alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52901fe4bfcb178427000004/konspirasi-di-balik-kesurupan-massal-sekolah
Share ---> Konspirasi di Balik Kesurupan Massal Sekolah <--- Share
Konspirasi di Balik Kesurupan Massal Sekolah
Gambar Ilustrasi

Mungkin judulnya terkesan aneh di kancah supranatural, apalagi penggunaan kata "konspirasi", sebuah kata yang beberapa bulan lalu seringkali muncul di infotainment dengan modifikasi bahasa yang super kocak, yakni "Konspirasi Hati". Namun konspirasi saya maksudkan bukanlah sama halnya seperti ngawurisasi yang telah menjadi hot topics pada waktu itu, melainkan memang benar-benar menjelaskan dimensi lain sebuah kasus kesurupan yang terjadi di sekolah saya kala itu.

Setamat SMP, saya memutuskan untuk melanjutkan ke sebuah SMA Kritsten terkenal di Kota Malang, namun karena suatu hal saya justru masuk ke Madrasah Aliyah. Pada intinya saya tidak ingin sekolah di tempat yang wajar-wajar saja, ingin mencoba dunia yang baru menjadi alasan kuatnya. Mendengar kata Madrasah Aliyah cukup membuat otak saya berpikir bahwa sekolah itu merupakan tempat belajar dengan tradisi agamis yang begitu kuat.

Motivasi lain saya melanjutkan ke MA adalah karena siswi-siswinya yang terkenal aduhai cantik jelita. Hehehe, biasa masa ABG kan lagi gencar-gencarnya tuh mikirin pacar (sekarang juga sih) Hehehe. Dan memang benar, siswi-siswi dengan penutup kepala alias kerudungnya begitu terlihat mempesona. Apalagi setiap upacara bendera, saya begitu bebas melihat mereka yang tengah berkumpul dari kelas X sampai kelas XII dari berbagai jurusan.

Scanning saya terhadap siswi-siswi itu pun sontak terpecah, satu per satu siswi pingsan dan sebagian mengamuk tidak karuan. Paramedis (KKR-Kader Kesehatan Remaja) pun berhamburan untuk membawa para korban pingsan dan mengamuk ke dalam UKS. Jujur saja itu pertama kalinya saya menyaksikan kesurupan secara massal, sekalipun sudah biasa dengan hal-hal semacam itu sejak kecil.

Semakin hari semakin banyak saja yang mengalami kesurupan. Usut-punya usut, memang itu sudah biasa terjadi dari dulu kala.Semakin timbul pertanyaan di dalam hati, "Bukannya banyaknya pelajran agama seharusnya menjadi benteng tersendiri bagi warganya?". Atas dasar pertanyaan inilah saya akhirnya menyelidiki kasus tersebut.

Selalu tampak seorang guru agama yang tampil ketika ada kesurupan terjadi. Dia terkenal memiliki kemampuan supranatural, sehingga sangat disegani bahkan ditakuti. Anehnya guru tersebut tidak menangani secara tuntas, saya mulai curiga. Perlahan saya dekati guru tersebut dengan berpura-pura belajar. Kami pun begitu akrab pada perkembangannya.

Beberapa siswa indigo mengetahui kemampuan saya, akhirnya seringkali diminta menangani kesurupan tersebut. Akhirnya saya banyak dikenal oleh par siswa (maksudnya siswi) Hehehe. Dan memang latar belakang saya seorang terapis dari sejak SMP, setiap kesurupan selalu saya selesaikan sampai finish ke akar-akarnya baik secara metafisik maupun secara psikologi.

Sampai pada tahun berikutnya ada seorang siswi cantik yang juga indigo seringkali kesurupan, ditangani guru dan siapa pun belum membuahkan hasil. Barulah saya diminta untuk membantu oleh kawan yang juga praktisi supranatural. Ketelatenan dan profesionalitas saya dalam menangani gadis tersebut rupanya mengundang ketertarikan keluarganya, bahkan saya akan dijadikan menantu oleh orang tuanya. Cihuiii.. *Tapi saya menolak.. Hehehe..

Di sisi lain, sang guru yang terkenal kepiawaiannya dalam hal metafisika sedang marah. Popularitasnya sebagai orang sakti kian menurun, gadis-gadis mulai lari untuk lebih mendengarkan penyembuhan dari saya. Guru tersebut mulai menyebar fitnah agar saya dihindari oleh semua kalangan di sekolah khususnya korban kesurupan. Puncaknya saya mengungkap bahwa ternyata dalang kesurupan massal selama ini adalah guru itu sendiri yang sengaja membuat skenario kesurupan untuk emraih perhatian siswi-siswinya. Guru yang memiliki istri lebih dari satu tersebut memang sedang mencari istri lagi, begitu cerita seorang kawan yang juga korban modusnya.

Akibat terungkapnya masalah tersebut, sang guru naik darah dan mengancam saya "Keluarkan seluruh ilmu yang kamu punya nak !!! Saya tidak takut, nanti akan saya tunjukkan ilmu saya !!!" Begitu kata orang tersebut kepada saya di suatu siang. Karena waktu itu status saya telah lulus dan tinggal mengambil ijazah, spontan saya menjawab dengan tegas, "Tidak usah pakai ilmu pak, nanti saya datang ke rumah bapak, ayo kita duel secara lelaki !!!"

Benar, satu hari setelahnya saya mendapat serangan sihir, perut serasa ditusuk dengan pedang. Mendapat serangan tersebut saya hanya tersenyum sambil menulis jenis santet dan reaksinya, kebetulan saya suka meneliti berbagai macam santet dan lain-lain untuk saya bukukan. Setelah selesai mendeskripsikan santet, saya pun duduk sambil berdoa guna mengembalikan santet tersebut. Sepuluh menit kemudian ada sms masuk "Guru kita Pak XXXX baru saja sakit keras dan diopnamedi RS, mohon doanya.."

Sejak saat itu sekolah alhamdulillah menjadi aman dan tidak ada lagi kesurupan massal atau kesurupan solo. Hehehe. Dan semua jin di sana telah saya kenal dan saya sumpah untuk bersahabat serta tidak lagi mengganggu manusia yang ada. Dan kini saya menjadi tim pengamanan khusus untuk segala macam problematika sekolah dari sisi metafisika.

Demikian share saya kali ini, bukan bermaksud pamer, namun hanya sekadar berbagi kisah. Semoga dapat diambil hikmahnya.. Salam cinta kasih untuk semua..
emoticon-Ngakak
Guru VS Murid
puhh..bagi amalannya dong??? agar bisa melawan "konspirasi" hati...

yg dibawah ane ngaku pertamax
emoticon-Cool
Gagal Pertamaxxx ane emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yusfy
emoticon-Ngakak
Guru VS Murid
puhh..bagi amalannya dong??? agar bisa melawan "konspirasi" hati...


Ane ikutan nunggu amalan yg enih "konspirasi hate" emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cepet bener
Mendapat serangan tersebut saya hanya
tersenyum sambil menulis jenis santet dan
reaksinya, kebetulan saya suka meneliti berbagai
macam santet dan lain-lain untuk saya bukukan.
Setelah selesai mendeskripsikan santet, saya
pun duduk sambil berdoa guna mengembalikan
santet tersebut. Satu menit kemudian ada sms
masuk "Guru kita Pak XXXX baru saja sakit keras
dan diopnamedi RS, mohon doanya.."


cepet bener emoticon-Matabelo
jangan2 waktu dibalikin santetnya si guru dah dirumah sakit duluan emoticon-Big Grin
Wahhhh waktu SMP ane juga pernah tuh kesurupan masal di saat upacara emoticon-Berduka (S)

sayang saya tidak punya kemampuan atau kelebihan di bidang seperti itu emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By yusfy
emoticon-Ngakak
Guru VS Murid
puhh..bagi amalannya dong??? agar bisa melawan "konspirasi" hati...

yg dibawah ane ngaku pertamax
emoticon-Cool

Amalan utama saya hanya menyebut nama Tuhan dalam setiap hela nafas gan.. #assseekkk.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jajan.murah
Gagal Pertamaxxx ane emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak

Mmmm,, kalo pertamax abis bisa pake premium kok,, #upz..
Quote:Original Posted By anakrencong


Ane ikutan nunggu amalan yg enih "konspirasi hate" emoticon-Big Grin

Amalannya sama kayak di atas ya gan.. Hehehehe...
Quote:Original Posted By aquaabotol3000


cepet bener emoticon-Matabelo
jangan2 waktu dibalikin santetnya si guru dah dirumah sakit duluan emoticon-Big Grin

Atau jangan-jangan si guru sebelumnya lagi mbangun rumah sakit duluan,, Hahahaha...
Quote:Original Posted By daoezz29
Wahhhh waktu SMP ane juga pernah tuh kesurupan masal di saat upacara emoticon-Berduka (S)

sayang saya tidak punya kemampuan atau kelebihan di bidang seperti itu emoticon-Berduka (S)

Ya minimal gitu itu jadi KKR gan,, kan lumayan bisa nggendong doi,, hihihi...
Puh ts mau nanya,
Kalo nanganin orang kesurupan tp jin yg masuk itu itu aja a.k.a ngeyel gimana puh ?
Soal nya parah ini mh, masa lagi di pinggir jalan,di rumah, di kelas, di kantin tiba2 kumat? Padahal kaga ngelamun juga emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By mbahslamet69

Atau jangan-jangan si guru sebelumnya lagi mbangun rumah sakit duluan,, Hahahaha...

Ya minimal gitu itu jadi KKR gan,, kan lumayan bisa nggendong doi,, hihihi...


dan parahnya lagi yang tumbang anak2 OSIS yang dimana ane selaku ketua OSIS nya, jadi yah dapet lahh gendong doi hahahha emoticon-Ngakak (S)

==
dan sampai saat ini pun masih suka ada anak yang suka kesurupan, saya tidak tau maksud dan tujuan MG bikin anak2 kesurupan apa emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By mbahslamet69

Amalan utama saya hanya menyebut nama Tuhan dalam setiap hela nafas gan.. #assseekkk.. emoticon-Big Grin



Luarrr Biasa emoticon-Matabelo ... disebut ilmu apakah itu,Puh?
kyak Ilmu Hikmah dan Ilmu Hakikat...
konspirasi kunti emoticon-Matabelo
ajarin dunk puh ilmunya emoticon-Embarrassment
mbah slamet ijasahin pelintir pelintir donk emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By M2Rsmi
Puh ts mau nanya,
Kalo nanganin orang kesurupan tp jin yg masuk itu itu aja a.k.a ngeyel gimana puh ?
Soal nya parah ini mh, masa lagi di pinggir jalan,di rumah, di kelas, di kantin tiba2 kumat? Padahal kaga ngelamun juga emoticon-Bingung (S)

PM aja gan, nanti ane coba bantuin dari jauh..
Quote:Original Posted By daoezz29


dan parahnya lagi yang tumbang anak2 OSIS yang dimana ane selaku ketua OSIS nya, jadi yah dapet lahh gendong doi hahahha emoticon-Ngakak (S)

==
dan sampai saat ini pun masih suka ada anak yang suka kesurupan, saya tidak tau maksud dan tujuan MG bikin anak2 kesurupan apa emoticon-Hammer (S)

Hwahahaha,, Murid cerdas,, #upz.. emoticon-Ngakak
.
Orang kesurupan itu pasti ada yang salah dg dirinya gan..
Quote:Original Posted By yusfy


Luarrr Biasa emoticon-Matabelo ... disebut ilmu apakah itu,Puh?
kyak Ilmu Hikmah dan Ilmu Hakikat...

Dalam supranatural maupun spiritual, mengingat Tuhan dalam setiap nafas merupakan proses yang luar biasa menfaatnya..
Quote:Original Posted By Necro6969
konspirasi kunti emoticon-Matabelo
ajarin dunk puh ilmunya emoticon-Embarrassment

Ilmu biar ndak labil kunti ye.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pakzzii
mbah slamet ijasahin pelintir pelintir donk emoticon-Embarrassment

Hahaha,,, ini masih saja bahas pelintir2an.. Mending ijazah dari sekolah aja lah gan,, emoticon-Ngakak
kok ane jadi ngeh ya sekarang ,,,..
Rata sekolah madrasah aliyah sering banget acara kesurupan massal
kira2 kospirasi juga kah ???
emoticon-Amazed
om om.....
ane jg mau dong diajarin biar ane kesurupan IGO...... emoticon-Embarrassment
bener2 mantep, ajarin dong hiks emoticon-Stick Out Tongue
╔══╦═╦═╦══╦═╦═╦╦╦╗
║║║║║║║╠╗╔╣║║║║║║║
║║║║╦║║║║║║╦║╔╬╬╬╣
╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝╚╩╩╝

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By IZZMCH
kok ane jadi ngeh ya sekarang ,,,..
Rata sekolah madrasah aliyah sering banget acara kesurupan massal
kira2 kospirasi juga kah ???
emoticon-Amazed

Bisa jadi.. Tapi belum tentu gan..
Quote:Original Posted By aqwez
om om.....
ane jg mau dong diajarin biar ane kesurupan IGO...... emoticon-Embarrassment

Kesurupan amoy sekalian gan,, emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By agungajadech10
bener2 mantep, ajarin dong hiks emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By mul89
╔══╦═╦═╦══╦═╦═╦╦╦╗
║║║║║║║╠╗╔╣║║║║║║║
║║║║╦║║║║║║╦║╔╬╬╬╣
╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝╚╩╩╝

emoticon-Ngacir

Nice Gan..
emoticon-Shakehand2
dibikin kesurupan ama gurunye
biar bisa dipegang pegang x yeh emoticon-Genit:
keren cerita ente gan ... emoticon-thumbsup: