alexa-tracking

maaf gan/sis minta waktunya sebentar ya..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528f81b6fdca175373000007/maaf-gan-sis-minta-waktunya-sebentar-ya
..
trit uda dihapus
image-url-apps
:sundul , sepi bangeeet emoticon-Mewek
soalnya dia sadar diri gan, ga mau ngerusak hubungan orang lain.. emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Sabar gan, dah malam, weekend lg.

Btw nasib pacar lu gmana? Lu dah punya cewek kan?
Doi sadar kali jadi yang kedua, ga mau du duain.
image-url-apps
Quote:


mungkin dia ga mau jadi yang kedua gan....emoticon-Big Grin

sebagian besar cewe ga mau diduakan atau dinomor duakan...

kebanyakan cewe berpikir pake perasaan,

perasaan & hati wanita itu lembut gan, emoticon-Najis (S) kecuali yang tidak....emoticon-Hammer (S)


emoticon-Najis (S) ngomong opo iki, malah gak nyambung..emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:


Dah malam bgt ini om, ga ngebantai setan malam ini? emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:

ini baru aja cebok...emoticon-Malu
image-url-apps
Masa kaya gini aja perlu ditanyain sih...? Ya jelas aja lah lu dah punya ce dan dia gk mw ngerusak hub lu ber 2...

image-url-apps
Quote:
ronde ke berapa udah... dengkul masih kuat gk...? Apa perlu stuntman...emoticon-Hammer (S)

image-url-apps
mungkin doi takut krna lama-lama ngerasa lu punya bakat jd PK emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


1 ronde cukup, yang penting kualitas bukan kuantitas...
ga perlu stuntman, masih joss kok...emoticon-Malu
TS nya yg begoo atau apa y? dah tau punya pacar emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

Lg digarap olga doi gan..dont disturb

image-url-apps
mungkin dia sadar
"ihh ngapain amat gw deket2 cowo orang" emoticon-Najis (S)


lagian udah punya cewe jg gatel amat sih lu gan
CASE CLOSED...

satu kaskuserwati sudah menguatkan argumen semua kaskuser2 om om di atas..

Maka dari itu, ane nubie h2h menyarankan TS menutup trit ini agar tidak diserbu para pembully.. emoticon-Ngakak

image-url-apps
1. lo cuma korban PHP, dia uda nemu mainan yg lebih asik, lo ditinggalin d

atau

2. dia (ngerasa) cuma korban PHP, karna baru sadar klo lo uda punya cw, padahal uda keburu ngarep

klo cw lo intens chat ma co lain, pake nobar pula, mang lo rela?
kebanyakan juga diawalin dari temenan, obrolan nyambung n whatsoever.
jangan rakus jadi co.
image-url-apps
pengen maki maki emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


anak baik ga bole maki2 emoticon-EEK!
Quote:


emoticon-Matabelo okeh kaka emoticon-Malu

image-url-apps
Gayak gak perlu ngasih lu saran deh .
×