alexa-tracking

**Kisah Tentang Sahabat Nabi Muhammad Yang Bertarung & Membunuh Bangsa Jin**

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5290fb7138cb17c240000002/kisah-tentang-sahabat-nabi-muhammad-yang-bertarung-amp-membunuh-bangsa-jin
Cool 
Jinn Realm
**Kisah Tentang Sahabat Nabi Muhammad Yang Bertarung & Membunuh Bangsa Jin**

The Jinn are beings created with free will, living on earth in a world parallel to mankind. The Arabic word Jinn is from the verb ‘Janna’ which means to hide or conceal. Thus, they are physically invisible from man as their description suggests. This invisibility is one of the reasons why some people have denied their existence. However, (as will be seen) the affect which the world of the Jinn has upon our world, is enough to refute this modern denial of one of God’s creation. The origins of the Jinn can be traced from the Quran and the Sunnah. God says:

“Indeed We created man from dried clay of black smooth mud. And We created the Jinn before that from the smokeless flame of fire” (Quran 15:26-27)

Thus the Jinn were created before man. As for their physical origin, then the Prophet, may the mercy and blessings of God be upon him, has confirmed the above verse when he said:

“The Angels were created from light and the Jinn from smokeless fire.” (Saheeh Muslim)

It is this description of the Jinn which tells us so much about them. Because they were created from fire, their nature has generally been fiery and thus their relationship with man has been built upon this. Like humans, they too are required to worship God and follow Islam. Their purpose in life is exactly the same as ours, as God says:

“I did not create the Jinn and mankind except to worship Me.” (Quran 51:56)

Jinns can thus be Muslims or non-Muslims. However, due to their fiery nature the majority of them are non-Muslims. All these non-Muslim Jinns form a part of the army of the most famous Jinn, Satan. Consequently, these disbelieving Jinns are also called devils. Jinns also become Muslims, as they did in the time of the Prophet when a group of them were amazed by the recitation of the Quran. God orders the Prophet to tell the people of this event:

“Say (O’ Muhammed): It has been revealed to me that a group of Jinn listened and said; ‘Indeed we have heard a marvelous Quran. It guides unto righteousness so we have believed in it, and we will never make partners with our lord’.”(Quran 72:1-2)

In many aspects of their world, the Jinn are very similar to us. They eat and drink, they marry, have children and they die. The life span however, is far greater then ours. Like us, they will also be subject to a Final Reckoning by God the Most High. They will be present with mankind on the Day of Judgment and will either go to Paradise or Hell.
suka ayat qursy dan al ikhlas emoticon-Smilie
Nice share om emoticon-Smilie
Kalo semisal Jin nya dari golongan Muslim gimana Puh ?

Pernah konon katanya pada suatu hari hiduplah seorang pemuda yang sangat taat beribadah dan suatu ketika ia dirasuki oleh Jin Muslim dan tak ada satupun penduduk desa nyang mampu mengeluarkan Jin itu dari tubuh pemuda tsbut, krna ktika dibacakan ayat Al Qur'an eh si Jin malah lebih mantap membacanya.

Ngakak 

yg paling repot kalo berhadapan dgn jin muslim yg bandel.................

ngajinye bisa super merdu..........

yah sabar aje kalo berhadapan dgn jin muslim...........hehe


pasrah dan sabar...........

apalagi kalo anak jin muslim yg bandel..............alasan ganggu cuman 1.

iseng pak..............edan hehe
Quote:


Nha itu dia Puh, aplg Jinnya dr tanah Arab gtu, yg pas dia baca kita bawaanya mau ngerekam aja tuh emoticon-Malu (S)

Gimana ya Puh, klo Jin Muslim gtu ?
Klo misal jin yg ngaku usianya masih belasan atau puluhan tahun sih masih gak terlalu sulit dh dbanding yg muslim.

Pengalaman ane wktu itu sh akhirnya itu Jin, di Ruqyah Puh sma yg berkompeten.
puh maaf bila berkenan trit-trit sebelumnya bila ada yang ingin menanyakan atau ingin sebatas ngedeprok mohon diperhatikan dahulu ketimbang bikin trit sampai lounge segala tanpa menaggapi yang menanyakan emoticon-Malu (S)




maaf lho puh emoticon-Malu (S)
Nice share gan. rate 5
itu bahasa apa mas bro?Ada kata2 yg bikin bingung
Kalo jin muslim apa iya mempan di bacain ayat kursi?
Bunuh jin dosa ka Ģªќ ?

artikel yg mnarik om.. emoticon-Salaman
Quote:

Ada caranya gan, tapi kayanya para sepuh dibawah belom ada yg mau ijasahinemoticon-Matabelo
Ane pernah alamin gan,wktu ane sama temen lagi duduk dirumah ane,nah temen ane tu hafal kitab suci al_qur'an..wktu ntu ttangga ane ada yg kesurupan jin,,dipanggilah temen ane,ane ikut aja,,pas temen ane ngobatin,jin itu tanya dlu gini "pa ustad ente hafal qur'an bacalah smuanya" ditantang gtu,nah dibacain tuh surat jin,jin itu santai2 aja dan malah nantang cepet"an baca ayat kursi..jin itu kelar dluan deh bacanya..hadehhhhh repotnya jin muslim begitu..
cara termudah untuk melawan jin muslim yg bandel yg merasuki anak adam

1.dgn melakukan ruqyah yg di lakukan oleh para wali.......dan org-org yg merupakan golongan kekasih Allah SWT....seperti Rabiah Al-Adawiyah

2.langsung bawa ke luar negeri..........jepang,russia,korea,australia.......jin muslim pun akan membutuhka visa kalo ke luar negeri

3.lakukanlah salat sunat 2 rakaat di masjidil haram,aqsha atau nabawi......dan berdoalah.......insya allah semua jin muslim yg menganggu akan mundur secara teratur...............

salam
ane klo lagi tindhihan baca ayat kursi langsung bisa berontak gan..
mejeng di pekiwan..
ane ramaikan tritnya gan...

ane dapat cerita dr ustad yusuf mansyur nih ttg kehebatan ayat kursi itu sebenernya ada diakhir ayatnya.

KISAH JIN IFRIT YANG HANCUR OLEH AYAT
KURSI
Ayat kursi memiliki banyak fadilah atau
keutamaan. Salah satunya adalah bisa untuk
menaklukkan makhluk halus. Hal ini seperti
yang dilakukan oleh Saudagar kaya raya
bernama Ka'ab yang membunuh Jin Ifrit
dengan bacaan Ayat Kursi.
Imam Ghazali menerangkan dalam kitabnya,
Khawasul Qur’an: bahwa ibnu Kutaibah
meriwayat-kan suatu peristiwa yang terjadi
dinegeri Basrah.
Pada Suatu hari, seorang pedagang bernama
Ka'ab melakukan perjalanan ke negeri
Basrah.
Ia membawa barang dagangannya untuk
dijual. Setelah Ka'ab sampai di Basrah, dia
mencari tempat penginapan, akan tetapi
semua penginapan pada hari itu ternyata
tidak ada yang kosong.
Semua telah dipesan oleh pedagang yang
lebih dahulu datang sebelum Ka'ab.
Karena kehabisan penginapan, Ka'ab
berinisiatif mencari tempat istirahat. Ia
kemudian menemukan sebuah rumah kosong
yang pada dindingnya terdapat banyak
sarang laba-laba. Ka'ab akhirnya berhasil
menemui pemiliknya. Ia bermaksud menyewa
rumah itu selama kurang lebih satu minggu.
"Rumah ini aneh sekali, selalu menjadi
pembicaraan masyarakat disini," kata si
pemilik rumah.
"Apa yang terjadi pada rumahmu in?" tanya
Ka'ab.
"Kata beberapa orang, rumah ini didiami oleh
Jin Ifrit. Sudah banyak orang yang mencoba
menempatinya, namun akhirnya mereka
semua binasa," jelas si pemilik rumah.
Rumah Kosong Yang Angker ..
Merasa terpaksa karena tidak menemukan
penginapan, akhirnya Ka'ab bersedia
menempati rumah kosong itu.
"Meskipun orang lain berkata demikian, saya
sanggup tinggal disini asalkan Tuan
mengizinkan saya," pinta Ka'ab.
"Baiklah, saya tidak keberatan dan saya
tidak akan meminta bayaran sedikitpun,"
jawab si pemilik rumah.
Ka'ab akhirnya tinggal di rumah kosong yang
angker itu. Pada malam itu, tidak ada hal
ganjil yang dialaminya. Keesokan harinya
Ka'ab berkeliling untuk menjual barang
dagangannya, dan ketika matahari hampir
terbenam, ia kembali pulang.
Malam itu Ka'ab mengalami beberapa
keanehan. Matanya sulit sekali untuk
dipejamkan.
Kemudian dalam kondisi yang sepi, tiba-tiba
ia dikejutkan dengan sosok bayangan hitam
yang memiliki dua mata menyala-nyala
seperti bara api yang mendekatinya. Maka
secara spontan, Ka'ab terjaga dan membaca
ayat Kursi.
Akan tetapi bayang-bayang itu tidak
menghilang, malah sosok hitam itu turut
mengikuti apa yang dibaca oleh Ka'ab,
hingga hampir sampai pada akhir ayat Kursi.
Jin Ifrit Terbakar Sampai Jadi Abu ...
Akan tetapi setelah Ka'ab membaca akhir
ayat KursiWalaa Yauuduhu hifzuhumaa wa
huwal aliyyul 'adziim, bayang-bayang hitam
itu lenyap dan suaranya sudah tidak
terdengar lagi.
Ka'ab heran dan ia terus mengulangi
bacaannya hingga ayat Kursi yang terakhir
untuk memastikan bayang-bayang hitam itu
benar-benar hilang. Lenyapnya Jin Ifrit itu
disertai bau seperti barang yang terbakar.
Keesokan paginya, Ka'ab mendapati di salah
satu sudut rumah itu terdapat bekas-bekas
abu seperti ada sesuatu yang telah terbakar.
Di saat itu, Ka'ab mendengar suara gaib,
"Hai Ka'ab, engkau telah membakar Jin Ifrit
yang kuat."
"Dengan apa aku membakarnya?" tanya
Ka'ab.
"Dengan firman Allah,Walaa Yauuduhu
hifzuhumaa wa huwal aliyyul 'adziim,"jawab
suara gaib itu.
Demikian kisah Tewasnya Jin Ifrit oleh Ayat
Kursi ..
Seperti diketahui, Ayat Kursi diwahyukan
kepada Rasulullah SAW diiringi oleh ribuan
malaikat karena kebesaran dan kesucian ayat
tersebut. Karena itu, Jin Ifrit yang kuat pun
tidak mampu menahan kehebatan Ayat Kursi.
SUBHANALLAH
mantep om nice tread nice share ane baca sampai akhir...emoticon-Malu (S)
Menghadapi jin muslim yang nakal :
1. Ajak dia sholat hajat 2 rakaat, minta dengan baik sampai dia mau.
2. Selesai sholat kirim al fatehah ke dia.
3. Minta dia pergi dengan baik2.
4. Kalau masi bandel, terpaksa usir dengan tegas (ada amalan khusus mengusir jin bandel).
Jangan dibunuh, kasihan dia.
Quote:


Klo jin muslim ya diajak dialog aja..mayan skalian bsa nambah pengalaman..kasih pemahaman secara baik,,mreka meskipun dari golongan jin..masih sudara seagama juga..hargai mreka seperti kita menghargai makhluk allah lainnya..insya allah,,mreka akan pergi dengan sndirinya..

emoticon-Smilie

Quote:


Ini juga cara yg sangat top markotop..

1 ajak dia sholat agar kita bisa melihat kebenaran dia muslim atau tidak..

2.Kirim alfatihah dengan catatan agar dia(jin) mendapatkan hidayah dan rizki dari allah..

3.Knpa harus baik2,,krna mreka(jin muslim) merupakan saudara seagama..

4.Jngan dibunuh,,ialah dosa gan ngebunuh makhluk allah emoticon-Smilie
ane bangg masuk islam emoticon-Smilie