alexa-tracking

pacar ane beda sama yg dulu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5291dc71118b46c549000006/pacar-ane-beda-sama-yg-dulu
pacar ane beda sama yg dulu
assalamualaikum
gan ane mau curhat tentang pacar ane yang berubah drastis semenjak dia kerja gan
ane sama dia udah pacaran 4 thn gan dari kelas 1 sma
tapi semenjak dia kerja di baker hughes suatu perusahaan amerika dan gaji dia gede dia semakin cuek gan sama ane
ya mungkin dia udah ga butuh ane kali ya dalam hidupnya
padahal dulu ya gan pas jaman sekolah dia masih gapunya duit ane ma dia suka ngumpulin uang bareng2 buat jalan2 hari sabtunya ( hari libur ) karena ane ama dia ya berasal dari keluarga sederhana gan
tapi susah bareng2 seneng bareng2 ma dia gan :')
ane ma dia udah kerja skrg
hubungan pun dan komunikasi pun udah semakin jarang
sekarang ane lg berantem gan sama dia
gara2 dia janji sama ane kalo dia gajian november ini dia ama ane mau jalan2 gan tapi dia bohong gan taunya pas dia gajian malah dibeliin hp sony experia z1 yang 8 jt cash pula jadi gajadi gan ane sama dia jalan hari ini :') sakit hati ane padahal ane udah ngarep bgt gan jalan2 berdua ma dia, dia udah janji ma ane
ane lg sakit gan sekarang
tadi dia sms ane mau ke rmh karna ane lg marah yaudah ane blg nanti aja ke rumahnya
dia bener2 gak jenguk ane gan
dia ga sms ane lagi
ane udah ngasih semua yang ane punya buat dia gan
bukannya ane so laku ya gan
ane dideketin sama cowok banyak gan malah ada yg sampe mohon2 sampe pada marah ke ane pada ane tolak karna ane sayang ma cowok ane
tapi balasannya apa gan
dia udah ga syg ane seperti dulu
hp ane udah kayak kuburan
sedih gan ane
sekarang dia dah kerja gaji gede hp bagus tapi dia buang ane begitu aja gan
ane ga pernah minta apa2 gan kayak cewek2 biasanya ane ga pernah minta beliin ini itu karna ane emang ngerasa cukup gan .
ane harus ngapain ya gan sekarang? ane udah makan hati sama cowok ane yg dulu baik skrg ngga !
yah mungkin Allah lagi ngajarin ke ane kesabaran ya gan :')
ane benci sama cowok ane yg sekarang
tapi ane gamungkin putus dari dia gan :')
ane serasa ga dihargain lg sebagai wanita gan
ane sama dia udah bikin tabungan nikah dll gan
buat apa gan kalo dianya kayak gini mau ane batalin aja semuanya :')
padahal dulu temen2nya ngejauhin dia pas jaman sekolah
sekarang mentang2 gajinya gede temen2nya pada ngedeketin dia lagi coba gan pada minjem2uang lg ke dia yg jumlahnya ga sedikit
sedangkan kalo dia kekurangan dia minjemnya ke ane gan
ane seneng ngebantu dia gan tapi kalo gini caranya dia berubah dia ga perhatian lg ma ane buat apa ane pertahanin hubungan yg tlah lama ini gan :') ane gatau lg harus sekarang dia dah ga ngehubungin ane lg semenjak ada hp barunya :')
manusia itu berubah, itu uda wajar ko.. entah itu berubah jd lbh baik ataupun lbh buruk..
---
dunia kerja itu pst ngasi pengaruh bersar lho, entah dr kepribadian ataupun gaya hidup, n disadari ataupun ngga kk pst jg sbnrnya jg berubah..
---
cowo kk berubah? itu mgkn krn dia sblmnya ga pernah ngerasain di kondisi spt yg skrg makanya dia mau nikmatin bener2 hasil kerja keras dia..
tugas kk ya tetep ngeingetin tp klo uda diingetin dia ga berubah brti cara pendekatan kk yg kurang ngena di dia..
dia berubah, y kk berubah jg cara pendekatannya..
---
mdh2n kk slalu dikasi kesabaran..
introspeksi jg kak..
tp klo kk uda ga tahan, y tinggalin aja..
image-url-apps
Quote:


aamiin ya gan makasih banyak ya komennya :') ane sedih gan sedih bgt sekarang pacar yg dulu kayak sahabat skrg berubah 10000000000% kayaa stranger
:') tinggalin ya gan? gabisa semudah itu gan ane sering putus nyambung ma dia gan :') ane udah susah jatuh cinta lg gan :'(
KASKUS Ads
Quote:


bulshitt!!
image-url-apps
Jangan mau dibutain ama cinta

Cinta itu bullshit, kalau emang udah gak nyaman mending cari yg laen mumpung belum kimpoi
image-url-apps
Nama id mu bagus sist. aku suka emoticon-Smilie

ikhlas sist, mungkin dia lagi ada something...

mmm, besok2 kalau sayang sama orang jangan terlalu berlebihan ya sist..

karena belum tentu dia yg akan jadi pendamping kita nanti..

sayang banget kalau rasa itu ditempat yg belum semestinya.. emoticon-Smilie
image-url-apps
Gini sis, lu ajak ketemuan terus lu suntik narkoba dari belakang biar masa depannya rusak. Jadi dia tau rasa dan gak bakal macem2 lg.
image-url-apps
No need to worry lah.... klo lu dah berusaha yg terbaik buat dia dan dia gk inget perjuangan lu dulu, berarti dia gk layak buat lu.... lepasin hal2 yg di luar kendali lu... kendaliin diri lu sendiri utk mahamin perilaku dia...

Culture shock... okb sindrome... biasa lah... walau blom dibilang kaya jg sih...emoticon-Embarrassment

Keputusan ada di tangan lu dgn segala konsekuensinya... buat apa jalanin hub yg bikin gk bahagia... kasih tau keberatan lu... komunikasiin baik2 ... kasih kesempatan... set new rules dlm hubungan yg baru.... klo masih gk berubah, keputusan balik lg ke tangan lu... mw lanjut / udahin...

selama lu sadar rasa keberhargaan lu sebagai wanita yg layak dicintai, have the power to walk on and move on.... Kesuksesan kisah cinta lu nggak tergantung pada teknik lu untuk sayang sama dia, tapi pada seberapa mampu lu utk menjauhi dia.... dan ekstremnya lg saat lu kasih peluant utk org yg lebih prospek yg bisa bikin lu bahagia....
kasihan calon suamimu nanti ,

pikiranya masih terbayang mantanya terus pernikahanya berantem mulu emoticon-Turut Berduka

--------------------------

eh belum terjadi yah ___emoticon-Ngacir

cepet cepet mup on, cari yang mapan dan bisa ngeyakinin lu dan keluarga lu emoticon-Big Grin

image-url-apps
Quote:


ya gan bener bgt gan
ane emang cewek bego yg selalu percaya sama omongan cowok
iya niatnya begitu gan
tapi ane gak mau mutusin dia duluan gan ane gamau bikin dia sakit hati
image-url-apps
Quote:


makasih ya gan itu idnya gabungan dari nama aku karina aisyah = aisyahrina hehe
something apacoba gan :'(
ya gan ane emang suka cinta berlebihan kalo sama cowok soalnya ane gaada tempat curhat gan semenjak ibu ane meninggal jd cowok tuh bagaikan pengganti ibu bagi ane
ya gan tapi dia janji mau nikah ama ane tapi gatau nih sekarang sia kayak gini gatau mau diapain lg hubungan ini gan
image-url-apps
Quote:


hahhaahhaha ide yg bagus gan tapi ane gak tega :'(
image-url-apps
Quote:



bagussssss bgt gan komennya :') iya gan ane akan coba komunikasiin baik2
tadi ane udah sms dia
kata dia ane suruh nunggu sampe bln dpan lg jalan2nya
terus dia ngebahas2 masalah kalo dia kan ke rmh ane suka bawa makanan masa dibahas2 gan sama dia
itungan bgt yaak padahal ane gaapernah minta apa2 itumah dianya aja yg bawa sendiri eh malah dibahas2 coba gan
ya gan doain ane ya biar bisa move in dari dia dan dpt cinta baru yg bisa bikin lahir batin ane bahagia ;')
Quote:


saran aja sist kadang cowok memang memiliki dunianya sendiri, mungkin sekarang sist lagi di tinggalan bentar karena dia lagi happy sama kerjaan dan hp barunya, klo menurut ane sih wajar, sama kayak cowok klo lagi ada game baru biasanya akan berubah samapai game itu tamat, ntar juga normal lagi hehehe,

tapi disini masa riskannya sista harus tetep ngawasin dia selagi dia selingkuhnya sama genget ngk apa asal jangan sama cewek lain,

oia satu lagi coba ingatkan dia tentang seberapa besar arti dari komitmen sista berdua, klo dia memang cowok yg punya rasa tanggung jawab pasti dia akan ngerespon dan minta maaf ma sista.. sekian dari ane maaf kepanjangan sis hehehehe emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

aamiin gan doain ya gan biar ane cepet2 bisa move on :') ane rada susah jatuh cinta gan semenjak sama dia :')
Quote:


sampe kapan lu pasang emot mewek ?? emoticon-Big Grin emang dia peduli gitu emoticon-Confused
image-url-apps
Quote:


sama aku aja sist.. kan curhat sesama perempuan lebih enak emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


ya gan mungkin ya gan dia lg keenakan sama dunia baru ampe ngelupain ane :') dia blm minta maaf sampe skrg malah berantem gan hehe ya kalo udah sama cewek lain mah ane putusin gan :') ane percaya Allah akan ngaish jodoh baik kalo kitanya baik :')
image-url-apps
Quote:


ya gan ane emang cengeng ni aja ane lg nangis gan :'( :'( :'(
biarin gan dia ga peduli juga yang penting jangan ampe Allah ga peduli ma ane :'(
image-url-apps
Quote:


iya sis makasih banyak yaa :') boleh bgt sis kalo aku mau curhat via apa sis? :'(
×