alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528f81b6fdca175373000007/maaf-gan-sis-minta-waktunya-sebentar-ya
..
trit uda dihapus
:sundul , sepi bangeeet emoticon-Mewek
soalnya dia sadar diri gan, ga mau ngerusak hubungan orang lain.. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By pelautadpi
Selamat malem sabtu para agan n aganwati yg budiman dan selalu mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa emoticon-Smilie

ane masih newbie disini,ane cowok,ane udah punya cewek dan ane berharap ada masukan,saran,kritik dan apapun itu yang sifatnya membantu dan membangun diri ane yang rapuh ini gan , Amiiiiinn

Jadi begini gan ceritanya tepatnya ane dapet kenalan cewek dari temen ane. Ane minta nomer yang bersangkutan dan ane coba hubungin n dapet respon positif dari dia dan kenalan ane udah tau kalo ane punya cewe(niat ane cuma temenan)
Seneng banget ane gan dapet kenalan,, itung2 ane juga orangnya selektif, gamau sembarang kenalan ama cewek meskipun cewek itu cakep ato jelek. oke skip masalah ini.

day by day ane ama kenalan ane yg baru ini lebih sering komunikasi, lebih tepatnya lewat aplikasi wha*ts*pp. dan ane seneng kalo obrolan kita nyambung, siapa yg ga seneng coba ternyata dia orangnya baik n ramah, n kita saling tuker pendapat n tukeran foto. oke skip

Setelah obrolan nyambung via whatsapp,akhirnya ane memutuskan untuk bertemu langsung ama doi. Kesan pertama asik, n bener2 asik, ngobrol nyambung n udah beberapa kali kita nonton di bioskop *beneran nonton murni nih* oke skip

lama kelamaan sampe skrg ini ada yg aneh di doi, ane gak tau kenap, pas ane mulai percakapan di wha*tsapp, b*m, dia gak mbales lg gan. n setau ane,ane gak pernah ngapai2n gan emoticon-Frown

udah ane tanyain dia kenapa gak bales, ada masalah apa gak nya, dia bilang, "duh biasa aja,jangan lebay"
ane gak tau gan kudu ngapain ini, haruskah ane diemin , ajak ketemu,atau dikejar2 terus buat ngobrol,atau mungkin ada masukan ladr agan n aganwati sekalian.

mohon maaf apabila ada kesalahan kata n berantaknya trit mengingat ane adalah nubi disini.
terimakasih atas waktunya n ditunggu jawabannya.


Sabar gan, dah malam, weekend lg.

Btw nasib pacar lu gmana? Lu dah punya cewek kan?
Doi sadar kali jadi yang kedua, ga mau du duain.
Quote:Original Posted By pelautadpi
Selamat malem sabtu para agan n aganwati yg budiman dan selalu mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa emoticon-Smilie

ane masih newbie disini,ane cowok,ane udah punya cewek dan ane berharap ada masukan,saran,kritik dan apapun itu yang sifatnya membantu dan membangun diri ane yang rapuh ini gan , Amiiiiinn

Jadi begini gan ceritanya tepatnya ane dapet kenalan cewek dari temen ane. Ane minta nomer yang bersangkutan dan ane coba hubungin n dapet respon positif dari dia dan kenalan ane udah tau kalo ane punya cewe(niat ane cuma temenan)
Seneng banget ane gan dapet kenalan,, itung2 ane juga orangnya selektif, gamau sembarang kenalan ama cewek meskipun cewek itu cakep ato jelek. oke skip masalah ini.

day by day ane ama kenalan ane yg baru ini lebih sering komunikasi, lebih tepatnya lewat aplikasi wha*ts*pp. dan ane seneng kalo obrolan kita nyambung, siapa yg ga seneng coba ternyata dia orangnya baik n ramah, n kita saling tuker pendapat n tukeran foto. oke skip

Setelah obrolan nyambung via whatsapp,akhirnya ane memutuskan untuk bertemu langsung ama doi. Kesan pertama asik, n bener2 asik, ngobrol nyambung n udah beberapa kali kita nonton di bioskop *beneran nonton murni nih* oke skip

lama kelamaan sampe skrg ini ada yg aneh di doi, ane gak tau kenap, pas ane mulai percakapan di wha*tsapp, b*m, dia gak mbales lg gan. n setau ane,ane gak pernah ngapai2n gan emoticon-Frown

udah ane tanyain dia kenapa gak bales, ada masalah apa gak nya, dia bilang, "duh biasa aja,jangan lebay"
ane gak tau gan kudu ngapain ini, haruskah ane diemin , ajak ketemu,atau dikejar2 terus buat ngobrol,atau mungkin ada masukan ladr agan n aganwati sekalian.

mohon maaf apabila ada kesalahan kata n berantaknya trit mengingat ane adalah nubi disini.
terimakasih atas waktunya n ditunggu jawabannya.


mungkin dia ga mau jadi yang kedua gan....emoticon-Big Grin

sebagian besar cewe ga mau diduakan atau dinomor duakan...

kebanyakan cewe berpikir pake perasaan,

perasaan & hati wanita itu lembut gan, emoticon-Najis (S) kecuali yang tidak....emoticon-Hammer (S)


emoticon-Najis (S) ngomong opo iki, malah gak nyambung..emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo

mungkin dia ga mau jadi yang kedua gan....emoticon-Big Grin
sebagian besar cewe ga mau diduakan atau dinomor duakan...
kebanyakan cewe berpikir pake perasaan,
perasaan & hati wanita itu lembut gan, emoticon-Najis (S) kecuali yang tidak....emoticon-Hammer (S)
emoticon-Najis (S) ngomong opo iki, malah gak nyambung..emoticon-Hammer (S)


Dah malam bgt ini om, ga ngebantai setan malam ini? emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By airdnasira
Dah malam bgt ini om, ga ngebantai setan malam ini? emoticon-Hammer (S)

ini baru aja cebok...emoticon-Malu
Masa kaya gini aja perlu ditanyain sih...? Ya jelas aja lah lu dah punya ce dan dia gk mw ngerusak hub lu ber 2...

Quote:Original Posted By bhethoro.kolo

ini baru aja cebok...emoticon-Malu
ronde ke berapa udah... dengkul masih kuat gk...? Apa perlu stuntman...emoticon-Hammer (S)

mungkin doi takut krna lama-lama ngerasa lu punya bakat jd PK emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
ronde ke berapa udah... dengkul masih kuat gk...? Apa perlu stuntman...emoticon-Hammer (S)


1 ronde cukup, yang penting kualitas bukan kuantitas...
ga perlu stuntman, masih joss kok...emoticon-Malu
TS nya yg begoo atau apa y? dah tau punya pacar emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
ronde ke berapa udah... dengkul masih kuat gk...? Apa perlu stuntman...emoticon-Hammer (S)


Lg digarap olga doi gan..dont disturb

mungkin dia sadar
"ihh ngapain amat gw deket2 cowo orang" emoticon-Najis (S)


lagian udah punya cewe jg gatel amat sih lu gan
CASE CLOSED...

satu kaskuserwati sudah menguatkan argumen semua kaskuser2 om om di atas..

Maka dari itu, ane nubie h2h menyarankan TS menutup trit ini agar tidak diserbu para pembully.. emoticon-Ngakak

1. lo cuma korban PHP, dia uda nemu mainan yg lebih asik, lo ditinggalin d

atau

2. dia (ngerasa) cuma korban PHP, karna baru sadar klo lo uda punya cw, padahal uda keburu ngarep

klo cw lo intens chat ma co lain, pake nobar pula, mang lo rela?
kebanyakan juga diawalin dari temenan, obrolan nyambung n whatsoever.
jangan rakus jadi co.
pengen maki maki emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By jalzae
pengen maki maki emoticon-Mewek


anak baik ga bole maki2 emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By hazelnutty


anak baik ga bole maki2 emoticon-EEK!


emoticon-Matabelo okeh kaka emoticon-Malu

Gayak gak perlu ngasih lu saran deh .
×