alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5291d7e9138b460664000002/cara-membuat-defensive-castle-di-stronghold-crusader
Breaking News! 
Cara membuat Defensive Castle di Stronghold Crusader
Stronghold Crusader adalah games besutan Firefly Studio pada tahun 2001 dengan gaya permainan bergenre perang di era perang salib, versi pertama games ini masih dengan tampilan klasik tapi menurut ane versi yang ini masih lebih bagus untuk dimainkan.

Dalam games ini strategi yang matang diperlukan dalam hal menyerang dan mempertahankan kastil, dimana mengatur rakyat dan ekonomi sangatlah penting, dan setiap musuh yang kita lawan memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Dalam hal bertahan ane bakal berbagi sedikit tips bagi agan sekalian bagaimana membangun kastil dengan pertahanan yang sulit ditembus.

Ini gan salah satu contoh kastil bertahan yang ane buat :

Cara membuat Defensive Castle di Stronghold Crusader

Cara membuat Defensive Castle di Stronghold Crusader

Cara membuat Defensive Castle di Stronghold Crusader

Cara membuat Defensive Castle di Stronghold Crusader


Mengenai kastil ini berbentuk kotak dan setiap bilik diisi dengan arabian archer yang dilengkapi brazier (obor), wadah air atau sungai mengaliri disekeliling kastil agar mencegah para assasin yang biasanya memanjati tembok.

Di area depan terdapat 2 round tower dan 2 square tower yang masing-masing diisi dengan 15 crossbowmen, balista dan mangonel.

Di area samping kiri dan kanan terdapat 2 round tower yang diisi dengan 10 crossbowmen, balista dan mangonel, selain itu terdapat perangkap kawah api yang bisa digunakan kalau ada musuh yang mencoba menimbun sungai galian kita.

Dibagian belakang kastil merupakan satu-satunya jalan masuk menuju kastil, terdapat 2 square tower yang juga diisi dengan 10 crossbowmen dan balista, didepan pintu masuk ada juga diisi dengan jebakan kayu dan kawah api.

Menurut ane kastil ini bakal memberikan pertahanan yang kuat akan tetapi akan butuh waktu untuk membuatnya emoticon-Ngakak , untuk itu diawal permainan sebaiknya agan siapka pasukan seperti horse acher, knight, swordsmen atau arabian swordsmen agar selama membangun kastil para musuh yang menyerang bisa kita alihkan dengan pasukan tersebut.

pertamax emoticon-Cool
ane juga kalo maen bikin kastil modelannye kaya gitu