alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52905ab1bdcb170248000008/help-my-gan-calon-istri-ane-kaya-keguna-guna
Help my gan... Calon istri ane kaya keguna-guna...
gan perkenalkan nma sya robitha adhitama dan calon sya arum wati at tohiroh,,

kami dah mnjalin hubngan 3 th kita saling cocok dah rencanain thn dpn nikah..

tiba2 sbulanan ini ane krasa yg aneh ma calon ane...

ane coba cari tau ternyata benar ane mergoki dia jln ma cow laen... ane lngsng ajak obrol cow itu dan cew ane tak suruh plng...

ternyata mereka dah jln 1 bln... cow itu dah nikah 2 kali dan smuane cerai..penampilan cowok ini religius jengotan pake clana congkrang dan ane tau keluarga cew ane ma cew ane g suka ma mdel2 kya gni..

tapi entah knapa cew ane kok ngebet bgt ma dia.. ane bingung ane nemuin kluarga cew ane ane lamar sendiri cew ane kluarganya seneng bgt restui bgt tp cew ane kok jd brubah 180 drajat....

ane mikir apa cew ane kenapa2?? ane nanya ma tmn2 ane rata2 smuane jwb ada knapa2 ma cew ane...

ane kudu gmn gan??? bantu ane...

ini foto ane ma cew ane...
Spoiler for foto:


ane dah yakin bgt ma dia gan.. dah cocok bgt dah rencanain smuane brng... dah jalani rencana satu demi satu tp tiba2 kya gni...emoticon-Sorry

ane lahir 25 juli 1990 cew ane 22 juni 1987
Poto ente sama cewe nye di upload ke sini emoticon-Smilie
Btw .. yakin salimg cocok ? Kaya nya kalau berantem sama2 kaga ngalah dah . Si cewe juga jadi orang gampang ke rayu .. pas lagi ada masalah sama agan . Cewe nye curhat mulu tuh ke si cowo .. jadi cowo itu di anggep the best deh emoticon-Nohope
coba crita sama recyclelover

pasti nyambung
Quote:Original Posted By allahseeker
Poto ente sama cewe nye di upload ke sini emoticon-Smilie


ia gan ane uplod mohon bantuane bgt gan...
itu yang disebut selingkuh emoticon-Embarrassment
Sabar yah gan... emoticon-Smilie

Tuh kata sepuh diatas suruh pasang pic.
beruntung donk dah tau perbuatan calonmu.. harusnya sih putusin aja emoticon-Wink
Quote:Original Posted By allahseeker
Poto ente sama cewe nye di upload ke sini emoticon-Smilie
Btw .. yakin salimg cocok ? Kaya nya kalau berantem sama2 kaga ngalah dah . Si cewe juga jadi orang gampang ke rayu .. pas lagi ada masalah sama agan . Cewe nye curhat mulu tuh ke si cowo .. jadi cowo itu di anggep the best deh emoticon-Nohope


cocok bgt gan.. slama 3 th ini g ada masalah berarti...cuma kali ini aja ane shok bgt...
Quote:Original Posted By rockbitha


ia gan ane uplod mohon bantuane bgt gan...

Coba baca post saya yang saya edit barusan pas kamu nge quote saya .. emoticon-Smilie
Kalo orang yang kena guna2/ pelet, yang sering ane denger orang tsb ga kenal/ peduli sama orang sekitar gan, bahkan sama keluarga dan dirinya sendiri.
Yang dia inget dan kagumin berlebih yaa person/ cowok yang guna2/pelet dia Gan.

Maaf kalo salah ucap gan, emoticon-Stick Out Tongueeaces
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
coba crita sama recyclelover

pasti nyambung


wkwkwk aku kira malah klon recy tadi ts nya
Quote:Original Posted By rockbitha


cocok bgt gan.. slama 3 th ini g ada masalah berarti...cuma kali ini aja ane shok bgt...

Yakin gak ada masalah ? Maksud saya tuh yang di namain masalah itu , kalau lagi cekcok .. nah situ kan berdua pada gak mau ngalah . Yang satu orang nye keras kepala , yang satu pengen di anggep bener ..
Di saat kamu berantem itulah si cowo itu masyuk ke tempat di hati nya cewe mu emoticon-Smilie
Sabar aja lah . Introspeksi diri dulu
Quote:Original Posted By almasy2000


wkwkwk aku kira malah klon recy tadi ts nya


jadi ini kllonnya recy beib?
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
coba crita sama recyclelover

pasti nyambung


ane udah crita lbh dari 20 orng yg dkt ma ane ma cew ane gan... smuane rata2 g percaya.. orng tuane aja heran gan... ane mu mumet

Quote:Original Posted By zhendavesta
itu yang disebut selingkuh emoticon-Embarrassment


ane heran kita g ada apa2 tp kok dia mau ma model orng yg g di senengi kluargane ma ornge sndiri...??

Quote:Original Posted By anakrencong
Sabar yah gan... emoticon-Smilie

Tuh kata sepuh diatas suruh pasang pic.


ia gan udah,,, maksh gan...

Quote:Original Posted By cruts
beruntung donk dah tau perbuatan calonmu.. harusnya sih putusin aja emoticon-Wink


g bisa gan... ane dah mantep bgt ma dia kluarga kita dah restui bgt ... se skit2e dia nglakuin ke ane ane ttp syang bgt ma dia gan... ane heran kok bsa kya gni..

Quote:Original Posted By allahseeker

Coba baca post saya yang saya edit barusan pas kamu nge quote saya .. emoticon-Smilie

maaf gan ane galau tingkat dewa... ane heran orng tuane mpe nangis2 g mau ank prawane di nikahi pa duda,,, tp dia ttp kya gtu... bntu ane gan... knapa dia??
Quote:Original Posted By allahseeker

Yakin gak ada masalah ? Maksud saya tuh yang di namain masalah itu , kalau lagi cekcok .. nah situ kan berdua pada gak mau ngalah . Yang satu orang nye keras kepala , yang satu pengen di anggep bener ..
Di saat kamu berantem itulah si cowo itu masyuk ke tempat di hati nya cewe mu emoticon-Smilie
Sabar aja lah . Introspeksi diri dulu

Seribu persen (pinjem istilah para pengkhianat dan koruptor istana lah) setuju dengan puh ini emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By almasy2000


wkwkwk aku kira malah klon recy tadi ts nya


kirain juga iya tadinya,
tp kok fotonya bykan emoticon-Ngakak



@TS
coba pm recyclelover
gw yakin dia bakal percaya dan bisa diajak sharing
Quote:Original Posted By solvos
Kalo orang yang kena guna2/ pelet, yang sering ane denger orang tsb ga kenal/ peduli sama orang sekitar gan, bahkan sama keluarga dan dirinya sendiri.
Yang dia inget dan kagumin berlebih yaa person/ cowok yang guna2/pelet dia Gan.

Maaf kalo salah ucap gan, emoticon-Stick Out Tongueeaces

ia gan ane ngrasa kya gtu akhir2 ini dia... orng tuane nangis2 g bolehin ma duda tp ttp dia kya gt... orng tuane g mau nikahin tp ttp dia kya gt... a bngung gan..emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By allahseeker

Yakin gak ada masalah ? Maksud saya tuh yang di namain masalah itu , kalau lagi cekcok .. nah situ kan berdua pada gak mau ngalah . Yang satu orang nye keras kepala , yang satu pengen di anggep bener ..
Di saat kamu berantem itulah si cowo itu masyuk ke tempat di hati nya cewe mu emoticon-Smilie
Sabar aja lah . Introspeksi diri dulu

slama ini kita g pernah cekcok mpe parah bgt gan... cma mslh2 sepele bwt dia,,, ane bingung hrs gmn lg... tiba2 kok dia kya gt...

Quote:Original Posted By gepek.ajah


jadi ini kllonnya recy beib?

bkan gan...
dari yang aku tahu nyembuhin orang kena pelet itu susah (kalo memang kena pelet)
kenapa ga diskusi berdua aja sama calonmu? kalo dah 3 tahun harusnya sama-sama terbuka.. atau jangan-jangan selama 3 tahun itu semua kependam karena ortu dia seneng sama kamu emoticon-Smilie
@TS apakah sudah bicara heart to heart dg calon istri ente? dan bagaimana jawabannya?
hati itu sangat mudah terbolak balik gan, emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By rockbitha

ia gan ane ngrasa kya gtu akhir2 ini dia... orng tuane nangis2 g bolehin ma duda tp ttp dia kya gt... orng tuane g mau nikahin tp ttp dia kya gt... a bngung gan..emoticon-Sorry


slama ini kita g pernah cekcok mpe parah bgt gan... cma mslh2 sepele bwt dia,,, ane bingung hrs gmn lg... tiba2 kok dia kya gt...


bkan gan...

Iya emang siapa bilang cekcok parah ? Kan saya bilang kalau cekcok walau itu sepele tapi kalau cekcok itu dua2nya sama keras ..

Cewe mu itu tipe nya mau di manja dan kadang masih kaya anak kecil kan ? Tiap ada masalah dengan siapapun mudah depresi ,
Sedih tapi sering nya di tutupin
. Iya gak?