alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5290430241cb17a646000002/doi-milih-fokus-belajar-artinya
Doi milih fokus belajar, artinya?
Gan
gini ceritanya, gw udh deket sama satu cewe asal palembang, sekarang kuliah bareng di tangerang
nah gw udh deket, mention2an sms2an, mana satu kelompok lg
sampe gw beraniin ngasih coklat

okeh fine besoknya reaksinya masih biasa
tp hari keduanya, dia mulai menjauh gitu, tiap gw deketin dia menjauh
padahal lg kerja kelompok emoticon-Hammer
kalo gw liatin dia buang muka, kalo ngomong, pasti ga berani liat gw


dan sampe dia sms ketua kelas gw ( ketua kelas gw ini satu kosan sama gw)
intinya dia bilang, gw berenti begitu,katanya dia ga nyaman

okeh gw mulai bingung, apanya yg ga bikin nyaman
sampe ketua kelas gw turun tangan, dia cari tau katanya si doi pengen fokus belajar
doi ngomong sambil nangis gitu gan katanya

nah itu artinya dia bener2 serius belajar ya? padhal gw pdkt sama dia jg bukan sekedar have fun aja, tp biar gw lbh semangat belajar jg
rencanya besok gw mau ngomongin sama dia
gimana ya ngomongnya ya?

ga enak aja gan tiap gw coba deketin dia menjauh, lama2 gw pindah kelas deh
thx ya gan
2 kemungkinan:

1. Dia bakal dibunuh bokapnya kalo nilainya jeblok

2. Dia gak doyan ama elu

emoticon-Hammer
artinya cara pendekatan kamu mungkin kamu ajak dia belajar bareng. jadi mahasiswa pinter, pasti dilirik doi. emoticon-Big Grin
Yaelah kayak cewek cm 1 aja.
Quote:Original Posted By tristanova
2 kemungkinan:

1. Dia bakal dibunuh bokapnya kalo nilainya jeblok

2. Dia gak doyan ama elu

emoticon-Hammer


ane salah 1 orang yg dimarahin kalau nilainya jeblok.. emoticon-Frown
Quote:Original Posted By death.wink
Gan
gini ceritanya, gw udh deket sama satu cewe asal palembang, sekarang kuliah bareng di tangerang
nah gw udh deket, mention2an sms2an, mana satu kelompok lg
sampe gw beraniin ngasih coklat

okeh fine besoknya reaksinya masih biasa
tp hari keduanya, dia mulai menjauh gitu, tiap gw deketin dia menjauh
padahal lg kerja kelompok emoticon-Hammer
kalo gw liatin dia buang muka, kalo ngomong, pasti ga berani liat gw


dan sampe dia sms ketua kelas gw ( ketua kelas gw ini satu kosan sama gw)
intinya dia bilang, gw berenti begitu,katanya dia ga nyaman

okeh gw mulai bingung, apanya yg ga bikin nyaman
sampe ketua kelas gw turun tangan, dia cari tau katanya si doi pengen fokus belajar
doi ngomong sambil nangis gitu gan katanya

nah itu artinya dia bener2 serius belajar ya? padhal gw pdkt sama dia jg bukan sekedar have fun aja, tp biar gw lbh semangat belajar jg
rencanya besok gw mau ngomongin sama dia
gimana ya ngomongnya ya?

ga enak aja gan tiap gw coba deketin dia menjauh, lama2 gw pindah kelas deh
thx ya gan

Lu mw ngomong apa lagi bray ? Klo dia doyan sama lu dia buka peluang utk lu deketin... nyatanya dia ngejauh... dahlah forget her...

Dia buka diri sebagai temen tp ternyata lu pdkt dan dia gk doyan sama lu... itu realitanya... deal with it

Alesan 1001 macem bisa dibuat... jurus pamungkas ya mw konsen belajar...

Makanya jgn kegeeran....emoticon-Big Grin

Dahlah itu omong kosong punya pacar buat supaya nambah semangat belajar... big bullshitlah... klo punya pacar bawaannya ya mw pacaran mulu... dah basi alesan lu... emoticon-Big Grin

Jadi pria yg mnrk lah... lu masih kuliah punya nilai akademis yg bagus itu nandakan lu punya kualitas... kuliah yg bener dulu... buktiin klo lu punya kualitas dan gw yakin bnyk ce yg akan buka peluang utk lu deketin...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kasiian deh lu, NGAREP TINGKAT DEWA emoticon-Najis
Sorry to say 2 kemungkinan
Doi ga suka sama elu.. Doi sukanya sama ketua kelas lu atau, itu trik ketua kelas agan biar bisa merusak hub agan dgn doi, sehingga si ketua kelas bisa pdkt sama doi emoticon-Hammer (S)
dia menghindar sambil menangis bilang pengen fokus belajar
dia sudah ada rasa juga sama lu tuh emoticon-Big Grin tapi sayangnya dia takut itu bakal mengganggu belajarnya dia emoticon-Big Grin entahlah mungkin dia takut akan hal lain juga bisa tapi yang bisa lu lakuin adalah mendekati secara perlahan, nyantai aja gak usah buru2 kalo jodoh gak akan kemana emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By sugaryrafuma
ane salah 1 orang yg dimarahin kalau nilainya jeblok.. emoticon-Frown


bilang sama bapakmu "pak bapak belajar pelajaranku deh, kalo nilai bapak jelek bapak berhenti marahin aku ya" emoticon-Embarrassment
tanya aja tentang kelompok lu lah

g usah ngemodus

apalagi ngarep macem jones

lu g laku mesti kan _________emoticon-Ngacir
dia keganggu dan ga suka sama kamu sptnya

cari target lain dong emoticon-Cool
artinya dia pengen belajar dulu...

Gitu aja kok bingung... emoticon-Stick Out Tongue
udah jelaskan dia cuman pengen temenan doang, gak lebih dan dia gak mau di pdktin ma adan, risih.
Quote:Original Posted By tristanova
2 kemungkinan:

1. Dia bakal dibunuh bokapnya kalo nilainya jeblok

2. Dia gak doyan ama elu

emoticon-Hammer


waini emoticon-Kagets

eh kaka tees, yaudah sih klo dia nggak nyaman nggak usah di deketin, itu jatohnya nakutin loh ... emoticon-Nohope
kyknya uda terwwakili banyak sm komeng2 di atas..
---
kita pedekate kan supaya bikin org lain nyaman sm kita..
klo dianya sendiri uda ga nyaman, y uda km jaga jarak aja.. bkn brti hrs pindah kelas..
---
klo buat semangat belajar mgkn bs dcari motivasi yg lain..
atau mau bljr sm aku aja? emoticon-Malu
Artinya agan ditolak secara halus gan..
Mending belajar dan kuliah yg nilai-nilai agan dibagusin,kalo udah lulus,cari kerja yg bener,kalo udah dpt kerjaan baru deh agan coba cari-cari cewe yg pas buat agan..
Yang jelas cewe yg sekarang agan deketin itu g minat buat menjalin hubungan selain pertemanan sama agan..
thx masukanya gan,sptnya gw aja yg kegeeran,
besok gw cuma mau ngelurusin smuanya,ga enak jauh2an.
doi sama tmn kos gw emg udh digosipin sjk ospek,tp gw percaya ko
gw udh ikhlaskan smuanya emoticon-Smilie
ente mau cewek ente jadi pemalas

bagus dong dia mau fokus belajar emoticon-Cape d...

daripada buang2 waktu ma cowok ga jelas bin ababil
Move on aja bro emoticon-Angkat Beer
bohong ganke,

doi lu lagi main di http://tiny*url.com/ro2-dl

lagi janjian