alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5290d6a740cb17d07e000003/ditagih-uang-sewa-oknum-tni-tinju-tembok-inul-vista
Ditagih Uang Sewa, Oknum TNI Tinju Tembok Inul Vista
Beberapa orang oknum Tentara Nasional Indonesia (TNI) berbuat onar di Room 9 Inul Vista, Lippo Plaza Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (23/11/2013) petang.

Akibat ulah mereka, tembok ruangan karaoke itu mengalami kerusakan. Salah seorang karyawan Inul Vista yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB.

Kala itu sekitar delapan atau sembilam oknum anggota TNI datang dan masuk ke Room 9. Satu orang di antaranya sudah dalam keadaan mabuk. "Ada sekitar lima atau enam orang yang gunakan seragam TNI," ujarnya kepada Kompas.com di lokasi kejadian, Sabtu malam.

Keonaran para oknum TNI tersebut berawal saat jam bernyanyi mereka sudah habis. Mereka pun keluar ruangan dan langsung akan meninggalkan tempat karaoke itu tanpa membayar terlebih dahulu.

Saat ditagih ongkos menyewa ruangan karaoke, salah seorang oknum anggota TNI yang tengah mabuk meninju tembok ruangan yang terbuat dari bahan sejenis gabus berkali-kali hingga mengalami kerusakan.

"Kita juga enggak tahu kenapa dia merusak. Mungkin karena tersinggung atau bagaimana, kita iyakan sajalah," lanjutnya.

Aksi tersebut, lanjut sang karyawan, sempat membuat takut para karyawan dan beberapa tamu lainnya. Setelah berbincang beberapa saat, salah satu dari oknum TNI itu meminta maaf pada manajemen Inul Vista dan komitmen mengganti kerugian material yang terjadi.

"Kata mereka sih, salah paham saja. Dikira masing-masing dari mereka, sudah dibayar sama temannya, ternyata semuanya berfikir yang sama. Makanya mereka main pulang saja," lanjutnya.

Saat itu juga, para oknum TNI tersebut mengganti kerugian yang ditimbulkannya. Mereka membayar ganti rugi sekitar Rp 2 juta kepada manajemen tempat karaoke milik salah satu pedangdut terkenal,yakni Inul Daratista tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh konfirmasi dari pihak TNI dan aparat Kepolisian Sektor Kramat Jati terkait insiden itu. Identitas para oknum anggota TNI tersebut juga belum diketahui.

Tapi, pihak manajemen memastikan para oknum TNI tersebut berasal dari Direktorat Perbekalan Angkutan TNI AD yang berkantor tepat di belakang bangunan Lippo Plaza, Kramat Jati, Jakarta Timur.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...bok.Inul.Vista

========================

ada yang mabuk? weleh
Di selesaikan secara "kekeluargaan"..
btw kok ada yang kubam itu????
Btw ntar proses hukumnya gimana di dalam ke anggotaan itu sendiri jika oleh pihak management inul viztta tidak di teruskan secara hukum ke kepolisian???
apakah ada tindakan dari tampat bernaung itu prajurit???
lagi2 ada yang bikin keributan....emoticon-Nohope
mabuk nya itu tuh yang rusak reputasi, curiga positif narkoba

weh ....ketempat karaoke pake seragam dinas ....emoticon-Nohope
alesannya itu lho yg lucu...emoticon-Big Grin
kalau mau have fun itu jangan pakai seragam dinas, merusak nama institusi itu.. emoticon-Frown #hadeh

*bukannya ada peraturan, TNI Aktif tdk boleh pergi ke diskotik, club malam, tempat karaoke betul tdk pak kenyot?! #tanya
Quote:Original Posted By Fideliaku
alesannya itu lho yg lucu...emoticon-Big Grin


kan multirole, termasuk ngeles emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By loneAbe


kan multirole, termasuk ngeles emoticon-Malu (S)


klo ngeles sih bagusnya di bimbel... emoticon-Matabelo
kok lagi booming berita macam beginian ya
Quote:Original Posted By Fideliaku


klo ngeles sih bagusnya di bimbel... emoticon-Matabelo


BR jadi guru bimbelnya...emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By koreawon.aja
Di selesaikan secara "kekeluargaan"..
btw kok ada yang kubam itu????
Btw ntar proses hukumnya gimana di dalam ke anggotaan itu sendiri jika oleh pihak management inul viztta tidak di teruskan secara hukum ke kepolisian???
apakah ada tindakan dari tampat bernaung itu prajurit???


itulah beda TNI hanya bisa di peradilan militer (POM) kalo polisi baru umum
sekedar saran aja buat preman2 pelindung tempat karoke, kasus ginian kalo mau diselesaikan, selesaikan secara diam2, cari tempat yg tak ada cctvnya, terus ambush dan potong2, masukin ke karung terus buang ke kali ciliwung dengan pemberat, biar kagak ada kejadian lapas diserbu dan napi dibantai jiwa korsaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
sekedar saran aja buat preman2 pelindung tempat karoke, kasus ginian kalo mau diselesaikan, selesaikan secara diam2, cari tempat yg tak ada cctvnya, terus ambush dan potong2, masukin ke karung terus buang ke kali ciliwung dengan pemberat, biar kagak ada kejadian lapas diserbu dan napi dibantai jiwa korsaemoticon-Ngakak


kutukupretttt loh tung.. sdh sista ketinggalan dr tetangga, operatornya indisipliner.
sebenarnya seorang prajurit aktif itu boleh ga sih nyambi berbisnis?
misal buka laundry ato jual baju dll
coba kalo dicopot seragamnya, apa masih sok jago kayak gini?
semua keributan, penyerbuan, pengeroyokan dan pengrusakan yg dilakukan para "warga negara istimewa" ini biasanya kata komandan2nya terjadi karena "hanya salah paham" aja

heran, kenapa tingkat "pemahaman" mereka thd sesuatu kok beda sama orang lain ya, jadinya salah paham melulu wkwkwkwwkk...
Masuk karaoke dalam keadaan berseragam menurut saya melanggar etika. apalagi mabuk. perbuatan ini dapat mempengaruhi nama baik TNI. apalagi pake rusuh kayak gitu.
gak coklat gak ijo sama aja.... kelakuan 2 bersodara ini emang dah kayak yg berkuasa aja.... emoticon-Cape d...
Sangat disayangkan ada yg mabuk dan merusak tempatt...
Tp ada yg inisiatif buat menyelesaikan masalah sehingga tidak berbuntut panjang. Klo langsung dilapor ke PM gmn yaa urusane ?