alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529155fe0e8b46e75800000d/us-israel-davids-sling-aces-2nd-intercept-test
US-Israel David's Sling Aces 2nd Intercept Test
Quote:US-Israel David's Sling Aces 2nd Intercept Test

Nov. 20, 2013 - 06:27PM | By BARBARA OPALL-ROME

Quote:US-Israel David's Sling Aces 2nd Intercept Test
The US-Israel David's Sling Weapon System scored a 'major milestone' Wednesday with a successful intercept of a short-range ballistic missile target at a test range in southern Israel, according to the Israeli MoD and the Pentagon's Missile Defense Agency. Ministry of Defense


TEL AVIV — The US-Israel David’s Sling Weapon System (DSWS) scored a “major milestone” Wednesday with a successful intercept of a short-range ballistic missile target at a test range in southern Israel, according to the Israeli MoD and the Pentagon’s Missile Defense Agency (MDA).

In a joint statement released shortly after the early morning test, program officials said David Sling’s Stunner hit-to-kill interceptor destroyed the target missile after subsystems successfully detected, tracked and managed the engagement.

“The Stunner interceptor successfully performed its planned trajectory and destroyed the target missile,” according to the statement.

“The successful test is a major milestone in the development of DSWS and provides confidence in future Israeli capabilities to defeat the developing ballistic missile threat.”

Wednesday’s intercept marks the second test success since the beginning of the year, and aims to ready the system for initial deployment in 2014 sources here say.

Jointly funded by the US and Israel, David’s Sling is designed to defend against long-range rockets and short-range missiles. Later block versions will extend performance to defend against cruise missiles and other air-breathing targets.

Developed by Israel’s state-owned Rafael Ltd. in conjunction with its US partner Raytheon Co., DSWS will provide an additional layer to Israel’s multi-layer active defense intercepting network. When deployed, it will serve as a bridge between the operationally proven lower-tier Iron Dome and the operational Arrow-2 and planned Upper Tier Arrow-3.

Supporting the DSWS is the Multi-Mission Radar by Elta, a subsidiary of Israel Aerospace Industries, and the Golden Almond battle management and control system developed by Elisra-Elbit Systems.

Defense News


Apa Indonesia tertarik, mungkin bisa lewat "Pinoy" dan namanya diganti menjadi Panah Arjuna emoticon-Malu (S)
beli saja nggak masalah samarin biar efpei, efbeer pada nggak protes...emoticon-I Love Indonesia (S)
tinggal lihat bagaimana perencanaan anggaran...emoticon-I Love Indonesia (S)
bagi indonesia yang buat nembak pesawat lebih mendesak daripada buat nembak rudal balistik
Quote:Original Posted By merkavamk4
bagi indonesia yang buat nembak pesawat lebih mendesak daripada buat nembak rudal balistik


Kalau buat rudal balistik aja bisa, masak buat nembak pesawat aja nggak bisa emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By newmomotaro


Apa Indonesia tertarik, mungkin bisa lewat "Pinoy" dan namanya diganti menjadi Panah Arjuna emoticon-Malu (S)


hush nama itu sdh ada yg punya
Quote:Original Posted By newmomotaro


Kalau buat rudal balistik aja bisa, masak buat nembak pesawat aja nggak bisa emoticon-Big Grin


Bisa, asalkan pesawatnya gak berubah arah.
Perawat kan ada pilotnya, bisa menghindar jika tahu ada rudal ngejar.
Beda dgn roket dan rudal yg mengikuti alur trajektorinya.
Quote:Original Posted By m45wal


Bisa, asalkan pesawatnya gak berubah arah.
Perawat kan ada pilotnya, bisa menghindar jika tahu ada rudal ngejar.
Beda dgn roket dan rudal yg mengikuti alur trajektorinya.


bagaimana dengan beberapa tipe rudal balistik yang bisa mengubah arah trajectorinya secara mendadak atau dengan kata lain sudah di program melalui komputer, rudal balistic jaman sekarang gak kek V2 di era PD II jaman dulu lho yang bisa diintercept bahkan oleh munisi yang ditembakan AA gun emoticon-Malu (S) Tapi ai setuju ada perbedaan mendasar antara rudal balistic dengan manned aircraft. Tapi bukan berarti anti BMD missile era sekarang gak bisa dipake untuk intercept fighter atau aircraft lho emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By merkavamk4
bagi indonesia yang buat nembak pesawat lebih mendesak daripada buat nembak rudal balistik

kan bocoran MEF II adqa Medium SAM lalu rudal AAM kan dah dibeli juga...emoticon-Malu (S)
Maaf nih gan numpang tanya,

apakah TNI harus mempertimbangkan protes dari sebagian masyarakat Indonesia apabila tindakan yang akan dilakukan oleh TNI sendiri sebenarnya berguna bagi pertahanan Indonesia?

cuman tanya gan, butuh pencerahan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By wahwibson
beli saja nggak masalah samarin biar efpei, efbeer pada nggak protes...emoticon-I Love Indonesia (S)
tinggal lihat bagaimana perencanaan anggaran...emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By jamescharles
Maaf nih gan numpang tanya,

apakah TNI harus mempertimbangkan protes dari sebagian masyarakat Indonesia apabila tindakan yang akan dilakukan oleh TNI sendiri sebenarnya berguna bagi pertahanan Indonesia?

cuman tanya gan, butuh pencerahan emoticon-Smilie





Gak pernah butuh sebenarnya, karena kebijakan pertahanan punya mekanisme yang berbeda. Lagian ada Komisi satu DPR RI yang punya peran sebagai pengawas dan penyambung lidah rakyat RI dengan TNI dan Kemenhan. Tapi biasanya akibat peran dan tindakan dari media dan beberapa suara LSM membuat hubungan TNI dan rakyat terkadang menjadi gamang, terkadang menjadi mesra sekali
Quote:Original Posted By jamescharles
Maaf nih gan numpang tanya,

apakah TNI harus mempertimbangkan protes dari sebagian masyarakat Indonesia apabila tindakan yang akan dilakukan oleh TNI sendiri sebenarnya berguna bagi pertahanan Indonesia?

cuman tanya gan, butuh pencerahan emoticon-Smilie





Ya ga lah..peduli setan ama efpeii eat efbeer emoticon-Stick Out Tongue

habib yang ( katanya ) anti-makarika aja punya rubicon emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jamescharles
Maaf nih gan numpang tanya,

apakah TNI harus mempertimbangkan protes dari sebagian masyarakat Indonesia apabila tindakan yang akan dilakukan oleh TNI sendiri sebenarnya berguna bagi pertahanan Indonesia?

cuman tanya gan, butuh pencerahan emoticon-Smilie

sebenarnya ga juga.....emoticon-Cendol (S)
kenyataannya kan bisa dapat A-4, ghalil, lalu heron ....emoticon-I Love Indonesia (S)
seharusnya bisa tergantung keberanian pembuat kebijakan kita,,,,,,emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By newmomotaro

Gak pernah butuh sebenarnya, karena kebijakan pertahanan punya mekanisme yang berbeda. Lagian ada Komisi satu DPR RI yang punya peran sebagai pengawas dan penyambung lidah rakyat RI dengan TNI dan Kemenhan. Tapi biasanya akibat peran dan tindakan dari media dan beberapa suara LSM membuat hubungan TNI dan rakyat terkadang menjadi gamang, terkadang menjadi mesra sekali

Quote:Original Posted By cicitnyabudjem

Ya ga lah..peduli setan ama efpeii eat efbeer emoticon-Stick Out Tongue

habib yang ( katanya ) anti-makarika aja punya rubicon emoticon-Big Grin

bagian yang paling susah ngadepin media dan LSM....emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By wahwibson




bagian yang paling susah ngadepin media dan LSM....emoticon-Hammer2


gak susahlah . kecuali klo pengadaannya gak wajar baru nambah beban buat bikin alesannya... emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Fideliaku

gak susahlah . kecuali klo pengadaannya gak wajar baru nambah beban buat bikin alesannya... emoticon-Malu

soal barang harom maksudnya ane...emoticon-Malu (S)
LSM kayak efpei dan efbeer paling sensi sama produsennya...emoticon-Ngakak