alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[ASK] Pacar G suka diajak jalan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52915204138b46db5f00000b/ask-pacar-g-suka-diajak-jalan

[ASK] Pacar G suka diajak jalan?

ane mau tanya agan dan sista
pacar ane kok diajak jalan sama ane kadang suka nolak ya? alesan dia malu karena jalannya bareng temen temen ane
kadang pun kalo ane ajak jalan berdua dia g mau, kalo maupun kesannya terpaksa
tp kalo jalan temennya dia kayak yg mau mau aja diajak kemana aja mau

apakah ane pantas curiga / merasa tidak suka dg sikap pacar ane
tp ane selalu berpikir positif gan sista

kira kira sikap yg bijak dg sikap pacar ane gmn ya?

Trims yg udah mau kasih saran :-)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ya bagus dunk, lo jadi ga perlu keluar duit emoticon-Hammer (S)

klo gitu pacarannya main ke rumahnya ajalah emoticon-Malu
Quote:


ya ane seneng dan juga agak bingung dia mau diajak jalan temennya tp g mau ane ajak jalan hmm

Quote:


Dia belom siap mengenalkan kamu sebagai pacarnya, dan atau
Dia belum siap terlihat punya pacar, dan atau
Dia belum siap dijauhi teman-temannya karena punya pacar (elu)...

Itu proses bray.. Nikmatin aja..
emoticon-Angkat Beer
Quote:


Malu kali akuin ente sbagai pacar emoticon-Smilie
Quote:


aku boleh maen g ke rumahmu? emoticon-Malu

=============

ts : apa masalahnya? toh hubungan tetep lanjut ==" pcrn emang kudu jalan bareng gitu ye?
Quote:


bisa jd sih bray tp doi kenal temennya baru baru ini dan udah kenal sama ane sejak lama
main kerumahnya malah ga keluar duit banyak, sekalian kenal keluarganya..
bilang aja: say, lagi dateng bulan ga? kalo gak, abang ke rumah kamu sekarang ya emoticon-Malu (S)
Quote:


Bukan berarti teman lama selalu menjadi yang "terbaik" kan..?
Bisa juga Teman ataupun Barang baru itu bisa lebih terlihat menarik dan memunculkan "peluang" baru juga..?
Quote:


bukan jalan yg jd masalah gan tp dia mau diajak jalan temen tp g mau sama ane
Quote:


iya kah gan ?
Quote:


wah berarti ada orientasi ke arah "itu" kah bray?
Quote:

Ih sayank dah bangun....emoticon-Genit

Pagi amat bangunnya yank...emoticon-Genit

------------------------------------

Dia gk doyan sama lu bray... dia berasa gk nyaman sama diri lu klo berduaan... berasa gk aman saat sama lu.. entah lu cuma dimanfaatin doank atau ada sesuatu dlm diri lu yg kliatan lu kayak mw modusin dia doank... emoticon-Big Grin
Quote:


wah jd sikap ane sebagai cowo harus gimana nih gan
bukannya ane g punya prinsip sebagai cowo

tp dia g mau ngomong mintanya dingertiin ane bukan CCTV yg bisa monitor dia 24 jam tanpa diketahui hhaha

Quote:


bole, tapi apa ga cape jalan kaki dari purwokerto ke jakarta emoticon-Belo

yaah kan biar keliatan exis makanya kudu jalan bareng dek emoticon-Malu

==========

@TS :
biasanya c yg begitu karna dia ga PD ma kondisi co nya -no offense- coba lo ngaca n introspeksi d apa yg salah. ato cobalah ditanyain langsung lebih tegas, alesan malu tu bullshit banget menurut gw.
Diubah oleh hazelnutty
Quote:


yaahh... kan udah terbukti...

ente tau film lama yg judulnya "50 1rst Date"..?
ente sanggup jadi Henry Roth yg selalu atraktif untuk menjadikan Lucy Whitmore jatuh cinta tiap harinya..?
ato mungkin ente berubah menjadi orang lain untuk menarik hatinya, karena terbukti ente yang telah lama dikenal doi, ga cukup menarik untuk di kenalkan ke orang2 disekitar sebagai pasangan doi..?

kalo dari banyak crita nyata di sekitar ane, Putusin aja..!!
sakit, pasti, cuman sakitnya ga seberapa d banding besok..

Quote:


bukan kegeeran ane tau lah sist kondisi ane sebagai cowo ane tau diri dan ane merasa pantas kok kalo cm sekedar diajak jalan
segitu buruknya kah ane ???
udah sist dia jawab iya lain kali g malu abis ane ajak lg dia muncul g alasan yg lain
males lah apa lah
Diubah oleh newbie.hitech
- malu jln sama km
- garing jln sama km
- risih jln ma km emoticon-Berduka (S)

yauda diem aja ga usah diajak jln lg emoticon-Berduka (S)
Sabar ya gan, hidup memang tak seindah yang kau bayangkan, jadi biasakanlah dirimu
Quote:


gan, maxud ane ngaca tu bukan semata2 soal tampang, itu mah relatif, klo ente mpe ada yg mauin ya brati tampang ente ga jelek2 amat lah.

maxud ane "ngaca" tu coba introspeksi, apa ada sikap lo yg bikin ga nyaman, bikin ga secure, bikin ga asik, bisa banyak hal. susah juga klo cw nya ga terbuka gitu, jadi serba spekulasi.

skarang mah gini aja, klo lo masi sayang n mo bertahan ma dia walo susah banget diajak jalan, ya terima nasib. btw klo lo ke rumahnya apa ga dibolehin juga? tapi klo lo uda ga nyaman karna sikapnya itu, yauda cari yg lain yg bisa pacaran pakek jalan2.

gausah musingin orang yg bikin lo ngerasa ga layak ada di sampingnya..
Quote:


dari subuh juga uda bangun, walo baru bisa tidur jam 3 emoticon-Frown
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di