alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5291043f148b465651000007/ga-ngerti-kaskus
ga ngerti kaskus
knp pas masuk kaskus ada bahasa cendol... bata.n hammer apalah.. ada ane agan,, dll.. aku pgn tau.. apa sih ini?? maklum gaptek..
Quote:Original Posted By khoerunishady
knp pas masuk kaskus ada bahasa cendol... bata.n hammer apalah.. ada ane agan,, dll.. aku pgn tau.. apa sih ini?? maklum gaptek..


cendol reputasi baik

bata reputasi buruk

ts cewek ya emoticon-Embarrassment
pm nocan nya dunk emoticon-Genit
hammer itu tanda ada yg aneh2 freak gt dh emoticon-Hammer
http://support.kaskus.co.id/

pantengin aja itu emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By khoerunishady
knp pas masuk kaskus ada bahasa cendol... bata.n hammer apalah.. ada ane agan,, dll.. aku pgn tau.. apa sih ini?? maklum gaptek..


Cendol itu biasanya warnanya ijo trus kaya ulet sagu, tapi aga panjang, rasanya hambar makanya harus d campur ama santan n gula merah biar laku di jual..

Bata itu biasanya warnanya merah n bentuknya balok gt, kalo rasanya ane ga pernah cobain, mungkin bawah ane pernah..

Ane gaptek, cuman kalo masalah ginian ane ngerti lah.. Kapan2 bisa belajar bersama kalo mau..
Ane ttp kekeh ama jawaban diatas..
Soal rasa bata gmana, kayanya bawah ane hobi ngremusin bata..
Coba aj ente tanya..
Quote:Original Posted By khoerunishady
knp pas masuk kaskus ada bahasa cendol... bata.n hammer apalah.. ada ane agan,, dll.. aku pgn tau.. apa sih ini?? maklum gaptek..


cendol : ceneng dodol

bata : bau emoticon-Tai:

hammer : hampa & merana

itu aja dulu emoticon-Ngacir
Emang di forum H2H boleh nanya tentang beginian yakk ? ____________emoticon-Ngacir
emoticon-Salah Kamar

Bisa baca tulis gak mbak... emoticon-Cape deeehh
wkwkwkwk dimarahinemoticon-Christmas
Quote:Original Posted By khoerunishady
knp pas masuk kaskus ada bahasa cendol... bata.n hammer apalah.. ada ane agan,, dll.. aku pgn tau.. apa sih ini?? maklum gaptek..


punya line nggak. entar ane ajarin deh. emoticon-Smilie pm min ya line nya.
Ane juga gak tau gan ntu apaan. ga ngerti kaskus


Ternyata ts nya sendiri yang nyundul. emoticon-Ngakak (S)
opo se, ra jelas emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By khoerunishady
wkwkwkwk dimarahinemoticon-Christmas


lah baru muncul
Quote:Original Posted By id.penutup


punya line nggak. entar ane ajarin deh. emoticon-Smilie pm min ya line nya.


Ajarin aku juga dong yank beib yuhuuu. . emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak mending ente maen fb aja sono gan emoticon-DP
ane juga kaga ngerti kaskus ntu apaan, yg ane ngerti kaskus ntu tempatnya pengangguran ama kang delusi
Ane juga newbie sisemoticon-Betty
sama nih newbie kirimin no can ke pm ae sist nanti gua ajarinemoticon-Shakehand2