alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5291cf31148b46ab0a000003/acara-varety-show-yang-bikin-ketagihan-itu-namanya-running-man
Acara Varety show yang bikin ketagihan itu namanya Running Man
Penggemar Running Man
DONT WALK, RUN!!

Acara Varety show yang bikin ketagihan itu namanya Running Man

halo agan-agan... ini pertama kali ane bikin postingan di kaskus,, namanya juga newbie.
disini ane mau ngepost soal acara variety show namanya Running Man (lelaki pelari)??? emoticon-Bingung (S) iya soalnya di acara variety show ini kebanyakan lari lari gitu. ane di rekomendasikan sm temen ane buat nonton,, padahal dia tinggal di aussie loh. jadi di setiap episode ada mission yang harus di jalanin tiap peserta. biasanya juga di undang seleb-seleb sebagai bintang tamu di tiap epissode ada juga yang namanya VJ selalu lari berdampingan sama personel gan, VJ? itu loh yang bawa2 kamera kesana kemari , VJ ini lah yang juga berjasa dalam pembuatan variety show ini, mereka tuh kayak mata kita di tempat kejadian, nah awal mulanya Runman ini On air di sekitar tahun 2010, dan beranggotakan 7 orang laki-laki, tpi ada seorang seleb cewek yg di undang terus di masukin juga deh, tpi di tengah2 episode 40an salah seorang personel cwok ada yang keluar, jadi sisa 7 deh. ini nih profil ke 8 personil Runman(sebelum Joong Ki keluar) :
profilnya ane ambil dari Sini gan


Profile Lengkap Anggota 'Running Man' Variety Show
Running Man (bahasa Korea: 런닝맨) adalah sebuah acara varietas dari Korea Selatan. Pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS.Hingga sekarang,Acara ini merupakan lanjutan dari variety show Korea juga, Family Outing. Pembawa acara sekaligus pemainnya adalah Yoo Jae-Seok. Variety show ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan pertim, dapat 2 tim, 3 tim maupun 4 tim. Kadang seseorang berbuat curang untuk dapat memenangkan permainan, namun Production Team (PD) sering menyatakan bahwa pelanggaran itu tidak sah. Di antara pemain ini, terdapat juga VJ, yang selalu mendamping pemain dalam jalan permainan.

Biodata Pemain Running Man :

1. Yoo Jae Suk(유재숙)

Acara Varety show yang bikin ketagihan itu namanya Running Man
Nick Name : Korean National MC, Yoo Hyuk, yoorus willis
DOB : 14 August 1972
Occupation : MC, Comedian
Debut : 1991 The 1st KBS College Comedy Festival
Key Programs :
SBS (Truth Game), (Xman), (OldTV), (Family Outing Season 1)
MBC (1)(Come To Play), (Infinity Challenge)
KBS (Fun Sunday), (HT Friends),(HT Season 3)
Karakter :
Pembawa acara utama, Yu Jae-suk dikenal sebagai Yu-ruce Willis (유르스 윌리스) selama misi perlombaan mana dia pandai melarikan diri. Nama ini adalah parodi dari Bruce Willis di Die Hard. Dia juga dikenal sebagai Yu Hyuk (유혁), bertindak sebagai seorang mahasiswa populer yang dapat menari dengan baik. Di The Usual Suspects of Running Man (episode 38), Dia dikenal sebagai Yu-mes Bond (유임스 본드), mana ia harus menyamarkan sebagai tamu dan menghilangkan semua anggota dalam Find the Guests. Meskipun awalnya seorang pemain lemah dalam misi perlombaan, ia menjadi salah satu pemain kuat di kemudian hari.

2. Ji Suk Jin (지숙진)

Acara Varety show yang bikin ketagihan itu namanya Running Man



Nick Name : Big Nose Hyung
DOB : 10 May 1968
Occupation : MC, Comedian
Debut : 1992 1st Album [Smile In The Gloomy Afternoon]
Key Programs :
SBS (Truth Game)
KBS (Yuyoomanman), (Star Golden Bell), (Happy Sunday), (Roadshow Quiz), (Golden Ladder)
Karakter :
Anggota tertua dari pertunjukan dan salah satu teman dekat Yu Jae-suk, mengenal satu sama lain selama lebih dari 20 tahun. Dia terbukti cemburu dari hubungan baik antara Yu Jae-suk dan Kim Jong-kook. Selama misi perlombaan, ia ditampilkan sebagai salah satu anggota terlemah dan adalah yang paling mudah dan paling sering dieliminasi pertama dari pemain, sehingga mudah bagi anggota lain, akan menyatakan bahwa perlombaan telah resmi dimulai setelah eliminasinya.

3. Kang Gary (강개리)




Acara Varety show yang bikin ketagihan itu namanya Running Man



Nick Name : Gaecholas Cage, Jihyo’s Monday Boyfriend
DOB : 24 February 1978
Occupation : Singer (Leesang)
Debut : 1999 Honey Family’s 1st Album [A Man’s Story]
Karakter :
Tampil sebagai salah satu "variety rookies" bersama Lee Kwang-soo, dia sering mudah tertipu oleh orang lain. Sepanjang seri, ia telah terlibat dalam Loveline utama dari acara bersama Song Ji-hyo. Meskipun terkadang sering tak mengerti, ia ditampilkan cukup kuat selama misi lomba bahkan berhasil memenangkan kedua misi lomba khusus untuk menemukan Running Man Terbaik dan memenangkan perjalanan ke Eropa.

4. Song Joong Ki(송중기)

Acara Varety show yang bikin ketagihan itu namanya Running Man


Nick Name : Running Man’s Flower Boy, Brain Joongki, Song-song Sibling
DOB : 19 September 1985
Occupation : Actor
Debut : 2008 Movie “A Frozen Flower”
Key Programs :
SBS Drama (OB&GYN), (Will It Snow For Christmas?)
KBS (Music Bank), KBS Drama (My Precious You)
MBC Drama (Triple), (Frozen Flower), (Ogamdo) (Maum2)
Karakter :
Tampil sebagai salah satu "variety rookies" bersama Gary dan Kwang-soo, Song Joong-ki dikenal karena ketampanannya serta kepintarannya. Ia dikenal karena mampu mencari tahu teka-teki dan menyusun strategi selama misi ras. Ia juga terbukti sangat optimis dan sering terlihat mencoba hal baru tetapi akhirnya gagal. Pada episode 41, dia meninggalkan acara ini untuk fokus pada karir aktingnya.[8] Dia muncul kembali di episode 66 sebagai tamu, yang membuat para anggota terkejut. Dia juga menjadi cameo di episode 71 sebagai Sejong Joong-ki sebagai bagian dari promosi Deep Rooted Treenya serta di episode 97 sebagai anggota tim sepak bola untuk Asian Dream Cup 2012.


5. Kim Jong Kook (김종국)


Acara Varety show yang bikin ketagihan itu namanya Running Man


Nick Name : Sparta Kook, Coomander
DOB : 25 April 1977
Occupation : Singer
Debut : 1995 Turbo’s 1st Album [280Km Speed]
Key Programs :
SBS (Family Outing Season 1)
KBS (Happy Sunday)
Karakter :
Orang terkuat di acara ini, ia dikenal sebagai Sparta-kook (스파르타국스) dan Commander (능력자) untuk keahliannya dalam menangkap orang lain selama misi perlombaan, penampilan mendadak dan menunjukkan kekuatan biasanya disertai dengan ucapan "Sparta!" diambil dari film 300. Taktik cerdasnya sering berhasil untuk menghilangkan anggota lain dan sebagai hasilnya, ia dikenal karena memiliki kedua otak dan otot. Dia kerap kali juga ditampilkan untuk bertindak lucu dan memamerkan "aegyo" nya. Hanya kelemahan nyatanya adalah wanita dan ia sering diejek karena memiliki hubungan khusus terhadap Yoon Eun-hye.

6. Lee Gwang Soo (이광수)

Acara Varety show yang bikin ketagihan itu namanya Running Man


Nick Name : Sad Gwang Soo
DOB : 14 July 1985
Occupation : Actor, Model
Debut : 2008 MBC (That Person Is Coming)
Key Programs :
MBC (That Person Is Coming), (Highkick Through The Roof), Drama (Dongyi)
Karakter :
Anggota termuda dan tertinggi dari para pemain dan awalnya diperkenalkan bersama Gary dan Song Joong-ki sebagai salah satu "variety rookies" karena kurangnya pengalaman di berbagai pertunjukan sebelum Running Man. Selama episode sebelumnya ia dikenal untuk membingkai sesama anggota dengan rumor memalukan dan sering tidak masuk akal. Ia sering diejek oleh sisa pemain, terutama Kim Jong-kook, karena sifat pemalu nya serta penampilan mirip dengan spesies Na'vi di Avatar. Dia adalah salah satu pemain paling lemah dalam perlombaan dan salah satu yang pertama dieliminasi selama misi lomba. Namun, ia telah berkembang menjadi mudah mengkhianati sesama anggota tanpa keprihatinan.

7. Haha (하하)


Acara Varety show yang bikin ketagihan itu namanya Running Man



Nick Name : Haroro, Harad Pitt
DOB : 20 August 1979
Occupation : Singer
Debut : 2001 Jikiri’s 1st Album [A/K/A Check Up]
Key Programs :
SBS (Xman), (Hajago), (OldTV), (Hahamongshow)
KBS (Music Bank)
MBC (Nonstop3), (Happy Shares Company), (Infinity Challenge)
Karakter :
Ha-ha biasanya diambil oleh anggota lain. Ia dikenal sebagai Ha-roro (하로로) karena penampilannya serupa dengan Pororo the Little Penguin. Selama misi perlombaan, ia disebut sebagai Ha-rad Pitt (하래드 피트), yang merupakan parodi dari Brad Pitt. Dia juga memiliki kecenderungan untuk merasa seolah-olah ia adalah pemimpin utama dalam sebuah film yang dibuat oleh imajinasinya. Ketika sesuatu tidak berjalan jalan, dia bulu mata keluar secara verbal, menyebabkan tawa besar di antara para pemain. Dia juga pemain playboy, seperti yang selalu mengaku cintanya untuk tamu perempuan.

8. Song Ji Hyo (송지효)

Acara Varety show yang bikin ketagihan itu namanya Running Man



Nick Name : Ace Jihyo, Song-song sibling
DOB : 15 Agustus 1981
Occupation : Actress, Model
Debut : Kiki Fashion Model (2001)
Key Programs :
Drama
Crime Squad (KBS2, 2011) (sbg Jo Min Joo)
Jumong (MBC, 2006) (sbg Lady Yesoya)
Goong (MBC, 2006) (sbg Min Hyo Rin)
Film
Late Blossom/ I Love You (2010) (sbg Kim Yeon Ah)
Frozen Flower (2008) (sbg Queen)
Sex Is Zero 2 (2008) (sbg Kyeong Ah)
Yoga Class (2006)
Some (2004) (sbg Seo Yoo Jin)
Whispering Corridors 3/ Wishing Stairs (2003) (sbg Yoo Jin Seong)
Penampilan TV
Running Man (SBS, 2010)
Night Of TV Entertainment (SBS, 2010)
Sunday Nights (MBC, 2010)
Good Sunday: Family Outing (SBS, 2009)
Video Musik
Suyoung Lee’s 3rd album – ‘And I Love You’
JTL’s 1st album – ‘Just Say Good Bye’
Stay – ‘An Unbelievable Word’
Iklan
Amore Pacific Greentea Powder, Lotteria, LG Telecom Phone & Fun, Binggrae Banana Milk, Lotte Natuur, Nongshim Fresh Udon, P&G Korea Pantene Hair Health System, etc.
Duta Besar (Ambassador)
Chuncheon World Leisure Congress and the Tournament Ambassador
Penghargaan
2010 SBS Awards: Special Performing Arts
Karakter :
Satu-satunya anggota wanita dalam acara, Song Ji-hyo dikenal sebagai Song Ji-hyo (송지욕), dimana "yok" berarti "bersumpah", karena "kata-kata buruk"nya terhadap beberapa anggota seperti Lee Kwang-su dan Ha-ha. Dia juga dikenal sebagai Mong Ji-hyo (멍지효), dimana "mong" berarti "bingung (blank)", karena ekspresi wajah yang membuat dia tampak bingung. Sepanjang seri, ia telah terlibat dalam Loveline utama dari pertunjukan bersama Gary. Serta, dia disebut sebagai Ace (에이스) karena kemampuannya dalam penangkapan serta kecerdasan yang sebanding dengan Kim Jong-kook.


nah sampe sekarang(24/11/2013) udah ada sekitar 170 episode loh, ane sendiri udah nonton sampe episode 99 pas nulis postingan ini, pokoknya keren deh gan ,, apalagi bisa ngerti candaan mereka, ngakak deh.
oh iya ane juga nontonnnya di sini gan:
Runningman


oh iya agan pada tahu gak akhir-akhir ini ada ditayangin acara variety show yang mirip sama Runninng Man gan,, pasti agan pernah liat di Tr*ns Tv judulnya M*ssion X.. menurut ane plagiat banget gan, bahkan mission2nya pula persis sama, yah tpi Running man tetap juara gan, meski produk import gitu. emoticon-Rate 5 Star


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Waaah, samaaaa, ane juga lagi demen nih nonton Running Man.
kadang bikin ngakak ampe perut sama pipi sakit haha.
Kalo ane sukanya ama JaeSuk, orangnya lucu tapi humble.

Btw, tau ga kalo mau nonton Running Man online yang paling bagus dimana?
ane biasa nonton di Kshownow. Tapi episode2 lama susah nyarinya.
×