alexa-tracking

rumit. butuh jawaban broh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528f993f118b46dd79000007/rumit-butuh-jawaban-broh
rumit. butuh jawaban broh
menurut ente2 smua jahat ga sih?
alkisah ada seorang bernama P(pria) si P ini pacaran sama N(cewek) terus baru jalan sebentar putus. lalu si P pacaran sama orang lain namanya F. mereka jalan sampai 1tahunan. padahal perasaan P masih tertuju pada N bukan F. akhirnya si P jujur ke F klo dia slama ini masih suka sama N ngelebihi ke F. dn akhirnya si P mutusin F lalu memilih balik pada N apapun caranya.
menurut ente jahat ga si P? thanks

nih gan lebih jelasnya lagi http://kask.us/hoks3
akhirnya si P sadar kalau si P harus jujur dan menghentikan semua kepalsuan yg telah P jalani selama 1 tahun.
Jahat atau tidak tergantung dari sudut mana kita melihatnya. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
oh gitu ye gan haha
KASKUS Ads
image-url-apps
tapi masalahnya si N uda ga sudi lagi balikan ma si P emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
kasihan banget nasib si F emoticon-Berduka (S)
Quote:


iye gan. emoticon-Malu (S)
tapi kalau dipikir2, gak rumit kok gan. kan si P langsung balik ke N. coba si P galau antara kasian ma F tapi cinte ma si N. terus si F ga rela ditinggal P dan N masih ngarep P. ntar jadi sinetron, gan.

Kesian mana F dapat P tapi P gak cinte. atau
F dapat orang yg lebih cinte ma die walau bukan P.

Laki2 ga cuma P doangkok di dunia ini.
image-url-apps
fpn emoticon-EEK!
Gua ga ingin menjawab pertanyaan yang dilempar sama TS. Toh kalaupun gua jawab jahat, apa efeknya? Gua bilang ga jahat pun, apa efeknya?

Sebetulnya yang menarik bukan masalah perbuatan si P yang jahat atau engga, tapi reaksi si F atas masalah itu. Apakah F akan menerima dengan lapang dada keputusan P? Atau justru memberontak dengan terus mempertahankan hubungannya?

Pilihan apapun, gua rasa bakal membuktikan seberapa besar rasa cinta F pada P, sekaligus menyingkap apa arti cinta sesungguhnya bagi F.

Gua ngomong apa sih emoticon-Hammer
image-url-apps
Quote:


Gmn gan???blm maksud ane..???
image-url-apps
tpi emang gitu kejadiannya x_x
Quote:


kejadian apa? ini balas komennya siapa? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


ente F ya? hehhee..
Quote:


Gimana apanya? Gua ga ngerti nih.
F?? emoticon-Bata (S)
jahat broh..
setaun ama F tapi hati masih ke N.
bohongin perasaan diri sendiri & mainin perasaan orang.
tapi ada baiknya jg, dgn P jujur ama F, P & F bisa mencari pasangan yg lebih baik lg, daripada terus bareng tp setengah hati.

tergantung dari sudut mana kita liatnya emoticon-Big Grin
image-url-apps
jahat.. btw, kok bisa ya 1 tahun jalan bareng tapi rasa masih ada di yg lama ? palingan kayaknya, kalau yg 1 tahun putus baru kerasa nih.. emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Jahat sih ngak...bodoh iya....emoticon-Big Grin

Knp harus liat masa lalu yg dah jelas2 putus karena ada ketidakcocokan sm N... berarti jln sm F dgn kondisi blom move on... entah karena kasian atau apa gw gk tau karena ceritanya mnrt gw terlalu pendek... tp feeling gw karena si F ngarep sama P... P bodoh ngarep sama N ... N blom tentu mw balikan sm P....
image-url-apps
permainan hati...

Sisi yg jahat adalah sisi yg dianggap melakukan keburukan..

image-url-apps
rumitnya dimana, yg bnr memperumit diri sendiri emoticon-Hammer (S)

sukanya sama N tp jadian sama F emoticon-Bingung
atau jangan2 setelah jadian sama F baru ngerasain kalo N lebih baik dr F emoticon-Thinking
image-url-apps
Ya jahatlah...suka mempermainkan perasaan orang lain...
×