alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52905b61bdcb177276000003/help-bantuin-ane-gan-cari-solusi
[HELP] bantuin ane gan cari solusi :(
ane mau cerita masalah ane gan lanjutan dari thread ini

seminggu ane jadian sama doi di tambah LDR, ane denger kabar gak enak dari doi.. Ternyata doi udah punya pacar dan pacarnya itu lagi merantau, katanya sih buat nikah sama doi (status saat ini doi sama yang pacar pertama itu belum tunangan).

Tadi ane nelfon doi minta keputusan yang pasti, doi bingung katanya doi sayang sama ane dan pengen hidup sama ane, begitu juga sebaliknya ane juga sayang sama doi.. Tapi di sisi lain pacar pertama doi itu udah dekat dengan keluarganya,dan keluarga doi pun setuju, doi juga bingung masalah ini..

Baru tadi ane denger dari doi langsung gan via telfon, terus ane nanya ke doi kenapa dari awal gak ngomong ke ane, doi jawab katanya doi juga sayang sama ane..

Ane bingung gan harus gimana, ane serius sama doi.. Hati ane hancur gan emoticon-Frown padahal ane udah ada niat akhir tahun 2014 ane mau ngelamar doi.. Tapi impian ane hacur gitu saja. emoticon-Frown

please gan kasih solusi buat ane.. Makasih.. Maaf berantakan pake hengpon soalnya emoticon-Big Grin
Lamar aja.
Siapa cepat dia dapat.
Tp hati2 kalo lu cuma korban php emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By BHELINK
ane mau cerita masalah ane gan lanjutan dari thread ini

seminggu ane jadian sama doi di tambah LDR, ane denger kabar gak enak dari doi.. Ternyata doi udah punya pacar dan pacarnya itu lagi merantau, katanya sih buat nikah sama doi (status saat ini doi sama yang pacar pertama itu belum tunangan).

Tadi ane nelfon doi minta keputusan yang pasti, doi bingung katanya doi sayang sama ane dan pengen hidup sama ane, begitu juga sebaliknya ane juga sayang sama doi.. Tapi di sisi lain pacar pertama doi itu udah dekat dengan keluarganya,dan keluarga doi pun setuju, doi juga bingung masalah ini..

Baru tadi ane denger dari doi langsung gan via telfon, terus ane nanya ke doi kenapa dari awal gak ngomong ke ane, doi jawab katanya doi juga sayang sama ane..

Ane bingung gan harus gimana, ane serius sama doi.. Hati ane hancur gan emoticon-Frown padahal ane udah ada niat akhir tahun 2014 ane mau ngelamar doi.. Tapi impian ane hacur gitu saja. emoticon-Frown

please gan kasih solusi buat ane.. Makasih.. Maaf berantakan pake hengpon soalnya emoticon-Big Grin


kayaknya, lu cuma dimanfaatin.. alias jadi serepan. dia ngga bisa tegas.
Quote:Original Posted By sugaryrafuma


kayaknya, lu cuma dimanfaatin.. alias jadi serepan. dia ngga bisa tegas.


ane juga berpikiran sama gan
ane sebagai cewek ga pernah sayang sama dua orang , mesti cuma 1 emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By nuralka


ane juga berpikiran sama gan
ane sebagai cewek ga pernah sayang sama dua orang , mesti cuma 1 emoticon-Cape d... (S)


kita sepemikiran sist emoticon-Malu

ane ngga mau cinta2an dulu, nanti mewek2 lagi kalau patah hati.. emoticon-Berduka (S)

enakkan ngelmu.. emoticon-Kiss (S)
Seminggu jadian ...LDR... dpt kabar dah punya pacar... baru jadian dah kaya cinta mati sampe dah ngomongin merit aja....emoticon-Ngakak

C'mon dude..... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tristanova
Lamar aja.
Siapa cepat dia dapat.
Tp hati2 kalo lu cuma korban php emoticon-Ngacir


ane juga udah bilang ke doi, ane pengen cepet dari pacar pertamanya itu. Tapi doi katanya kasihan sama pacaranya itu, soalnya udah baik sama keluarganya..

Doi kasihan sama pacar pertamanya itu tapi doi juga pengen berkeluarga dengan ane.. Bingung banget ane gan..

Quote:Original Posted By sugaryrafuma


kayaknya, lu cuma dimanfaatin.. alias jadi serepan. dia ngga bisa tegas.


Quote:Original Posted By nuralka


ane juga berpikiran sama gan
ane sebagai cewek ga pernah sayang sama dua orang , mesti cuma 1 emoticon-Cape d... (S)


ane juga ada pemikiran gitu gan, ane pengen marah sama doi tapi gak bisa kemarahan ane kalah sama rasa suka ane.
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Seminggu jadian ...LDR... dpt kabar dah punya pacar... baru jadian dah kaya cinta mati sampe dah ngomongin merit aja....emoticon-Ngakak

C'mon dude..... emoticon-Big Grin


ente kapan merit bang ? malu sama ts dah berani komitmen.. emoticon-Ngakak (S)
ente udah kenal banget blom ama pacar ente.?
sifat gmna.?
tmen lama atau cuma kenal via dunia maya..?
kok bisa ldr..?
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Seminggu jadian ...LDR... dpt kabar dah punya pacar... baru jadian dah kaya cinta mati sampe dah ngomongin merit aja....emoticon-Ngakak

C'mon dude..... emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak iye gan.. Namanye juga mau di seriusin gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By bektiae.
ente udah kenal banget blom ama pacar ente.?
sifat gmna.?
tmen lama atau cuma kenal via dunia maya..?
kok bisa ldr..?


doi mantan karyawan ortu ane gan
Sebenrnya gan kalau di cewe ente udah bisa ambil keputusan dan ente minta kepastian ama komitmen dia pilih siapa case closed gan emoticon-Big Grin

kalau yang gua liat bener kata agan2 yag di atas ente serasa jadi pemain cadangan, kalau dia bener2 komit sama ente pasti dia akan ambil resiko untuk sama ente bukan ngasih alasan2 dan nge gantung hubungan ente

sedikit masukan aja gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By zacovt
Sebenrnya gan kalau di cewe ente udah bisa ambil keputusan dan ente minta kepastian ama komitmen dia pilih siapa case closed gan emoticon-Big Grin

kalau yang gua liat bener kata agan2 yag di atas ente serasa jadi pemain cadangan, kalau dia bener2 komit sama ente pasti dia akan ambil resiko untuk sama ente bukan ngasih alasan2 dan nge gantung hubungan ente

sedikit masukan aja gan emoticon-Big Grin


makasih banget gan buat masukannya..
Too fast too serious emoticon-Big Grin

Baru jadian seminggu ternyata udah ketaun ngibul masih mau lu lanjutin?? emoticon-Ngakak (S)

Dia aja ga bisa ngehargain komitmen yang dia bikin sm cowoknya kok emoticon-Smilie
Dia juga ga bisa ngehargain perasaan lu emoticon-Smilie
Cewek kayak gitu apa bagusnya?? emoticon-Big Grin

Jangan kayak cowok gak laku emoticon-Smilie
coba tanya kesini
pakar LDR doi gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ..My..
Too fast too serious emoticon-Big Grin

Baru jadian seminggu ternyata udah ketaun ngibul masih mau lu lanjutin?? emoticon-Ngakak (S)

Dia aja ga bisa ngehargain komitmen yang dia bikin sm cowoknya kok emoticon-Smilie
Dia juga ga bisa ngehargain perasaan lu emoticon-Smilie
Cewek kayak gitu apa bagusnya?? emoticon-Big Grin

Jangan kayak cowok gak laku emoticon-Smilie


iya sist makasih.. Padahal ane siap tempur sist buat ngedapetin restu ortu doi, ane udah siap lahir batin buat ngadepin masalah itu.. Tapi dia juga gak mau nglepasin pacarnya itu alesannya ya itu kasihan.. Dan ane tadi sore lebih memilih mundur dari pada digantungin kaya gini, pas ane mutusin doi malah nangis sist kayanya gak rela klo ane mundur, ane jadi kasihan sist..
Quote:Original Posted By BHELINK


iya sist makasih.. Padahal ane siap tempur sist buat ngedapetin restu ortu doi, ane udah siap lahir batin buat ngadepin masalah itu.. Tapi dia juga gak mau nglepasin pacarnya itu alesannya ya itu kasihan.. Dan ane tadi sore lebih memilih mundur dari pada digantungin kaya gini, pas ane mutusin doi malah nangis sist kayanya gak rela klo ane mundur, ane jadi kasihan sist..


Ngapain kasihan sama orang yang gak kasihan sama lo??
Ngabisin tenaga sama waktu dengan percuma aja emoticon-Big Grin

Dia ga mau nglepasin pacarnya kan??
Yaudah,, dengan alasan apapun juga,, intinya dia ga bisa menghargai perasaan lo emoticon-Smilie

Kalo gue jadi elo,, gue cabut..
Bodo amat dia nangis2..
Dia sendiri yang nyiptain keadaan kayak gitu kok emoticon-Smilie

Lo berhak bahagia gan emoticon-Smilie
Jangan menghabiskan waktu tenaga dan materi hanya untuk orang yang belum tentu bisa membahagiakan elo emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By BHELINK


iya sist makasih.. Padahal ane siap tempur sist buat ngedapetin restu ortu doi, ane udah siap lahir batin buat ngadepin masalah itu.. Tapi dia juga gak mau nglepasin pacarnya itu alesannya ya itu kasihan.. Dan ane tadi sore lebih memilih mundur dari pada digantungin kaya gini, pas ane mutusin doi malah nangis sist kayanya gak rela klo ane mundur, ane jadi kasihan sist..


air mata buaya emoticon-Najis

jelas aja dia gamau ngelepasin lo, kan anaknya mantan "majikan", aset bagus lah.

seminggu itu klo orang PDKT masi fase cela2an, ledek2an n ceng2an.
mana ada uda langsung sriusan, pakek mo ngelamar pulak emoticon-Hammer (S)

realistis dikit lah, lo kan laki.
kek ga ada cw lain aja..
intinya dia ga bisa komitmen

jadi mending ditinggalin sebelum kena traumatic disease emoticon-Ngakak

mau serius tapi ga mau usaha bilang ke keluarganya

apa kata alam nyata dan alam gaib emoticon-Big Grin

yah tapi begitulah manusia....jawaban udah ada diotaknya walaupun ga berlogika , emoticon-Ngakaknyari dukungan yang sama aja dari komentar2 kaskuser disini
ente mau aja di mainin ama dia. cowo tuh perlu punya rasa 'gak butuhan' gan. emoticon-thumbsup