alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
ga ngerti kaskus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5291043f148b465651000007/ga-ngerti-kaskus

ga ngerti kaskus

knp pas masuk kaskus ada bahasa cendol... bata.n hammer apalah.. ada ane agan,, dll.. aku pgn tau.. apa sih ini?? maklum gaptek..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Quote:


cendol reputasi baik

bata reputasi buruk

ts cewek ya emoticon-Embarrassment
pm nocan nya dunk emoticon-Genit
hammer itu tanda ada yg aneh2 freak gt dh emoticon-Hammer
Quote:


Cendol itu biasanya warnanya ijo trus kaya ulet sagu, tapi aga panjang, rasanya hambar makanya harus d campur ama santan n gula merah biar laku di jual..

Bata itu biasanya warnanya merah n bentuknya balok gt, kalo rasanya ane ga pernah cobain, mungkin bawah ane pernah..

Ane gaptek, cuman kalo masalah ginian ane ngerti lah.. Kapan2 bisa belajar bersama kalo mau..
Ane ttp kekeh ama jawaban diatas..
Soal rasa bata gmana, kayanya bawah ane hobi ngremusin bata..
Coba aj ente tanya..
Diubah oleh poertorico
Quote:


cendol : ceneng dodol

bata : bau emoticon-Tai:

hammer : hampa & merana

itu aja dulu emoticon-Ngacir
Emang di forum H2H boleh nanya tentang beginian yakk ? ____________emoticon-Ngacir
emoticon-Salah Kamar

Bisa baca tulis gak mbak... emoticon-Cape deeehh
wkwkwkwk dimarahinemoticon-Christmas
Quote:


punya line nggak. entar ane ajarin deh. emoticon-Smilie pm min ya line nya.
Ane juga gak tau gan ntu apaan. ga ngerti kaskus


Ternyata ts nya sendiri yang nyundul. emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh hoppusangel
opo se, ra jelas emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Quote:


lah baru muncul
Quote:


Ajarin aku juga dong yank beib yuhuuu. . emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak mending ente maen fb aja sono gan emoticon-DP
ane juga kaga ngerti kaskus ntu apaan, yg ane ngerti kaskus ntu tempatnya pengangguran ama kang delusi
Ane juga newbie sisemoticon-Betty
sama nih newbie kirimin no can ke pm ae sist nanti gua ajarinemoticon-Shakehand2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di