alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
apa cuma ane yg ngalamin?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5291d1bbbbf87b887b000001/apa-cuma-ane-yg-ngalamin

apa cuma ane yg ngalamin?

Closed
Diubah oleh punkecut
Urutan Terlama
ga pernah ngalamin..
---
turut berduka aja ya kk.. emoticon-Berduka (S)
Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

WKWKWKWKWKWKWKWKWKWK..... tragis bener gan.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ini masalah apa ya gw sampe bingung....emoticon-Ngakak

Kalah cepet gk juga... mungkin masalah pdkt nya kali ya... lu kliatan lg pdkt gk sih....? Ini masalah nasib lu yg kurang bagus aja tong.... emoticon-Ngakak

Hadeuhh... gk rugi gw ngaskus hr ini.... kasusnya lucu2 bgt.... sumprit ngakak terus gw drtd.... emoticon-Ngakak

Cendol sent tong... kasian gw... emoticon-Ngakak

jones lagi emoticon-Cape deeehh
wkwkwkkkkwkwkk

parah amat lu joon emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lumayan ngaskus hari ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gak nyesel gue dirumah melulu emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
Bawa santai gan, kalo perlu isep marijuana dulu aja pake idung biar langsung naik ke otak, pikiran langsung tenang.
Ternyata ngga ada korelasi antara hari jadian dgn hari ulang taun.... emoticon-Matabelo
waalaikum salam..

pukpuk (⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ )
kasian amat emoticon-Ngakak
siapa cepat dia dapat gan emoticon-Najis
terlalu lama ente gan dan akhirnya diembat orang wkwk.
kalo ane sih gapernah ngalamin gan, coz kalo ane suka ama cewe lgsg ane nyatain klo ada kesempatan, gapake nentuin hari/tanggal yg pas.
Hhhmmmmmbbb....
emoticon-Matabelo
Gw ga tau harus:
emoticon-Ngakak
Ato
emoticon-Turut Berduka

Pelajaran berharga buat ente braw, pelajarannya adalah,
"Kondisikan si Doi dulu sebelum Hadiah buat si Doi.."

nah skrg ente punya tujuan, persiapan dan angan..
Nah walaupun mungkin skrg hasil nya ga sperti harapan sblumnya, cuman niatan buat ngasih hadiah ntuh kan ga masalah kalo mau d kasihken atuh braay...
Kalo ga sbrapa membebani sih itu juga.. emoticon-Ngakak (S)

Stidaknya ente udah ngasih kenang2an yang mnurut ente adalah "terindah" buat Doi..
Hehehee...
emoticon-Angkat Beer
saya turut prihatin gan atas apa yg terjadi.
jangan pada ngetawain derita TS dunk, uda tragis bener tu idupnya emoticon-Berduka (S)

maap ya aku ga punya cendol emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh hazelnutty
WAKAKAKAKAKAAKAKKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKAAKAKKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKAAKAKKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKAAKAKKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKAAKAKKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKAAKAKKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKAAKAKKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKAAKAKKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKAAKAKKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKAAKAKKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKAAKAKKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKAAKAKKAKAKAKAKAKAKKAKA!!!!


Spoiler for :


sial22 ampe nangis ngakak perut gweee!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh BatamerahMANIA
ya ente kasih aja kadonya.. hehe.

di tembak sekalian juga gpp.. emoticon-Ngakak
kayanya ente kasian banget deh. sabar yah.
Wkakakaka i know what you feel bro, dulu ane malah mikir : ah siang tembak ah...tapi berhubung kuliah, sore aja nembaknya, pas buka hape sore sore, udah jadian ama anak jurusan lain...omgwtf...persaingan ketat...siapa cepat dia dapat...
yg sabar yh gan hidup emng keras gan siapa cepat dia dpat


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di