alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
istri tetangga hamil, siapa ayah dari janin dikandungnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5291a8061acb17c567000002/istri-tetangga-hamil-siapa-ayah-dari-janin-dikandungnya

istri tetangga hamil, siapa ayah dari janin dikandungnya

ane mau tanya agan dan sista
lg pusing nih, ane seorang mahasiswa di sebuah ptn umur ane skrng 20 tahun.
ane punya tetangga yg biasa ane panggil tante Narsih, umurnya 32 tahun.
Tante Narsih ini dah menikah selama 15 tahun tp msh blum punya anak, suaminya kapten kapal dan biasa pergi sampai 2 ato 3 bulan.

Tante Narsih bilang kalau dia dah telambat datang bulan selama 3 minggu dan waktu dichcek dengan tes kehamilan, tante Narsih positif hamil. Jujur ane bingung siapa ayah dari bayi yg dikandung tante Narsih itu.
emoticon-Sorry
Diubah oleh: anaksubur
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
garing njing emoticon-Busa
Bawah ane pelakunya....emoticon-Ngakak
Quote:

kok elu marah2 bro, ada mslh apa sama eluemoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)

Quote:


emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh anaksubur
tunggu ane inget2 dulu emoticon-Ngacir2
lah terus? apa hubungannya sama org sini? emoticon-Hammer
bantuin dong gan, ane pusing banget nih
kepala ane serasa mau pecahemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Terus apa hubunganya ama kamu?
Quote:

kan minta saran gan
Quote:

ane bingung gan, ane takut banget nih dah 2 hari ane ga bisa tidur nyenyak
tante narsihnya ga mau gugurin kandungannya lgemoticon-Sorry
Diubah oleh anaksubur
ya lo lah pelakunya, pakek nanya emoticon-Bata (S)
ngelawak jgn disini.. forum Humor sono..
Yang jelas bukan elu...
Kelas Elu mah cm brani pamer Bacol doang d mari...
emoticon-Cape d...
Quote:


kenapa ente yg ribet ? konkoow kah ?
Quote:
pelakunya ente bray ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Iya udah buron aja....emoticon-Hammer2

Lagian gila aja bini org maen dipake aja....

Biasanya pelaut itu galak... dikarungin trs dijadiin umpan hiu lu... beuuhh... gk bebekas lu beneran...

Quote:


ohh berarti ente pelakunya?
Yaudah biarin tante itu ga gugurin,cewek umur sgitu pesti pengen pny anak....


-wjwjwj
Kamu kali ya pelakunya hayo ngaku emoticon-Ngakak (S)
Quote:

emoticon-Mewek
Quote:

ane khilaf gan, kalau tau bakal runyam gini kejadiannya ga bakalan deh ane lakuin
tolong dong, gimana jln keluarnya
ane kira tante narsih mandul krn 15 tahun menikah blum punya anak, jd ane ga pake kondom dan selalu ngeluarin didalamemoticon-Najis (S)
ga taunya malah bunting emoticon-Cape d... (S)

Diubah oleh anaksubur
Quote:


gan PM ente full, ane ga bisa bales PM ente tu.
Quote:

Aarrrggghhhhh......emoticon-Marah
emang penting banget apa? emoticon-Cape d...

kalo emang bener, eluu pelakunya emoticon-Ngakak
macam detective ajee emoticon-Cape d...
Quote:


hoax nih... Btw piaran si tante cuma ts kan? Otomatis benih si TS yg melakukannya pembuahan...

Kenapa bingung? Kan udh jelas itu hasil inseminasi si TS
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di