alexa-tracking

TUHAN INI SURATKU..... (SPEC FOR CULEE)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5291906e3c118e4e7f000006/tuhan-ini-suratku-spec-for-culee
TUHAN INI SURATKU..... (SPEC FOR CULEE)
TUHAN INI SURATKU..... (SPEC FOR CULEE)
Quote:buat temen ane Laelatuzzahro (culee)Tuhan, ini suratku.
Ntah hendak kunamai apa dan
kuberi pada siapa. Tuhan, aku tak
tau betul apa yang hendak
kukatakan di surat ini. Tapi Tuhan, aku begitu sakit. Aku terlalu sakit menerima kenyataan ini, aku lelah untuk sakit, aku bosan untuk sakit Tuhan. Tuhan, apa harus aku ? apa harus sesakit dan semenyesakan ini ?
Tuhan, aku sayang dia, tapi aku
kecewa atasnya. Aku tau seberapa
besar pun kecewaku tak akan
bisa rasa itu kan menjadi benci,
sebab darahnya mengalir di
tubuhku Tuhan, dia orang yang
kau titipi untuk menjagaku
selama hidupku. Tapi Tuhan,
bagaimana dengan keadaannya
sekarang ?
Tuhan, semua memang terasa
indah di awal. Tapi apa itu artinya
aku tak dapat lagi merasakan
keindahan dalam lingkup kecil ini,
lingkup keluargaku Tuhan. Lingkup keluarga yang dulu
mampu membuatku selalu bisa
tersenyum bahagia, selalu bisa
membuatku merasa aman,
membuatku merasa nyaman,
lingkup yang membuatku merasa
tak pernah kekurangan perhatian,
Tuhan.Tuhan dimana semua itu ?? apa aku tak bisa menemukannya
lagi ?? hilangkah ?? Tuhan, jika
kini aku tengah berlayar, dimana
tepian itu ? dimana tepian yang
menjanjikan kebahagiaan,
Tuhan ??? harus kuarahkan ke
arah mana perahuku agar sampai
di tempat itu, tempat bahagia
itu ?? Tuhan aku ingin lagi merasakan hangatnya kebersamaan keluarga,
hangatnya suasana saat aku, dan
keluarga berkumpul dalam ruangan nan mungil itu. Ruang
tamu yang sering kami gunakan
untuk ruang keluarga, ruang yang
selalu hangat di tengah hujan
deras sekalipun. Ruangan yang
juga sering kami gunakan untuk
bercerita akan keseharian masing-
masing, bermimpi dengan
bayangan indah yang kami buat,
tertawa dengan candaan ringan.
Tuhan, tak bolehkah aku
merasakannya kembali ?? atau
mungkin saat kami keluar bersama, saat kami menghabiskan waktu di salah satu pusat perbelanjaan di kota kami, atau saat kami makan malam di luar. Tak bisakah Tuhan ?? Terlalu sakit, ketika mengingat
kebahagiaanku dulu yang tak
dapat lagi kurasakan, terlalu
deras air mata yang mengalir jika
ingat kekecewaanku, terlalu sesak
jika mengingat kesakitanku,
terlalu bosan aku berlaga biasa
saja dengan luka di dalam tubuh
ini.
Tuhaaannn, aku lelah, aku lelah
menangis, aku lelah sakit hati,
aku lelah kecewa, aku lelah
menahan emosi, aku lelah
tersenyum di atas kesakitanku,
aku lelah dengan semua ini
Tuhan.
Tuhan, tak bolehkah aku meminta
untuk Engkau mengembalikan
‘dia’ agar menjadi dirinya yang
dulu, mengembalikan dia yang
kukenal sama seperti saat dia
mengumandangkan adzan di
telingaku ketika aku sampai di
dunia ini. Dia yang kukenal
sangat menyayangi keluarganya,
dia yang kukenal rela meninggalkan apapun untuk
keluarganya, dia yang memiliki
saaaannnnggggaaaatttt banyak
waktu untukku, dan keluarganya.
Dia yang kukenal sangat menjaga
kami, dia yang kukenal sangat
memperhatikan kami.
Tuhan, aku rindu, aku rindu
belaiannya, aku rindu perhatiannya, aku rindu caranya
memanjakanku, aku rindu kata-
kata lembutnya ketika berbicara
denganku, aku rindu dia yang
selalu melindungiku, aku rindu
dia yang selalu kubanggakan, aku
rindu dia yang selalu bisa
membuatku merasa aman, merasa
nyaman, dan merasa diperhatikan,
aku rindu dia yang selalu
berusaha membahagiakanku, aku
rindu dia.....dia yang mempunyai
baaaaaannnyyyaaakkkk waktu
untukku. Tuhan, belum cukupkah cobaan yang sampai saat ini tak
berakhir ?? Tuhan, 4 tahun.!
Belum cukupkah ??
Tidakkah kau melihat penderitaan
kami ?? kami yang semakin hari
semakin di tinggalnya, kami yang
semakin hari semakin
dilupakannya, kami yang semakin
hari semakin kehilangan
waktunya, kehilangan sosoknya
yang dulu.
Tuhan, tolong kembalikan dia,
kembalikan dia untuk kami yang
selalu mengharapkan waktunya,
kembalikan dia untuk kami, kami
yang seharusnya lebih berhak atas
dia dibanding wanita itu.!
Tuhan, apa.....apa yang harus aku
lakukan agar dia kembali, Tuhan.!
Kesakitan seperti apa lagi yang
harus ku rasa agar aku bisa
merasakan kebahagiaan seperti
dulu, agar dia kembali, Tuhann.
Tuhan, tidakkah kau lihat
keluargaku sekarang ??? Kami
semua terpisah dengan jarak, aku
kakak mamah, dan papah yang
ntah dimana...Tuhan, jika aku tak
boleh lagi bahagia, setidaknya
kembalikan lagi dia untuk istri
sah-nya. Aku hanya tak ingin lagi
melihat penderitaan istrinya itu,
istrinya yang mengandungku
selama 9 bulan, Tuhan. Aku hanya
ingin melihat kedua orang tuaku
kembali seperti dulu lagi, aku
ingin ibuku tak sendiri lagi,
menunggu kepulanganku atau
kakaku. Tuhan, hanya itu.....setidaknya aku bisa melihat
mereka bahagia lagi, cukup
Tuhan :’)
Tuhan, jika boleh aku kembali
minta tolong. Tolong sampaikan
perasaanku pada Ayah Tuhan,
sampaikan bahwa aku
saaaaannnnggggaaattt merindukan sosoknya yang dulu, bahwa aku ingin dia kembali menemani ibuku, ingin dia kembali memiliki banyak waktu untuk kami,
kembali menyayangi kami sepenuh hatinya, kembali memperhatikan kami sebanyak dia punya waktu untuk kami, kembali.........kembali untuk kami Tuhann..... sampaikan juga kesakitan kami karena tingkahnya Tuhan, dan kami selalu menunggunya Tuhan :’)
Tuhan, aku mohon sekali lagi,
bantu dia merubah dirinya, bantu
dia melawan setan yang
menggandrunginya, bantu dia
mengingat kenangan-kenangan
indahnya bersama kami, bantu
dia melepas semua yang
membuatnya berubah, bantu dia
mengingat bagaimana panjangnya
jalan yang ia tempuh bersama
istrinya dan anak-anaknya, bantu
dia mengingat betapa
berharganya kami di matanya
sewaktu dulu. Tuhan...secepatnya,
aku ingin secepatnya dia berubah,
jangan sampai dia kehilangan
pekerjaannya, Tuhan. Tuhan, aku
mohon, jangan sampai terlambat,
aku mohon Tuhan :’)
Tuhan, kau pasti tau. Suatu
malam aku bermimpi, aku pulang
ke rumahku, dengan keadaan
rumah yang seperti dulu, ada
ayah ada ibu ada kakak :’) kami
semua kembali berkumpul, ayah
meminta maaf atas segala
kesalahannya, dan berjanji untuk
kembali ke keluarga kami, kami
saling menangis, menangis
bahagia, kami terharu, tangis
kerinduan, rindu akan kehangatan
yang lama tak kami rasakan. Tapi
begitu aku terbangun, aku
tersadar bahwa itu semua itu
hanya mimpi semata, sebuah
kebahagiaan yang ternyata hanya
ada dalam mimpi. Tuhan taukah,
bahkan aku ingin larut dalam
mimpiku jika hanya dalam mimpi
lah aku kembali merasakan
bahagia itu, bahagia saat kami
bersama, bahagia berkumpul
dengan keluarga utuhku, aku rela
untuk tak bangun Tuhan. Bisakah
Kau sampaikan mimpiku ini pada
dia Tuhan ?? dan pintaku yang
terakhir, tolong Tuhan jangan
buat aku terus bermimpi dengan
keindahan, buatlah mimpi ini
menjadi kenyataan Tuhann.....

kakuser yang baik akan meninggakan jejak emoticon-Ultahemoticon-Blue Guy Cendol (L)
TUHAN INI SURATKU..... (SPEC FOR CULEE)
Copas sist?
pertamax kah?
korann koraannn emoticon-Ngacir2
Ayah... emoticon-Mewek
Sedih jadi teringat ayah yg ntah bagaimana kabar'a emoticon-Mewek

tak pernah merasakan kasih syg ayah,tpi aneyakin semua akanad hikmah nya buat kehidupan.
Pesan untuk agan/sist yg ad dani.
"Jangan Sia-siakan kasih syg orang tua selagi masih bisa mendapatkan'a

Arti ayah dkhidupanmu..

Bagi seorang yg sdh dwasa,
yg sedang jauh dr orangtua,
akn sering mrasa kangen dgn mamanya.

bgmn dgn ayah ?

Mungkin krn mama lbh sering nelpon utk mnanyakan keadaan mu

Tp tahukah kamu,
jika trnyt ayah lah yg mngingatkan mama utk mneleponmu ?

Saat kecil,
mamalah yg lebih sring mndongeng.
Tp tahukah kmu bhw sepulang ayah bekrja dgn wajah lelah beliau slalu menanyakan pd mama ,apa yg kmu lakukan seharian.

Saat kmu sakit batuk/pilek,
ayah kadang mmbentak
"sudah dibilang! jgn minum es!".
Tp tahukah kamu bahwa ayah khawatir ?

Ktika kamu remaja,
kmu mnuntut utk dpt izin kluar malam.
ayah dgn tegas brkata "tidak boleh !"
Sadarkah kmu bhw ayah hny ingin menjagamu ?

Krn bagi ayah, kamu adlh sesuatu yg sngat berharga.

Saat kmu bisa lebih dipercaya,
Ayah pun melonggarkan praturannya.
Kmu akan mmaksa utk melanggar jam malamnya.

Maka yg dilakukan ayah adlh menunggu di ruang tamu dgn sngat khawatir.

Ketika kamu dewasa,dan hrs kuliah di kota lain.
Ayah harus mlepasmu.
Tahukah kamu bhw badan ayah terasa kaku utk memelukmu?

Dan ayah sngat ingin menangis.
Di saat kmu memerlukan ini-itu, utk keperluan sekolahmu, ayah hanya mengernyitkan dahi.
Tp tanpa menolak,
beliau memenuhinya.

Ayah sangat menyayangimu, tetapi seorang ayah sulit mengungkapkan dlm perbuatan dan perkataan seperti ibu..


Sampai ketika tman psanganmu datang
utk mminta izin mengambilmu dari ayah
ayah akan sngat berhati-hati dlm mmberi izin

Dan akhirnya..
Saat ayah melihatmu duduk dipelaminan brsama seorang yg dianggapnya pantas,
Ayahpun trsenyum bahagia

Apa kmu tahu,
bhw ayah pergi ke blakang dan menangis?

ayah menangis krn ayah sangat bahagia.

Semoga Putra/i kecilku yg manis berbahagia bersama pasangannya"

Stlh itu ayah hny bisa menunggu kedatanganmu brsm cucu-cucunya yg sesekali dtg utk menjenguk

Dgn rambut yg memutih dan badan yg tak lagi kuat utk menjagamu
♥ ayah

mencintai keluarga
#pilihansemuaorang
Semangat emoticon-Big Grin
pejwan dulu emoticon-Cool
semangat ya neng emoticon-Kiss
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak akhir nya anjani curhat emoticon-Matabelo tapi kek koran emoticon-Frown
buset.
gapake seni..
datar ....
banteng arab emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By ademcrew
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak akhir nya anjani curhat emoticon-Matabelo tapi kek koran emoticon-Frown


kek majalah emoticon-Hammer2
kisah yang menyentuh sis, ane jadi terharu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

yan tabah ya, kamu pasti kuat kok....emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By takiyahagi
Ayah... emoticon-Mewek
Sedih jadi teringat ayah yg ntah bagaimana kabar'a emoticon-Mewek

tak pernah merasakan kasih syg ayah,tpi aneyakin semua akanad hikmah nya buat kehidupan.
Pesan untuk agan/sist yg ad dani.
"Jangan Sia-siakan kasih syg orang tua selagi masih bisa mendapatkan'a

Arti ayah dkhidupanmu..

Bagi seorang yg sdh dwasa,
yg sedang jauh dr orangtua,
akn sering mrasa kangen dgn mamanya.

bgmn dgn ayah ?

Mungkin krn mama lbh sering nelpon utk mnanyakan keadaan mu

Tp tahukah kamu,
jika trnyt ayah lah yg mngingatkan mama utk mneleponmu ?

Saat kecil,
mamalah yg lebih sring mndongeng.
Tp tahukah kmu bhw sepulang ayah bekrja dgn wajah lelah beliau slalu menanyakan pd mama ,apa yg kmu lakukan seharian.

Saat kmu sakit batuk/pilek,
ayah kadang mmbentak
"sudah dibilang! jgn minum es!".
Tp tahukah kamu bahwa ayah khawatir ?

Ktika kamu remaja,
kmu mnuntut utk dpt izin kluar malam.
ayah dgn tegas brkata "tidak boleh !"
Sadarkah kmu bhw ayah hny ingin menjagamu ?

Krn bagi ayah, kamu adlh sesuatu yg sngat berharga.

Saat kmu bisa lebih dipercaya,
Ayah pun melonggarkan praturannya.
Kmu akan mmaksa utk melanggar jam malamnya.

Maka yg dilakukan ayah adlh menunggu di ruang tamu dgn sngat khawatir.

Ketika kamu dewasa,dan hrs kuliah di kota lain.
Ayah harus mlepasmu.
Tahukah kamu bhw badan ayah terasa kaku utk memelukmu?

Dan ayah sngat ingin menangis.
Di saat kmu memerlukan ini-itu, utk keperluan sekolahmu, ayah hanya mengernyitkan dahi.
Tp tanpa menolak,
beliau memenuhinya.

Ayah sangat menyayangimu, tetapi seorang ayah sulit mengungkapkan dlm perbuatan dan perkataan seperti ibu..


Sampai ketika tman psanganmu datang
utk mminta izin mengambilmu dari ayah
ayah akan sngat berhati-hati dlm mmberi izin

Dan akhirnya..
Saat ayah melihatmu duduk dipelaminan brsama seorang yg dianggapnya pantas,
Ayahpun trsenyum bahagia

Apa kmu tahu,
bhw ayah pergi ke blakang dan menangis?

ayah menangis krn ayah sangat bahagia.

Semoga Putra/i kecilku yg manis berbahagia bersama pasangannya"

Stlh itu ayah hny bisa menunggu kedatanganmu brsm cucu-cucunya yg sesekali dtg utk menjenguk

Dgn rambut yg memutih dan badan yg tak lagi kuat utk menjagamu
♥ ayah

mencintai keluarga
#pilihansemuaorang


ane nangis baca yg ini.. emoticon-Frown Papa emoticon-Frown
Quote:Original Posted By melissahana
Copas sist?
bukan copas emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ademcrew
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak akhir nya anjani curhat emoticon-Matabelo tapi kek koran emoticon-Frown
ini sedih pak emoticon-Frown drey kah ini?
Quote:Original Posted By fikaafikaaa
kek majalah emoticon-Hammer2
ini anakmu maaaa emoticon-Frown
Buset puyeng bacanya.... emoticon-Frown

Skip aja dah... ni jd intinya apaan sih... ? Lu minta saran / apa ?

-------------------

Edited : baca dulu abis dirapiin
Quote:Original Posted By azani.kiddrock
ini anakmu maaaa emoticon-Frown


maafkan mamamu nak emoticon-Mewek
sediihh janiiiii emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek semoga doamu dikabulkan Allah.. ane bantu sundul aja ya sist emoticon-Kiss emoticon-Kiss
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up