alexa-tracking

[Pics] Tentara Jaguh dilatih Tentara Cupu!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529206613c118e6436000005/pics-tentara-jaguh-dilatih-tentara-cupu
Cool 
[Pics] Tentara Jaguh dilatih Tentara Cupu!
2013 Exercise Semangat Bersatu, Singapore


19 November 2013 Tuesday

Every year, since 1989, soldiers from the Singapore Armed Forces (SAF) and the Malaysian Armed forces (MAF) have participated in Exercise Semangat Bersatu. This year, the 1st Battalion Singapore Infantry Regiment (1 SIR) hosted the 10th Royal Malay Regiment (10 RMR) for this exercise which was conducted in Singapore.

Exercise Semangat Bersatu 2013 commenced on 14 November with an opening ceremony held at Mandai Hill Camp. Throughout the exercise, the SAF and MAF soldiers built strong friendships through training exercises and cohesion activities. The MAF soldiers experienced training at our Infantry Gunnery and Tactical Simulation (IGTS) Centre and even a SAR-21 Familiarisation Shoot.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Quote:


Quote:


Quote:
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


kadang ngiri sama singapura, perlengkapannya lengkap, mortar, roket, dll emoticon-Sorrys
kayak bapak2 diajari ma anak SMA emoticon-Cape d... (S)
kontras banget.

btw, akhirnya tentara jaguh mengakui kalo SAF lebih jaguh kah? emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:
katanya tentara jaguh ngelatih tentara amerika kok malah dilatih tentara spore..emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Singapore Army Official Facebook page

Johari mana Johari??

Ane cariin poto Johari gak keliatan, pasti lagi nempelin sticker GGK di kolornya Jendral Singaparna emoticon-Big Grin
Quote:


Lagi ngobrol sama adudu kali dipojokan kantin punyanya Mak Cik Aisyah emoticon-linux2
banyak yang pake kacamata,..kalo pas lagi perang beneran trus kacamatanya remuk masih bisa ngeliat musuh gak ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Yang nggak pake kacamata aja bisa kelilipan debu atau kena ricochet peluru sampai buta kok gara gara efek pertempuran emoticon-Big Grin

Tenang saja, pakai kacamata sebenarnya gak terlalu ngaruh dalam pertempuran kecuali buat para sniper yach emoticon-Big Grin
[Pics] Tentara Jaguh dilatih Tentara Cupu!

apaan ini? belt fed ato kantung buat kumpulin selongsong dari peluru hampa (blank)...

mohon pencerahan dong....
camonya sihh bagus ketimbang camo loreng2 macan
Tumben bukan hpc2 yang posting emoticon-linux2
emoticon-Matabelo wah malaysia sudah pakai loreng digital
wah .. Sungguh takjub! Askar malaysia memang haibat-haibat dan selalu menggerunkan lawan !
Memang Terbaeekk !!
cuma karena tampangnya culun lu bulang cupu?
persenjataanya coy....

mau tampang sangar kalau cuma pake senapan doang mah kalah jauh...

bangke dah
-dopost-