alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52913068feca17c165000000/gambar-workshop-retrofit---rebuild-tank-amp-panser-rossiya
(Gambar) Workshop retrofit - rebuild Tank & Panser Rossiya.
(Gambar) Workshop retrofit - rebuild Tank & Panser Rossiya.Gambar Workshop tempat Tank & Panser lawas, jadul, jebot di rebuild, retrofitt, dan sebelum Uni Soviet runtuh, workshop ini mampu menghasilkan Tank & Panser hasil rebuild, retrofitt & refitt sejumlah 60 unit per bulan.
Jadi ingat pada periode 1984 - 1989 di Indonesia juga ada workshop sejenis, dg kegiatan serupa bagi Tank PT - 76 menjadi PT - 90, BTR - 50 P, (Gambar) Workshop retrofit - rebuild Tank & Panser Rossiya.AMX - 13, KAPPA - 61, serta Me S - 60 57mm.
Perhatikan begitu banyak material tank yg akan di retrofitt, rebuild, refitt.
Selamat menikmati gambarnya.(Gambar) Workshop retrofit - rebuild Tank & Panser Rossiya.(Gambar) Workshop retrofit - rebuild Tank & Panser Rossiya.(Gambar) Workshop retrofit - rebuild Tank & Panser Rossiya.(Gambar) Workshop retrofit - rebuild Tank & Panser Rossiya.(Gambar) Workshop retrofit - rebuild Tank & Panser Rossiya.(Gambar) Workshop retrofit - rebuild Tank & Panser Rossiya.(Gambar) Workshop retrofit - rebuild Tank & Panser Rossiya.(Gambar) Workshop retrofit - rebuild Tank & Panser Rossiya.(Gambar) Workshop retrofit - rebuild Tank & Panser Rossiya.(Gambar) Workshop retrofit - rebuild Tank & Panser Rossiya.(Gambar) Workshop retrofit - rebuild Tank & Panser Rossiya.(Gambar) Workshop retrofit - rebuild Tank & Panser Rossiya.
(Gambar) Workshop retrofit - rebuild Tank & Panser Rossiya.(Gambar) Workshop retrofit - rebuild Tank & Panser Rossiya.(Gambar) Workshop retrofit - rebuild Tank & Panser Rossiya.(Gambar) Workshop retrofit - rebuild Tank & Panser Rossiya.
KALO LOKASI nya di dkt jembatan suramadu ane jamin setengah hari itu tank2nya uda pada raib.....emoticon-Matabelo
foto yg lg d retrofit ma hasilnya ada gak gan??
Quote:Original Posted By luffy890
foto yg lg d retrofit ma hasilnya ada gak gan??


iya, kesannya cmn tempat pembongkaran saja
kyk dejavu, dah pernah ada yg posting ginian dulu (jaman old.kaskus klo ga salah)...
repost ini klw gak salah dulu judul trit nya kuburan tank soviet atw apalah namanya
dah pernah lihat, udah pernah ada yang posting. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By kagengar
repost ini klw gak salah dulu judul trit nya kuburan tank soviet atw apalah namanya


Yup, repost banget.
Mana udah ketiga kalinya bikin trit ga ngasi link sumber.
Koleksi pribadi ya? emoticon-Cape d... (S)
supermarine yg posting bongkaran T series ini imho
Quote:Original Posted By loneAbe


Yup, repost banget.
Mana udah ketiga kalinya bikin trit ga ngasi link sumber.
Koleksi pribadi ya? emoticon-Cape d... (S)


temennya banyak yang orang rusia kok, udah percaya aja, dari pada mencak" gak jelas. emoticon-Stick Out Tongue
Rata-rata disono adanya T-64 sama T-72B.

Quote:Original Posted By loneAbe


Yup, repost banget.
Mana udah ketiga kalinya bikin trit ga ngasi link sumber.
Koleksi pribadi ya? emoticon-Cape d... (S)


Dikirim ama temannya yang di rossiya...jadi g perlu link ding....