlin fiyya hukmuk, 'adlun fiyya qadlaa'uk, as-aluka bikullismin huwa laka, sammaita bihi nafsaka, au anzaltahuu fii kitaabika, au 'allamtahu ahadan min khalqika, awis ta'tsarta bihii fii 'ilmil ghaibi 'indaka, an taj'alal Qur'aana rabii'a qalbii wanuura shadrii wajalaa'a huzni wa dzahaaba hammii


tuh gan di baca, hehehe

Tidaklah seseorang tertimpa kegundahan dan kesedihan lalu berdoa (dengan doa di atas) melainkan Allah akan menghilangkan kesedihan dan kegelisahannya serta menggantikannya dengan kegembiraan.


"Ketahuilah, hanya dengan mengingat Allah (zikrullah) hati menjadi tenang".Q-S Ar-Ra'd ayat 28.


makasih puh,diterima emoticon-Malu (S), ntar ane coba buat ngasih doa di atas ke temen ane puh..
mungkin cara ini bisa dipakai
1. sholat hajat
2. sholat tahajud
3. zikir asmaul husna dg khusyuk
4. berdoa dg sungguh2 kepada Allah untuk melupakan orang tsb.
lihat perkembangannya selama 1 minggu, terus amalkan sampai bisa melupakannya, dan hati menjadi tenang