alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
minta saran gan the true story about my love..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529170b220cb171827000000/minta-saran-gan-the-true-story-about-my-love

minta saran gan the true story about my love..

Gan maaf kalo thread ane berantakan.. emoticon-Sorry

buat agan-agan terimakasih sudah mau mampir ke thread ane, ini merupakan kisah nyata ane yg pengen ane bagi ke agan-agan semua, sekalian mau minta saran dari para H2H.. emoticon-Kiss (S)

semua ini berawal dari pertemuan ane 12 tahun yang lalu sama seorang gadis, sebut saja U, dimana U adalah cinta pertama ane gan, waktu itu ane masih SMP sekitar awal tahun 2000an, ane cukup dekat sama dia walau masih dibilang cinta2an, tapi ada pepatah yg bilan anak kecil selalu jujur kan, jadi waktu itu jujur ane beneran sayang ma dia, emoticon-Kiss (S) ada beberapa barang yg pernah ane kasih ke dia, mulai jilbab, boneka, surat2 (*surat2an lagi buming waktu itu gan). namun sayang setelah lulus SMP ane sama dia berbeda SMU, karena waktu itu kominikasi masih mahal (*nelfon mahal gan masa2 kartu perdana bekas aja laku dijual). jadinya ane putus hubungan sama dia, tapi sebenarnya yg bikin ane sama dia putus itu karena dia tau ane punya pacar di SMA baru ane gan, adik kelas hehehe. emoticon-Ngakak (S)

setelah lulus dari SMA, ane berangkat melanjutkan kebangku kuliah, disini ane keluar dari kampung halaman ane menuju sebuah kota besar, ane anak pulau gan, dan tanpa sengaja ane menemukan FB se U (*FB baru buming mematikan pasaran FS), ternyata dia juga pindah dari pulau tempat ane sama dia dipertemukan, karena susah jelasinnya ane inisial aja lokasinya gan ceritanya ane di kota A dan U di kota B, namun ane waktu itu mutusin untuk tidak mengganggu hidupnya U lagi, mungkin karena terdorong rasa bersalah sudah menyia-nyiakan dia dulu. emoticon-Berduka (S)

semasa kuliah ane punya pacar lagi gan, oia ane udah putus sama pacar ane waktu SMA, emoticon-Berduka (S) ane sama pacar ane yang di kota A sebut saja R, ane sayang banget sama R gan, kita pacaran lebih kurang 4 tahun sampai kita lulus kuliah, kita punya cita2 masa depan yg besar gan, namun sayang ahirnya ane dan R harus berpisah karena pekerjaan kita gan, emoticon-Berduka (S) disinilah awal cerita permasalah ane dimulai gan, setelah kita masing2 bekerja, ditempat yg berbeda cukup jauh lah beda provinsi gan, setelah kerja lebih kurang dua tahun, R cerita sama ane tentang keinginan dia agar ane melanjutkan pendidikan ke jenjang yg lebih tinggi, katanya agar ane dan dia punya masa depan yg lebih cerah, emoticon-Malu (S) ane setuju dan R sepenuhnya mendukung gan, ahirnya ane pindah dan berangkat ke kota B untuk melanjutkan pendidikan ane gan. emoticon-I Love Indonesia (S)

berawal dari kesibukan kuliah lanjutan ane, dan R yg sibuk juga dengan pekerjaanya menjadikan ane dan R kurang kominikasi gan, R dan ane awalnya bisa melakukan LDR walau hanya telfon malam mingguan dan WA gan, namun lama kelamaan R merasa bosan, dan R cerita ada beberapa teman kantornya yg intens deketin dia, emoticon-Sorry sampai ahirnya R diajakin seriusan sama atasannya, emoticon-Mad (S) dan R minta putus sama ane gan, ane yg waktu itu sadar dalam kondisi tidak mapan dan belum siap menikah, dengan berat hati ane terpaksa melepas R, disini hati ane hancur sehancur2nya gan. emoticon-Berduka (S)

ane tetap mencoba fokus pada kuliah ane walaupun ane kecewa berat, sempat terfikir untuk keluar aja karena yg meminta ane buat lanjutin kuliah adalah R, namun, karena rasa tanggung jawab, ane tetap memilih melanjutkan kuliah, entah jodoh atau apa namanya, kebetulan ane di kota B, dan ane inget kalau U juga di kota ini, ane coba dah menghubungi se U, awalnya hanya untuk sekedar bertemu dengan teman masa kecil gan, yah cerita2 masa lalu lah, disini ada sesuatu yg membuat ane benar2 terkejut gan, waktu ane cerita2 sama se U ane sempat nanya selama 12 tahun kita ngk ketemu kamu udah pacaran berapa kali?, dan se U menjawab semenjak pisah sama ane dia ngk pernah pacaran lagi, walau banyak teman SMA dan kuliahnya yg nembak dia, dia tolak semua gan, katanya dia ngk mau pacaran lagi, oke ane percaya, namun ada hal yg lebih gila lagi gan, ternyata dia masih menyimpan semua benda yg pernah ane kasih ke dia, ini yg bikin hati ane nyiuh banget, emoticon-Malu (S) dan perlahan ane mulai luluh gan, ane fikir apa bisa ya ane dekat lagi sama U... emoticon-Kiss (S)

ketika ane mulai mencoba dekat sama U timbul sebuah masalah, dimana entah kenapa R mulai sering ngubungin ane gan, dia curhat soal tunanganya yg katanya posesif, cemburuan dan lain2, intinya mungkin dalam hayalan ane ngk sebaik ane hehehe, emoticon-Hammer2 sempat dia bilang pengen balikan lagi sama ane, tapi ane tolak secara halus, walau jujur masih ada rasa dihati ane buat dia..

menurut agan2 apa yg harus ane lakuin, kembali memperjuangkan dan merebut R, atau coba dekat lagi sama U...?, terimakasih buat agan2 yg mau memberikan saran, thank's H2H.... emoticon-Kiss (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
diamankan jangan ada pertamax diantara H2H emoticon-Ngakak buat page oneemoticon-Kiss
semoga segera diberi solusi terbaik..
gue bakal trit mewek mewek terus ketemu si V terus gue suka dan sayang beneran lagi emoticon-fuck3

lu tau yang nyata aja ada ngpaa pake mikir nikung punya orang emoticon-Cape deeehh
coba PDKT ma U dulu ajalah, kayanya ada harapan tu, cari suasana baru biar bener2 bisa lepas dari R.

si R bilang gitu karna gi galau aja, tar klo nemu co lain lagi di kotanya juga lo ditinggalin lagi.
baru bangun nemu trit beginian emoticon-Turut Berduka
terserah ente, emoticon-Big Grin
tp kok R kyknya ngedeketin ente pas dia susah..
udh tau gambarannya kan?
Quote:

matur thank you gan

Quote:

bukan nikung gan, ya siapa tau R beneran nyesel gan

Quote:

nah itu masalah kepercayaan gan

Quote:

jangan mewek gan emoticon-Berduka (S)


Quote:

takutnya ane cuma jadi pelarian sesaat gan emoticon-Mad (S)
Klo buat gw... org yg dah pernah ngecewain gw trs minta balikan, apalagi ini dia yg minta putus demi org lain ....well, sorry to say... no more 2nd chance... enak aja disangka gw keset kali bisa dinjek2 bolak-balik masih tetep welcome....

Lagian ini sm si R klo balikan bakal LDR lg ?

Quote:


iya gan LDR lagi emoticon-Malu (S) ngk kaset juga lagi gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Well setiap keputusan ada konsekuensi.... u choose men....
Quote:


sebenarnya salah ane juga gan, dulu pas baru awal putus, ane sempet getol banget minta balikan, tapi karena se R tetap lebih memilih yg disana ane putuskan untuk menyerah aja, makanya sampai sekarang klo dia curhat ane tetep suka aja dengerin curhatanya.
namun sejak ketemu sama U ane berusaha jaga jarak sama R, ane takul klo U bakal mikir dia cuma jadi pelarian emoticon-Berduka (S)

gimana solusi supaya ngk ada yg tersakiti gan?
Quote:

Grab them both dude.... beda kota ini.... ah elah masa perlu diajarin sih....

Pegang hp dua biji ... jgn pake hp satu... special buat hub yg LDR jgn digabung sama yg sekota... everybody happy dude... seriuosly... emoticon-Ngakak (S)

Ini saran logis loh....

U can take sweet revenge from R... toh dia lakuin hal yg sama ke lu dulu kan...

Kompetisiin siapa yg lebih baik....
Diubah oleh pasti_klonengan
agan muslim ? shalat hajat minta petunjuk..
sama si U aja gan, salut ane sama si U yg sabar banget emoticon-Matabelo
Quote:


makanya jgn ditanggepi dulu si R, seneng2 dulu lah ma U, rasain bedanya, trus tentukan pilihan

ini pendapat ane
emoticon-Matabelo
Gw pusing bacanya..
Ah intinye lu ga bisa LDR, yah karena emang orang beda2 tingkat pemahaman ttg komitmen..

Kalo ente ude mikir baik-buruk, klbihan-kekurangan n maksain ttp ldr, ya itu sih pilihan elu, gmana lu mikir ttg kedua cewe ntuh kan gw ga tau..
Kalo lo ngrasa worthed ya lanjutin..

Kalo ngrasa mau mope on n coba mengenal orang baru lagi, ya ga ada salahnya..

Kalo lu ngrasa smua wothed, ya sook atuh lahh...

Toh itu kan pilihan elu bwrah...
emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh poertorico
saran gw sob, embat aja 2'2nya.. kayak mobil, harus ada ban serep emoticon-Big Grin
liat situasi dlu gan... hal2 yg agan denger dr keduanya kykna blm bs lah jd acuan buat ngambil keputusan. Jalani aja dlu aja n kurangi 'main perasaan' lebih bnyak gunakan logika ...

prioritaskan menolong diri sendiri dlu aja... apa yg agan butuhin bukan apa yg dia/mereka butuhin
say this emoticon-fuck2 buat orang orang yang sudah mengecewakanmu< versi ababil

versi gue > yang lalu biarlah ,..
Diubah oleh jalzae
sama U aja..ga usah banyak mikir sama si R..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di