alexa-tracking

[SHARE] pengalaman saya terkena Santet/teluh dan dunia ghaib

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529079230d8b46cf61000006/share-pengalaman-saya-terkena-santet-teluh-dan-dunia-ghaib
[SHARE] pengalaman saya terkena Santet/teluh dan dunia ghaib
Ane suku jawa gan, ayah ane asli purwokerto jateng, emak ane jawa juga, tp jawa migran, ane sekeluarga tinggal di Aceh.
-2009 silam ane berniat buka studio musik gan, dapet modal dr kakak ane, teamwork gtu lah ma kakak ane, singkat cerita punyalah ane rental studio musik, bulan pertama full dari jam 9 pagi sampe jam terakhir buka jam 22 gan, penuh, alhamdullillah pikir ane, karna ayah ane cuma seorang security di suatu PT, jadi biaya sekolah adik2 ane, ane yg tanggung.
- nah bulan kedua gan, muncul lah cobaan di tengah sukses a usaha ane, tetangga ane sendiri yg notabene nya seorang imam mesjid, ngelaporin usaha ane ke lurah, katanya usaha musik ane sekaligus jual miras, ganja, sampe di fitnah sbg tempat esek2, astaghfirullah..
Tetangga2 yg laen pada kaget juga denger itu, emak ane usut punya usut tetangga ane iri sama semakin makmurnya keluarga ane, (huffftttt)
Namun fitnah itu gak kebukti gan, karna ane d dukung tetangga2 yg laen yg sering maen ke studio ane di depan rumah ane.
-Bulan ke 3 gan, ane bangun pagi2 kaget nemuin tanah kuning di depan studio ane, tanah apa ni? ane udah mkir gak2, jgn2 ni tanah kuburan buat guna2 in usaha ane, bener gan! seminggu studio ane sepi gak ada yg dateng 1 pun, Aneh! biasanya semua pd nongkrong di t4 ane, karna kk ane jg jual pulsa n snek2 mcem warkop, ortu ane pun heran, ane selidiki dgn ngobrol2 sm pnjaga makam kampung ane, dr mulut penjaga makam katanya emang ada yg keluar dr makam bawa tanah di balut kain putih sore2, dan itu iman tetangga ane!. ayah ane yg biasanya diem aja sontak aja mulai buka- bukaan tentang dunia ghaib, ayah sm emak ane netralisir tuh kiriman tetangga ane dengan yasinan dan sedikit bacaan amalan yg di miliki bapak ane, steril deh studio ane, rame lg mcem biasa. selesai?? blom gan! ni baru awalnya!(ufffttt..)
Atas kejadian itu ayah ane mulai trbuka dengan segala ilmu yg di boyongnya dr tanah kelahirannya jawa tengah, ayah ane punya firasat gak enak setelah ni, ane di suruh mandi air perasan jeruk purut, di kasih amalan, trz puasa ngebleng 3hari ga makan ga tidur! karna keyakinan ane, ane berhasil, seingat ane di mlm terakhir ane di datengin kilatan putih yg cuma diem aja di depan ane, y ane pun diem aja sambil tetep dzikir( sbnernya takut haha)
Ane dapet 3 amalan dr ayah ane, sprti "sejatine ingsun allah yo sejatine muhammad wesi pula sani bla..bla..bla" mngkin ane yg di p.jawa yg mngrti ghaib psti pernah denger yg sprti2 ini.
setelah ane berhasil mempertajam tentang Ghaib di tubuh ane, Kiriman2 sampe Santet jahanam tetangga ane pun dateng brgiliran, emang bener filing ayah ane(lop u dad emoticon-Frown ) tengah mlm adk ane kaget ngeliat pocongan di depan studio ane, krna ayah ane lg piket mlm, jam 2 pagi ane sengaja kluar, ane matikan lampu studio, trz ane duduk ngerokok gelap2 d depan studio, ane udah gak ada takutnya gan, ane saat itu marah gak karuan, emosi ane mledak2, emak ane bilang mata ane sampe merah, baru sebentar ane duduk, pundak ane lgsung dingin, ane merinding, tuh pocongan muncul di depan ane, ane yg udh kebakar emosi krna tau tu kiriman tetangga ane lngsung ngerapal 3 amalan yg ane punya di tutup sm ayat kursi, ntah ide dr mana ane kombinasiin pke ayt kursi, di depan mata ane tuh pocongan kayak ketarik sm sesuatu n kayaknya tuh pocong berusaha spy gak ketarik, tiba-tiba aje tuh pocong jd kepulan asap transpran ngilang sambil ada mcem suara "huuuuuuu" ngilu bnget tuh suara pokoknya, selesai tu ane ga bisa tidur sampe pagi, keringetan trz ane.(next)
emoticon-Matabelo
saketih si agan
trus kelanjutannya gimana gan
emoticon-linux2
serem gan ceritanya...mana terusannya... emoticon-Sundul Gan (S)

KASKUS Ads
Quote:


Quote:


udah pada baca belum emoticon-Kagets
apa ane tok ya yg males n pusing bacanya? emoticon-Embarrassment

(Next-pengalaman...

Ane udah sering gan liat begituan, tp dr jaraj 2 meteran ma pcongan y baru itu, d stu ane ru tw klo pocongan tuh melayang bukan lompat2, (-_- dasar film2 )
siangnya ane ngeliat tetangga ane garuk2 kpala ngeliat studio ane rame, Ane kira ni dah slesai gan, trnyata blom, beberapa hari dr itu ane lg enak2 tidur ngerasa ada y gencet badan ane trz leher ane berasa kecekik! "grrmmmm" gtu kr2 suaranya, ane mw buka mata tp gak bisa, tp badan ane bisa gerak, di saat2 kayaknya ane mau hilang kesadaran, ane baca surat an-nas sm amalan dr ayah ane, agak melonggar cekikkan ni makhluk yg gencet ane, tp gak berhenti! sayup2 ane denger suara adzan subuh...tu makhluk pun hilang..(alhamdullillah..)
paginya ane critain ke ayah ane, ayah ane tebak pasti ane maen tidur aja tanpa baca apa2, emang ane lupa baca doa tidur smpe amalan yg ane punya, karna udah smpe segitu bahayanya, ayah ane ngajak ane bertemu seorg paranormal gtu lah, bukan untuk membalas, tp ane cuma pengen tau siapa yg mengirim, dan benar itu adlh kiriman tetangga ane yg seorg Imam mesjid (imam taek! ><emoticon-Wink dr paranormal itulah ane di beritahu bahwa pendiri usaha musik keluarga ane akn di bunuh dgn cara ghaib, (astaghfirullah itu ane!)
paranormal itu memberi ane batu berwarna merah sebagi tambahan ane, paranormal tuh tau ane bs ssuatu krna ane inget dy ada bilang "sbener
nya pain adek tnya kmari, ayah adek dan juga adek psti bisa cari tau sndiri"
trnyata tuh paranormal jg dr jawa tengah, (-_- satu kampung).
beberapa hr kmudian ane mimpi ane di lempar ribuan keris sm org yg di mimpi ane tuh jelas wajah tetangga ane lengkap dgn peci imamnya (astaghfirulloh..)
dalem mimpi ane tu beribu keris mnghantam tubuh ane dr ujung rambut sampe ujung kaki, baju ane smpe koyak2 gan! banyak banget tuh keris nubruk ane, setelah selesai, ane liat ada luka gores di perut ane, ane sontak kebangun, aneh gan! ane liat perut ane ada garis kesil hitam kebiruan tepat di luka gores dlm mimpi ane, 3hr kemudian ane roboh gan...(T_T) ane sakit 7hr 7mlm gak bisa makan, tiap yg ane makan ane muntahin, gak kencing, gak buang hajat, gak berkeringat, (T_T) emak ane nangis liat badan ane susut, tiap mlm badan ane panas mcem panci masak aer gan! ane cuma bisa tiduran n trz dzikir, ayah ane datengin tuh paranormal kmarin, katanya saking besarnya serangan jg saking bnyaknya jin kafir yg nyerang ane makanya jiwa ane gak kuat sehingga tuh santet brhasil masuk ke tubuh ane, sampe akhirnya suatu mlm ane nangis sendirian, ane pasrah, saat tu ane udah kyk nyerah gan, ane udh kebayang wajah2 keluarga ane, bener gan, tiba-tiba muncul sosok cahaya putih gan, silau banget, ane makin pasrah gan, di pikiran ane tu malaikat mau ambil nyawa ane, tp tu cahaya koq diem aja, sampe ane ngomong yg gak masuk akal "kok lama sih mau nyabut nyawa saya" (-_-) bner gan! tuh kata2 terkonyol yg ane ucapin sambil nangis trsedu-sedu, tp tuh mahkluk cm nunjuk ke suatu arah kemudian hilang, ane pun tertidur.
Esoknya ane cerita ke ayah ane, ayah ane tnya ke ane tu mahkluk nunjuk ke arah mana, ane kasih tau aja, ayah ane blg di arah itu ada org yg bs nyembuhin ane, emak ane nyari info, dan ktemulah dgn ibu Hartini (makasih kpd ibu Hartini sekeluarga, semoga allah membalasnya) ane di bawa ke rumah tuh ibu gan, tuh ibu org kaya gan, suaminya perwira polisi, rumahnya luas, sampe disana ane di kasih minum trs di paksain duduk bersila di depannya, dr blakang ane di nempelin tapak tangan nya ke punggung ane, aneh! panas gan! tangannya gemetaran! ibu itu membaca ayat alqur'an, gak lama ane muntah..! tau gak apa yg ane muntahin gan??? buntalan KAIN HITAM yg setelah di buka isinya berupa semacam BATU berongga! seketika itu jg ane laparnya gak ketulungan gan! buru2 ibu itu ambil nasi beserta lauk yg ia punya, 3 piring nasi 4 ikan 1 mangkuk sayur habis ane libas! 7hr gak mkn gan! ibu tsb brpesan agar ane iklas dan tidak membalas, lg2 ibu ini tau ane bs lakuin sstu ttg gaib, dan ibu ini tidak meminta bayaran sepeser pun! emak ane menangis sejadi-jadinya melihat anaknya trlepas dr santet keparat itu, (alhamdullillah gan, klo di ingat2 lg..serem gan..)
4 hr kemudian ane udah sehat wal afiyat.. tiap hr sebulan penuh ane cm bs liat wajah tetangga ane sllu melongo liat ane lewat, mngkin ia heran ane koq gak mati, terkadang timbul dendam utk balas tp..ane buang jauh2.. tau gak gan hal mnyakitkan? anak tuh imam tetangga penyantet ane adlh sahabat ane dr kecil! hnya saja sahabat ane tu wktu kjadian sdg kuliah d luar kota, jd ia tdk tau bahwa ayahnya hndak mmbubuh sahabatnya ini..
Atas keputusan brsama keluarga, kami memilih menutup usaha musik ane gan, demi kerukunan brtetangga.. ane jual tu alat musik penuh kenangan.
sampe saat ini ane msih brtetangga gan sama tuh imam kadal! ada satu yg berubah, tiap tuh imam bicara ke ane, dia ga prnah tatap mata ane.. SEKIAN
SEMOGA BISA DI AMBIL HIKMAHNYA GAN..
SEMOGA KELUARGA YG SAYA CERITAKAN SEMUANYA DI ATAS DI RAHMATI ALLAH SWT..TAK TERKECUALI.

trims
JZ_Enda
maaf gan..tulisannya gak teratur, ane curhat gan..emoticon-I Love Kaskus (S)
keren gan,
sampe harus ngalah nutup usahanya
rezeki kn masing2 gan, lbih pnting ketentraman gan emoticon-Smilie
semoga hikmah tersebut menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan dan kesabaran agan TS
amin..amin.. terima kasih gan
bagus Gan ceritanya...ente emang keluarga yg hebat . gak dendam

Quote:

menjadi hikmah gan...lebih banyak doa dan mendekatkan diri pd yg di atas

Quote:


salim sm mbah proxy emoticon-shakehand
Makasih gan udah mau share cerita yg benar dialami, agan emang hebat tabah dan ikhlas banget moga moga kedepannya kalo mau buka usaha lg aman aman aja gan emoticon-thumbsup
Nice share om emoticon-Big Grin
Kebathilan pasti akan hancur gan
pngalaman pribadi ya om? emoticon-Matabelo
saya dah baca sampe kelar.. tapi ada kata-kata yang perlu di sensor emoticon-Big Grin
cek kulkas mbah emoticon-Cendol (S)
Trharu

Ijin nyimak pnjbrn sesepuh emoticon-Cool
terima kasih sharenya gan
tapi apa gak lebih baik di post di « ?Kumpulan #Cerita Supranatural dan Gaib#? »