alexa-tracking

istri tetangga hamil, siapa ayah dari janin dikandungnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5291a8061acb17c567000002/istri-tetangga-hamil-siapa-ayah-dari-janin-dikandungnya
istri tetangga hamil, siapa ayah dari janin dikandungnya
ane mau tanya agan dan sista
lg pusing nih, ane seorang mahasiswa di sebuah ptn umur ane skrng 20 tahun.
ane punya tetangga yg biasa ane panggil tante Narsih, umurnya 32 tahun.
Tante Narsih ini dah menikah selama 15 tahun tp msh blum punya anak, suaminya kapten kapal dan biasa pergi sampai 2 ato 3 bulan.

Tante Narsih bilang kalau dia dah telambat datang bulan selama 3 minggu dan waktu dichcek dengan tes kehamilan, tante Narsih positif hamil. Jujur ane bingung siapa ayah dari bayi yg dikandung tante Narsih itu.
emoticon-Sorry
garing njing emoticon-Busa
Bawah ane pelakunya....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alex_slasher
garing njing emoticon-Busa

kok elu marah2 bro, ada mslh apa sama eluemoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Bawah ane pelakunya....emoticon-Ngakak


emoticon-Berduka (S)
tunggu ane inget2 dulu emoticon-Ngacir2
lah terus? apa hubungannya sama org sini? emoticon-Hammer
bantuin dong gan, ane pusing banget nih
kepala ane serasa mau pecahemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Terus apa hubunganya ama kamu?
Quote:Original Posted By wyvern.
lah terus? apa hubungannya sama org sini? emoticon-Hammer

kan minta saran gan
Quote:Original Posted By sweet.delight
Terus apa hubunganya ama kamu?

ane bingung gan, ane takut banget nih dah 2 hari ane ga bisa tidur nyenyak
tante narsihnya ga mau gugurin kandungannya lgemoticon-Sorry
ya lo lah pelakunya, pakek nanya emoticon-Bata (S)
ngelawak jgn disini.. forum Humor sono..
Yang jelas bukan elu...
Kelas Elu mah cm brani pamer Bacol doang d mari...
emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By anaksubur
ane mau tanya agan dan sista
lg pusing nih, ane seorang mahasiswa di sebuah ptn umur ane skrng 20 tahun.
ane punya tetangga yg biasa ane panggil tante Narsih, umurnya 32 tahun.
Tante Narsih ini dah menikah selama 15 tahun tp msh blum punya anak, suaminya kapten kapal dan biasa pergi sampai 2 ato 3 bulan.

Tante Narsih bilang kalau dia dah telambat datang bulan selama 3 minggu dan waktu dichcek dengan tes kehamilan, tante Narsih positif hamil. Jujur ane bingung siapa anak dari bayi yg dikandung tante Narsih itu.
emoticon-Sorry


kenapa ente yg ribet ? konkoow kah ?
Quote:Original Posted By anaksubur

ane bingung gan, ane takut banget nih dah 2 hari ane ga bisa tidur nyenyak
tante narsihnya ga mau gugurin kandungannya lgemoticon-Sorry
pelakunya ente bray ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Iya udah buron aja....emoticon-Hammer2

Lagian gila aja bini org maen dipake aja....

Biasanya pelaut itu galak... dikarungin trs dijadiin umpan hiu lu... beuuhh... gk bebekas lu beneran...

Quote:Original Posted By anaksubur

kan minta saran gan

ane bingung gan, ane takut banget nih dah 2 hari ane ga bisa tidur nyenyak
tante narsihnya ga mau gugurin kandungannya lgemoticon-Sorry


ohh berarti ente pelakunya?
Yaudah biarin tante itu ga gugurin,cewek umur sgitu pesti pengen pny anak....


-wjwjwj
Kamu kali ya pelakunya hayo ngaku emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By vixzy
Kamu kali ya pelakunya hayo ngaku emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
pelakunya ente bray ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Iya udah buron aja....emoticon-Hammer2

Lagian gila aja bini org maen dipake aja....

Biasanya pelaut itu galak... dikarungin trs dijadiin umpan hiu lu... beuuhh... gk bebekas lu beneran...


ane khilaf gan, kalau tau bakal runyam gini kejadiannya ga bakalan deh ane lakuin
tolong dong, gimana jln keluarnya
ane kira tante narsih mandul krn 15 tahun menikah blum punya anak, jd ane ga pake kondom dan selalu ngeluarin didalamemoticon-Najis (S)
ga taunya malah bunting emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By poertorico
Yang jelas bukan elu...
Kelas Elu mah cm brani pamer Bacol doang d mari...
emoticon-Cape d...


gan PM ente full, ane ga bisa bales PM ente tu.
Quote:Original Posted By hazelnutty


gan PM ente full, ane ga bisa bales PM ente tu.

Aarrrggghhhhh......emoticon-Marah
emang penting banget apa? emoticon-Cape d...

kalo emang bener, eluu pelakunya emoticon-Ngakak
macam detective ajee emoticon-Cape d...
×