alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5290de27be29a04e418b456f/tolong-gan-minta-sarannya
tolong gan minta sarannya
Ane trauma gara" temen ane yg ngegangguin ane gan
ceritanya jadi kan lg ngerjain tugas akhir sekola, disuruh syuting dan pas siang tadi ane mendadak mual" gan sampe mun*h" pula trus ane bilang ke dia ga bisa ngetake
eh dia malah dateng ke rumah ane teriak" didepn rumh ane, ane kaya di teror gitu gan padahal hasil filmnya masih lama dikumpulinnya sedangkan scene ane tuh tinggal dikit
ga berapa lama ane paksain buat dateng syuting film, pas syuting dia malah gajelas eh ane malah di telantarkan
ane jadi stress gan bingung mau gimana
tolong bantuannya
ane bingung mau bilang apa, masalahnya temen ane yg ini tuh cewe yg bener" ngerasa jadi tuan putri
jadi sulit


Quote:Original Posted By geolgeolupil
sebenernya masalah lu apa dah emoticon-linux2
kalo " sakit " pergi ke dokter gan.....


makasih udah mampir kak
intinya
masalahnya ane stress gara" temen ane yg neror ane dateng pas lg ngerjain tugas akhir sekolah padahal ane lg sakit yg cukup parah, tapi kalo gaditurutin dia jadi abnormal gitu jadi ane bingung
kalo dateng ane nambah parah
kalo gadateng dianya jadi abnormal gitu

sorry ane bikin treadnya super berantakan matabelo:
Quote:Original Posted By rifaldialifraka
Ane trauma gara" temen ane yg ngegangguin ane gan
ceritanya jadi kan lg ngerjain tugas akhir sekola, disuruh syuting dan pas siang tadi ane mendadak mual" gan sampe mun*h" pula trus ane bilang ke dia ga bisa ngetake
eh dia malah dateng ke rumah ane teriak" didepn rumh ane, ane kaya di teror gitu gan padahal hasil filmnya masih lama dikumpulinnya sedangkan scene ane tuh tinggal dikit
ga berapa lama ane paksain buat dateng syuting film, pas syuting dia malah gajelas eh ane malah di telantarkan
ane jadi stress gan bingung mau gimana
tolong bantuannya
ane bingung mau bilang apa, masalahnya temen ane yg ini tuh cewe yg bener" ngerasa jadi tuan putri
jadi sulit


NGomong layaknya cowo lah
Quote:Original Posted By jalzae


NGomong layaknya cowo lah


udin gan ane malah dihina" didepan rumah ane gan, beneran gan pas saat itu ane bingung mau ngebales ga enak, mau diem aja malah keenakan dianya jadi bimbang gan ane
Quote:Original Posted By rifaldialifraka
Ane trauma gara" temen ane yg ngegangguin ane gan
ceritanya jadi kan lg ngerjain tugas akhir sekola, disuruh syuting dan pas siang tadi ane mendadak mual" gan sampe mun*h" pula trus ane bilang ke dia ga bisa ngetake
eh dia malah dateng ke rumah ane teriak" didepn rumh ane, ane kaya di teror gitu gan padahal hasil filmnya masih lama dikumpulinnya sedangkan scene ane tuh tinggal dikit
ga berapa lama ane paksain buat dateng syuting film, pas syuting dia malah gajelas eh ane malah di telantarkan
ane jadi stress gan bingung mau gimana
tolong bantuannya
ane bingung mau bilang apa, masalahnya temen ane yg ini tuh cewe yg bener" ngerasa jadi tuan putri
jadi sulit


Abege labil ya emoticon-Smilie

Jadi cowo jangan lembek dong emoticon-Smilie
Lenje amat emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By CroozyFix


Abege labil ya emoticon-Smilie

Jadi cowo jangan lembek dong emoticon-Smilie
Lenje amat emoticon-Smilie


iya gan ane masih ababil emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rifaldialifraka
Ane trauma gara" temen ane yg ngegangguin ane gan
ceritanya jadi kan lg ngerjain tugas akhir sekola, disuruh syuting dan pas siang tadi ane mendadak mual" gan sampe mun*h" pula trus ane bilang ke dia ga bisa ngetake
eh dia malah dateng ke rumah ane teriak" didepn rumh ane, ane kaya di teror gitu gan padahal hasil filmnya masih lama dikumpulinnya sedangkan scene ane tuh tinggal dikit
ga berapa lama ane paksain buat dateng syuting film, pas syuting dia malah gajelas eh ane malah di telantarkan
ane jadi stress gan bingung mau gimana
tolong bantuannya
ane bingung mau bilang apa, masalahnya temen ane yg ini tuh cewe yg bener" ngerasa jadi tuan putri
jadi sulit


siapa itu yang kayak tuan putri ? enak banget hidupnya..
Gue ga paham emoticon-Frown
Quote:Original Posted By sugaryrafuma


siapa itu yang kayak tuan putri ? enak banget hidupnya..


dia lah gan ane aja bingung apa yg ada di otaknya sampe guru/ortunya kewalahan tapi kalo ga diturutin ntar kaya ayan gitu emoticon-No Hope
sebenernya masalah lu apa dah emoticon-linux2
kalo " sakit " pergi ke dokter gan.....
Quote:Original Posted By ..My..
Gue ga paham emoticon-Frown


gausah dipahamin gan yg penting makasih udah mampir
sorry gajelas cz ane bikin tread giniannya kepepet pala pusing
Quote:Original Posted By rifaldialifraka


gausah dipahamin gan yg penting makasih udah mampir
sorry gajelas cz ane bikin tread giniannya kepepet pala pusing


klo pusing jgn dipaksain gan emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By geolgeolupil
sebenernya masalah lu apa dah emoticon-linux2
kalo " sakit " pergi ke dokter gan.....


makasih udah mampir kak
masalah ane stress gara" temen ane yg neror ane dateng pas lg ngerjain tugas akhir sekolah padahal ane lg sakit yg cukup parah, tapi kalo gaditurutin dia jadi abnormal gitu jadi ane bingung
kalo dateng ane nambah parah
kalo gadateng dianya jadi abnormal
jadi serbasalah
Quote:Original Posted By rifaldialifraka


makasih udah mampir kak
masalah ane stress gara" temen ane yg neror ane dateng pas lg ngerjain tugas akhir sekolah padahal ane lg sakit yg cukup parah, tapi kalo gaditurutin dia jadi abnormal gitu jadi ane bingung
kalo dateng ane nambah parah
kalo gadateng dianya jadi abnormal


terus masalah lu kalo dia jadi abnormal itu apa emoticon-linux2
emang dia siapa elo, kok di turut turutin emoticon-Ngakak (S)
lu berbakat jadi babu ya emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By geolgeolupil


terus masalah lu kalo dia jadi abnormal itu apa emoticon-linux2
emang dia siapa elo, kok di turut turutin emoticon-Ngakak (S)
lu berbakat jadi babu ya emoticon-Thinking


ya kalo abnormalnya di tempat laensih gw cuekin lah ini sampe kerumah gw kak emoticon-Big Grin tereak" gaje di depan rumah, + berusaha memanjan dinding & pager, kaya psikopat kan ane jadi malu sama tetangga + ortu ane emoticon-Malu
kan gw jadi serbasalah
kaya kerja rodi gw kak bukan babu lg mungkin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rifaldialifraka


ya kalo abnormalnya di tempat laensih gw cuekin lah ini sampe kerumah gw kak emoticon-Big Grin tereak" gaje di depan rumah, + berusaha memanjan dinding & pager, kaya psikopat kan ane jadi malu sama tetangga + ortu ane emoticon-Malu
kan gw jadi serbasalah
kaya kerja rodi gw kak bukan babu lg mungkin emoticon-Ngakak


oh ya emoticon-Thinking
masa gitu sih...teriakin aja itu orang gila, atau maling emoticon-Hammer
dia suka sama elo kali emoticon-Ngacir
Simplenya, diajak bicara dulu, kalau ga bisa ente cuekin aja anggap angin lalu.
Kalau ntu anak sampai bawa" ke urusan personal seperti keluarga, saatnya dihadiahi dengan bogem mentah.

1 lagi gan, -Don't make a promise that you can't keep-
Quote:Original Posted By geolgeolupil


oh ya emoticon-Thinking
masa gitu sih...teriakin aja itu orang gila, atau maling emoticon-Hammer
dia suka sama elo kali emoticon-Ngacir


wkwkwk udah ane usir sama manggil bantuan gan, yg nolongin ane bikin tuh orang balik ke habitatnya aja malah KO emoticon-Ngakak
wkwkwkk ora mungkin emoticon-Ngakak
jadi menurut agan ane harus gimana?
apa harus menghilang selama beberapa hari sampe sembuh? atau gimana, ini buat rencana ane ntar minggu pagi soalnya
Quote:Original Posted By tacocat
Simplenya, diajak bicara dulu, kalau ga bisa ente cuekin aja anggap angin lalu.
Kalau ntu anak sampai bawa" ke urusan personal seperti keluarga, saatnya dihadiahi dengan bogem mentah.

1 lagi gan, -Don't make a promise that you can't keep-


ane mah nunggu kknya yg cowo ngoceh gan biar lebih enak kalo maen fisik sama cowo
kalo sama cewe mah ane ga bisa gan emoticon-Mewek
ane kaya sanji soanya susah ngasarin cewe emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rifaldialifraka


ane mah nunggu kknya yg cowo ngoceh gan biar lebih enak kalo maen fisik sama cowo
kalo sama cewe mah ane ga bisa gan emoticon-Mewek
ane kaya sanji soanya susah ngasarin cewe emoticon-Ngakak


Ane kira cowo gan, kalau cewe ada baiknya pakai verbal resolution saja, kalau ga mempan mending dicuekin
Quote:Original Posted By tacocat


Ane kira cowo gan, kalau cewe ada baiknya pakai verbal resolution saja, kalau ga mempan mending dicuekin


hahaha kalo dicuekin malah jadi abnormalnya keluargan dia, liat aja curhatan ane yg diatas emoticon-Malu
ane udah ada niatan
1) pulang ke rumah bokap/nyokap di bogor
2) bawa tuh anak ke psikiater
3) tuh orang di rukiah
4) buru" selesaiin filmnya dan terpaksa disiksa
5) pura" mati