alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52916326fdca172b60000009/tolong-agan-agan-bantuin-nerawang--motor-ane-dibawa-kabur-ada-hadiah-kalo-ketemu
closed
closed
walaupun kurang puas, tapi makasih banget ya agan semuaemoticon-cystgemoticon-cystgemoticon-cystgemoticon-cystg
saya bantu doa aja.. semoga cepet ketemu emoticon-Wink
buka2an aje lsg dimari, ato lsg ke trit konsull sull alaysull
jangan ampe ntar jatohnye pitnessss kayak tetangga sebelah,
isu... isu.. hasut2...kehasut... kasian jd dicuriagn org sekampung emoticon-Malu (S):
emoticon-Angel semoga dijauhkan dari kemungkinan buruk ya gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By cruts
saya bantu doa aja.. semoga cepet ketemu emoticon-Wink


makasih cendolnya kemaren ya oom crutemoticon-Malu (S)
kalo nowel lg dapet cendol lagi ga yak..? emoticon-Kiss (S)
Motor nya ape yeh ? emoticon-Bingung
Gan ane cm bs nerawang kolor cewek
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Lapor pulisi lah,,,emoticon-Nohope
Kenapa lapor ke forsup...

Foto motornya lg mana?
Kronologinya bagaimana?

Jelaskan sedetail mungkin

ZzzzzzzzzzzzzzZ emoticon-Nohope
nubi lagi..klonengan lagi...masih anget lagi..baru buat lagi.... emoticon-Takut

lamalama ane jadi pobhia sama nuibi di porsup..ah elaaaaahhhhhhhhh emoticon-No Hope
hadiahnya apa tuh gan. tulis saja di mari
msuk thread tlt sj om.. emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By deadmanksih
msuk thread tlt sj om.. emoticon-Salaman


halo mbah deadman emoticon-Blue Guy Smile (S)

Quote:Original Posted By fidza13


halo mbah deadman emoticon-Blue Guy Smile (S)



halo sist fidza.. emoticon-Salaman

Video & Image 

hubungi pihak kepolisan dan umumkan ke media massa

usaha + doa........itulah yg perlu lakukan

next try this my son.......

***Amalan Ibadah & Doa Untuk Menemukan Barang Yang Hilang/Tercecer Sesuai Syariah Islam***
tolong agan-agan bantuin nerawang , motor ane dibawa kabur (ada hadiah kalo ketemu)
Amalan ini sangat bagus sekali untuk anda yang mau benar2 mengamalkannya dengan sepenuh hati. Kerna kegunaan dari amalan ini adalah untuk menemukan kembali barang kita yang telah hilang atau tercecer entah dimana, apakah tercecer di atas mobil, ataukah tertinggal di kantor, di kampus atau di jalanan sekaligus. Insya Allah akan di kembalikan kembali kepada anda / atau bisa juga dengan di temukan oleh orang yang berhati baik. karena semuanya itu adalah berkar karomah ayat2 yang telah anda amalkan. Maka dari itulah para ulama menyarankan bagi anda semuanya agar mengamalkan amalan ini apabila anda mengalami kehilangan barang atau kececeran barang anda, dan nanti Insya Allah ada2 saja cara nya Allah untuk menemukan kembali barang anda yang tercecer atau yang hilang tersebut. Insya Allah…!!!
Adapun tata cara mengamalkannya adalah sebagai berikut :

1.Silahkan anda bangun tengah malam di atas jam 12’00.

2.Lalu lakukanlah Mandi Taubat.

3.Setelah itu lakukan Sholat Shunat Taubat 2 Raka’at

4.Disambung dgn Sholat shunat Tahajjaud 4 Raka’at

5.Dan terakhir lakukan Sholat shunat Hajjad 2 Raka’at

6.Sesudah Salam silahkan anda membaca :
Sholawat Nabi minimal 33 x
lalu bacalah kalimah Tauhid/syahadat yaitu : Laa ilaha illallah muhammad rasulullah 100x

7.Lanjutkan dengan membaca Surat Al-Mulk,Al-Waqiah & Ayat Kursi masing-masing 3x

8.Bacalah surat al-fatihah,al-falaq,an-naas & Al-Ikhlas masing-masing 7x

9.Berikan sedekah walau hanya 1000 rupiah kepada fakir miskin & yatim piatu setiap hari..........plus banyaklah berbuat kebaikan dan laksanakan salat 5 waktu selalu di awal waktu dan usahakan berjamaah di masjid

10.Bacalah doa seperti yg disampaikan Nabi Muhammad SAW

Ibnu Umar رضي الله عنهما ditanya tentang do’a untuk menemukan sesuatu yang hilang, ia menjawab : “hendaknya orang itu mengambil air wudhu lalu shalat dua rakaat, kemudian membaca kalimah syahadat lalu berdo’a dengan do’a ini :

اَللهُم رَاد الضالةِ هَادِيَ الضلَالَةِ تَـهْدِي مِنَ الضلَالِ رُد عَلَي ضَالتِي بِقُدْرَتِكَ وَسُلْطَانِكَ فَإِنـمَا مِنْ فَضْلِكَ وَعَطائِكَ

“Ya Allah, Dzat yang mengembalikan barang hilang, yang menunjukkan kesesatan, kembalikanlah kepadaku Ya Allah dengan kekuasaan dan kekuatanmu barangku yang hilang, karena sesungguhnya itu adalah anugrah dan pemberianmu,” (Al-Baihaqi menyebut hadits ini mauquf dan ia hasan)

Lalu baru anda baca do’a kuncinya yaitu :
Yaa jami’annaasi liyaumil laroi bafihi,
Innallaha laayukhliful mi’ad.
Ijma’ bayni wabayna kazaa wakaza

(…………………………) titik-titik di sebutkan barang yg hilang.

11.Lanjutkan dengan bahasa indonesia......mintalah kepada sang pecipta agar barang anda yg hilang dapat di temukan kembali, perkataan doanya terserah anda.misal

Wahai Tuhanku, wahai Dzat Yang Maha Tunggal tidak memiliki bagian, wahai Dzat Yang Maha Tunggal, tidak menyerupai makhluk dan tidak sekutu, wahai Dzat Yang Maujud, wahai Dzat yang amat murah hati, wahai Dzat yang Melempangkan rezeki, wahai Dzat Yang memiliki anugerah, wahai Dzat Yang maha kaya, wahai Dzat yang Maha membuka, wahai Dzat Yang Maha member rizki, wahai Dzat Yang Maha Mengetahui, wahai Dzat Yang Maha Hidup, wahai Dzat yang Maha berdiri sendiri, wahai Dzat Yang Maha Pengasih, wahai Dzat yang Maha Penyayang, wahai Dzat Yang Menciptakan langit dan bumi, wahai Dzat Yang Memiliki keagungan dan Kemuliaan, wahai Dzat yang Maha Memberi, semerbakkanlah aku dari-Mu dengan semerbak yang bagus yang dapat memcukupi aku dari selain Engkau”
" Ya Allah SWT wahai Tuhan Yang Maha Mengetahui Lagi Maha Indah & Maha Bercahaya berilah hamba dapat menemukan kembali barang hamba yg hilang dan tercecer. Wahai Dzat Yang Maha Kuasa & Maha Lembut kabulkanlah doa hamba Ya Rabbi.......Ammiiiin.


12.Laksanakan secara tertib & teratur setiap hari

Insya Allah nanti Allah benar2 akan memberi tahukan kepada anda di mana atau siapa yang mengambil barang anda yang hilang tersebut, dan nanti ada2 saja caranya Allah untuk mengembalikan barang anda yang hilang tersebut. atau setidaknya Allah SWT akan menggantikan barang anda yang hilang dengan hal yang lebih baik.
Selain berdoa anda tetap juga harus terus berusaha........dalam mencari barang anda yang hilang

Salam
Quote:Original Posted By MuslimAirForce
hubungi pihak kepolisan dan umumkan ke media massa

usaha + doa........itulah yg perlu lakukan

next try this my son.......

***Amalan Ibadah & Doa Untuk Menemukan Barang Yang Hilang/Tercecer Sesuai Syariah Islam***
tolong agan-agan bantuin nerawang , motor ane dibawa kabur (ada hadiah kalo ketemu)
Amalan ini sangat bagus sekali untuk anda yang mau benar2 mengamalkannya dengan sepenuh hati. Kerna kegunaan dari amalan ini adalah untuk menemukan kembali barang kita yang telah hilang atau tercecer entah dimana, apakah tercecer di atas mobil, ataukah tertinggal di kantor, di kampus atau di jalanan sekaligus. Insya Allah akan di kembalikan kembali kepada anda / atau bisa juga dengan di temukan oleh orang yang berhati baik. karena semuanya itu adalah berkar karomah ayat2 yang telah anda amalkan. Maka dari itulah para ulama menyarankan bagi anda semuanya agar mengamalkan amalan ini apabila anda mengalami kehilangan barang atau kececeran barang anda, dan nanti Insya Allah ada2 saja cara nya Allah untuk menemukan kembali barang anda yang tercecer atau yang hilang tersebut. Insya Allah…!!!
Adapun tata cara mengamalkannya adalah sebagai berikut :

1.Silahkan anda bangun tengah malam di atas jam 12’00.

2.Lalu lakukanlah Mandi Taubat.

3.Setelah itu lakukan Sholat Shunat Taubat 2 Raka’at

4.Disambung dgn Sholat shunat Tahajjaud 4 Raka’at

5.Dan terakhir lakukan Sholat shunat Hajjad 2 Raka’at

6.Sesudah Salam silahkan anda membaca :
Sholawat Nabi minimal 33 x
lalu bacalah kalimah Tauhid/syahadat yaitu : Laa ilaha illallah muhammad rasulullah 100x

7.Lanjutkan dengan membaca Surat Al-Mulk,Al-Waqiah & Ayat Kursi masing-masing 3x

8.Bacalah surat al-fatihah,al-falaq,an-naas & Al-Ikhlas masing-masing 7x

9.Berikan sedekah walau hanya 1000 rupiah kepada fakir miskin & yatim piatu setiap hari..........plus banyaklah berbuat kebaikan dan laksanakan salat 5 waktu selalu di awal waktu dan usahakan berjamaah di masjid

10.Bacalah doa seperti yg disampaikan Nabi Muhammad SAW

Ibnu Umar رضي الله عنهما ditanya tentang do’a untuk menemukan sesuatu yang hilang, ia menjawab : “hendaknya orang itu mengambil air wudhu lalu shalat dua rakaat, kemudian membaca kalimah syahadat lalu berdo’a dengan do’a ini :

اَللهُم رَاد الضالةِ هَادِيَ الضلَالَةِ تَـهْدِي مِنَ الضلَالِ رُد عَلَي ضَالتِي بِقُدْرَتِكَ وَسُلْطَانِكَ فَإِنـمَا مِنْ فَضْلِكَ وَعَطائِكَ

“Ya Allah, Dzat yang mengembalikan barang hilang, yang menunjukkan kesesatan, kembalikanlah kepadaku Ya Allah dengan kekuasaan dan kekuatanmu barangku yang hilang, karena sesungguhnya itu adalah anugrah dan pemberianmu,” (Al-Baihaqi menyebut hadits ini mauquf dan ia hasan)

Lalu baru anda baca do’a kuncinya yaitu :
Yaa jami’annaasi liyaumil laroi bafihi,
Innallaha laayukhliful mi’ad.
Ijma’ bayni wabayna kazaa wakaza

(…………………………) titik-titik di sebutkan barang yg hilang.

11.Lanjutkan dengan bahasa indonesia......mintalah kepada sang pecipta agar barang anda yg hilang dapat di temukan kembali, perkataan doanya terserah anda.misal

Wahai Tuhanku, wahai Dzat Yang Maha Tunggal tidak memiliki bagian, wahai Dzat Yang Maha Tunggal, tidak menyerupai makhluk dan tidak sekutu, wahai Dzat Yang Maujud, wahai Dzat yang amat murah hati, wahai Dzat yang Melempangkan rezeki, wahai Dzat Yang memiliki anugerah, wahai Dzat Yang maha kaya, wahai Dzat yang Maha membuka, wahai Dzat Yang Maha member rizki, wahai Dzat Yang Maha Mengetahui, wahai Dzat Yang Maha Hidup, wahai Dzat yang Maha berdiri sendiri, wahai Dzat Yang Maha Pengasih, wahai Dzat yang Maha Penyayang, wahai Dzat Yang Menciptakan langit dan bumi, wahai Dzat Yang Memiliki keagungan dan Kemuliaan, wahai Dzat yang Maha Memberi, semerbakkanlah aku dari-Mu dengan semerbak yang bagus yang dapat memcukupi aku dari selain Engkau”
" Ya Allah SWT wahai Tuhan Yang Maha Mengetahui Lagi Maha Indah & Maha Bercahaya berilah hamba dapat menemukan kembali barang hamba yg hilang dan tercecer. Wahai Dzat Yang Maha Kuasa & Maha Lembut kabulkanlah doa hamba Ya Rabbi.......Ammiiiin.


12.Laksanakan secara tertib & teratur setiap hari

Insya Allah nanti Allah benar2 akan memberi tahukan kepada anda di mana atau siapa yang mengambil barang anda yang hilang tersebut, dan nanti ada2 saja caranya Allah untuk mengembalikan barang anda yang hilang tersebut. atau setidaknya Allah SWT akan menggantikan barang anda yang hilang dengan hal yang lebih baik.
Selain berdoa anda tetap juga harus terus berusaha........dalam mencari barang anda yang hilang

Salam

^ ^
Om ts,
Udah dijawab tuh pertanyaanya. .

mnt tolong di trit terawang aja biar lbh cepet
ane doakan semoga cepet ketemu ya gan, jangan lupa banyak sedekah tolong agan-agan bantuin nerawang , motor ane dibawa kabur (ada hadiah kalo ketemu)
Quote:Original Posted By iaytafas

^ ^
Om ts,
Udah dijawab tuh pertanyaanya. .



case close.. req momod close trit
sebelum di close mejeng dulu, moga cepet beres masalahnya, aamiin
lapor polisi gan