alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5290d0cb59cb174c43000008/cara-nyemangatin-diri-sendiri-gimana-ya-ane-minta-petuahnya-agan2
CARA NYEMANGATIN DIRI SENDIRI GIMANA YA?? ANE MINTA PETUAHNYA AGAN2






-- CASE CLOSED --
parahhh beeuuddd emoticon-siul

ane cuman tau cara buat ngehibur diri gan emoticon-Hammer2


but..
coba ente pikir2 lagi,
kenapa ente bermalas2an? berguna gak? emoticon-Malu (S)
motivasi ente kurang tuh.
buanglah malas pd tempatnya..
Quote:Original Posted By kompoy.
parahhh beeuuddd emoticon-siul

ane cuman tau cara buat ngehibur diri gan emoticon-Hammer2


but..
coba ente pikir2 lagi,
kenapa ente bermalas2an? berguna gak? emoticon-Malu (S)


iyah gan, udah akut ini sifat ane dati jaman sekolah masih gini-gini aja. emoticon-Cape d... (S)
kalo ngehibur diri sendiri sih ane juga tau gan, emoticon-Hammer (S)
iya ane sering mikir gitu gan, terus sadar deh.. tapi beberapa hari kemudian suka jadi pemalas lagi emoticon-Mad

Quote:Original Posted By sugaryrafuma
motivasi ente kurang tuh.


iya ane emang belum ngerti gan mau di bawa kemana hidup ane

Quote:Original Posted By toew
buanglah malas pd tempatnya..


dan tempatnya itu udah ga ada gan, kepenuhan.. saking malasnya ane
emoticon-Berduka (S)

sepertinya elu butuh suatu momentum
entah kecelakaan, orangtua meninggal, pacar dilamar orang, kaki patah tulang, dan lain nya.
bukan bermaksud mendoakan yaa.. :P
tapi ane baca kok parah banget malesnya ente gan.
padahal udah kena warning sana sini, eh tetep ga ada perubahan.
Tentuin aja tujuan hidup lo mau jadi apa... emoticon-Angkat Beer

Buat tujuan yg realistis sesuai dengan apa yg mungkin lu capai.. lalu buat target2 untuk mencapai tujuan itu..

Setidaknya lu terpacu dan bersemangat buat menggapai itu.. emoticon-Smilie

Untuk masalah malas, coba biasain olah raga pagi, misal jogging dan semacamnya, kadang rasa malas bukan hanya karena hati, tapi kondisi fisik juga menunjang rasa malas..

Dibalik tubuh yg sehat terdapat jiwa yg kuat.. emoticon-Cool

CMIIW
lu mau jadi apa? ikutin orang yg udah sukses

pacu diri lu
Quote:Original Posted By embelgedess

dan tempatnya itu udah ga ada gan, kepenuhan.. saking malasnya ane
emoticon-Berduka (S)


ga ada niat sih yauda selamat menikmati..
punya otak kok dianggurin, kesian si otak ckckckckck emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By xoto
sepertinya elu butuh suatu momentum
entah kecelakaan, orangtua meninggal, pacar dilamar orang, kaki patah tulang, dan lain nya.
bukan bermaksud mendoakan yaa.. :P
tapi ane baca kok parah banget malesnya ente gan.
padahal udah kena warning sana sini, eh tetep ga ada perubahan.


udah gan, ane udah kehilangan bokap 2x
bokap kandung meninggal 5 tahun yang lalu,
bokap tiri meninggal 1 tahun yang lalu.. dan sekarang cuma punya nyokap doang,
abis itu ane langsung sadar, pgn bahagiain nyokap ane tapi beberapa bulan kemudian ane males lagi. susah gan,
kecelakaan juga udah pernah, jatuh dari motor luka parah, tapi yaa itu dia sadarnya cuma sesaat doang gan. ane emnag butuh motivasi lebih
menurut agan apakah ane harus konsultasi ke psikologi kah?? apa ada yang salah dari cara berpikir ane??
Quote:Original Posted By kaydoc
Tentuin aja tujuan hidup lo mau jadi apa... emoticon-Angkat Beer

Buat tujuan yg realistis sesuai dengan apa yg mungkin lu capai.. lalu buat target2 untuk mencapai tujuan itu..

Setidaknya lu terpacu dan bersemangat buat menggapai itu.. emoticon-Smilie

Untuk masalah malas, coba biasain olah raga pagi, misal jogging dan semacamnya, kadang rasa malas bukan hanya karena hati, tapi kondisi fisik juga menunjang rasa malas..

Dibalik tubuh yg sehat terdapat jiwa yg kuat.. emoticon-Cool

CMIIW


Ane udah punya cita2 gan, udah mulai menata tujuan hidup.. tapi masalah yang sebenernya sih di TA ane sekarang gan, ane ga terlalu nguasain TA ane. makanya ane males ditambah waktu semester yang cuma bentar, makin berat deh ane,

emang bener sih gan, ane jarang berolahraga.. terakhir berolahraga kapan juga lupa, emoticon-Malu
ya udah bisa di coba tuh gan, ane mau mulai berolahraga..mudah2an pikiran bisa plong emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By toew


ga ada niat sih yauda selamat menikmati..
punya otak kok dianggurin, kesian si otak ckckckckck emoticon-Berduka (S)


dalem amat kata2 si agan ini, emoticon-Berduka (S)

tapi kata2 yang beginilah yang emang ane butuhin, thanks gan.. lumayan juga kata2nya bisa dijadiin cambuk.. asli emoticon-shakehand
baca ini http://kask.us/hnyMN
tapi baca aja yaa, jangan dilakuin
Quote:Original Posted By embelgedess


Ane udah punya cita2 gan, udah mulai menata tujuan hidup.. tapi masalah yang sebenernya sih di TA ane sekarang gan, ane ga terlalu nguasain TA ane. makanya ane males ditambah waktu semester yang cuma bentar, makin berat deh ane,

emang bener sih gan, ane jarang berolahraga.. terakhir berolahraga kapan juga lupa, emoticon-Malu
ya udah bisa di coba tuh gan, ane mau mulai berolahraga..mudah2an pikiran bisa plong emoticon-Malu (S)


Ente sering nonton bokep dan coli yah? emoticon-Ngakak (S)

Ava gak ada gambar yg lebih oke gan... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By embelgedess

dalem amat kata2 si agan ini, emoticon-Berduka (S)

tapi kata2 yang beginilah yang emang ane butuhin, thanks gan.. lumayan juga kata2nya bisa dijadiin cambuk.. asli emoticon-shakehand

Otak diikasi Tuhan gratis, bukan made in China, malah ga dipakek emoticon-Cape d... (S)

Gunain tuh otak baek2, kalo cm dianggurin sampe bangkotan males muluk yg ada..

Waktu berubah, dan kita berubah dalam waktu..

*yok dunk* emoticon-Traveller
Dengerin lagunya "Jrocks - madu dan racun"
Gak usah repot2 cari cara biar gk jd org males. Paksain! Allahuma paksakeun kata org sunda mah.
Hilangi kebiasaan coli or onani agan.coli bisa menghilangkan mood agan buat maju percaya deh.
Gue juga ga tau nih caranya buat semangat..
Rasanya malas kuliah gara2 dosennya ga jelas..
Ngasih resep kagak bener..
Padahal udah jelas temen2 yang ngikutin resep dia kuenya pada gagal..
Gue yang pake resep sendiri malah berhasil..
Tapi masih aja bilang resep gue salah..
Hah malas kuliah..........

*malah ikutan curhat emoticon-Hammer

oh gt, ok.. mari..

Wajar kok bray, smua orang pasti punya sisi Malas dalam dirinya, dan yang bisa merubah itu, hanyalah "Kesadaran" ente yang timbul dari dalam "Diri" ente..
Jadi ni ente kuliah dari biaya ortu ya..
Ente banyak ngendon gara2 menyia2kan waktu kan..

Maaf ya sblumnya..

Coba kita bareng berfikir seperti ini..:
Kita manusia, kita punya Waktu, Hidup dan Umur..
Ortu ente, saudara2 ente, pacar ente punya nyawa kan..?
Nah coba bayangkan, kalau Seandainya ortu ente dan seluruh keluarga kandung ente tertimpa musibah (naudzubillah himindzaliq) dan semuanya meninggal, seluruh harta benda musnah, dan ente belum juga lulus, lalu siapa yg selanjutnya membiayai kuliah ente..?

Ok ente kerja, apa semudah itu mendapatkan duit dan menjalani aktifitas kuliah bersamaan...
- Adakah kepastian lulus..?
- Atau adakah kepastian ente mendapat nilai memuaskan..?
- Adakah kepastian ente bisa langsung bekerja dengan mudah dan mendapatkan pendapatan untuk mencukupi kebutuhan sehari2..?

Waktu terus berjalan, dan umur pun semakin berkurang, dan "Malas" hanyalah salahsatu sisi penghambatnya, apa ente akan menyerah pada itu..?

Gmana kalo musibah datang pada ente..? (naudzubillah himindzaliq)
Ente kecelakaan, dan akhirnya kedua tangan di amputasi dan kaki kiri patah, akan kah semudah ente sekarang dalam menyelesaikan tugas kuliah..??

Key, sekarang kita evaluasi dari "ente"

Pencapaian apa yang telah ente raih sementara ini..?
Bisakah itu di andalkan sebagai daya saing untuk mencari pekerjaan..?
Sudahkah nilai ente bisa mengeliminasi ratusan orang yang mempunyai spesifikasi sama, dalam persaingan mendapatkan pekerjaan..???
Sudah cukupkah ente dengan itu semua..?

Nah, jawaban dari pertanyaan2 Om diatas lah yang bisa menilai ente wajib untuk merubah sifat "Malas" ente atau tidak..

Silahkan dibalas, dibaca berulang dan dipahami jawaban2 ente..

Semoga membantu..
emoticon-Angkat Beer