alexa-tracking

ga ngerti kaskus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5291043f148b465651000007/ga-ngerti-kaskus
ga ngerti kaskus
knp pas masuk kaskus ada bahasa cendol... bata.n hammer apalah.. ada ane agan,, dll.. aku pgn tau.. apa sih ini?? maklum gaptek..
Quote:


cendol reputasi baik

bata reputasi buruk

ts cewek ya emoticon-Embarrassment
pm nocan nya dunk emoticon-Genit
KASKUS Ads
hammer itu tanda ada yg aneh2 freak gt dh emoticon-Hammer
http://support.kaskus.co.id/

pantengin aja itu emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Cendol itu biasanya warnanya ijo trus kaya ulet sagu, tapi aga panjang, rasanya hambar makanya harus d campur ama santan n gula merah biar laku di jual..

Bata itu biasanya warnanya merah n bentuknya balok gt, kalo rasanya ane ga pernah cobain, mungkin bawah ane pernah..

Ane gaptek, cuman kalo masalah ginian ane ngerti lah.. Kapan2 bisa belajar bersama kalo mau..
image-url-apps
Ane ttp kekeh ama jawaban diatas..
Soal rasa bata gmana, kayanya bawah ane hobi ngremusin bata..
Coba aj ente tanya..
Quote:


cendol : ceneng dodol

bata : bau emoticon-Tai:

hammer : hampa & merana

itu aja dulu emoticon-Ngacir
image-url-apps
Emang di forum H2H boleh nanya tentang beginian yakk ? ____________emoticon-Ngacir
emoticon-Salah Kamar

Bisa baca tulis gak mbak... emoticon-Cape deeehh
wkwkwkwk dimarahinemoticon-Christmas
image-url-apps
Quote:


punya line nggak. entar ane ajarin deh. emoticon-Smilie pm min ya line nya.
image-url-apps
Ane juga gak tau gan ntu apaan. ga ngerti kaskus


Ternyata ts nya sendiri yang nyundul. emoticon-Ngakak (S)
opo se, ra jelas emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


lah baru muncul
image-url-apps
Quote:


Ajarin aku juga dong yank beib yuhuuu. . emoticon-Embarrassment
image-url-apps
emoticon-Ngakak mending ente maen fb aja sono gan emoticon-DP
image-url-apps
ane juga kaga ngerti kaskus ntu apaan, yg ane ngerti kaskus ntu tempatnya pengangguran ama kang delusi
image-url-apps
Ane juga newbie sisemoticon-Betty
image-url-apps
sama nih newbie kirimin no can ke pm ae sist nanti gua ajarinemoticon-Shakehand2
×