alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528f6c51a4cb170c03000003/banyak-hutang
banyak hutang...
assalamu alaikum...
mohon bantu puh...ane pegawai dengan gaji/penghasilan yang udah sangat minim karena saya ambil (hutang) untuk beli tanah dan bangun rumah.
Akibatnya...sekarang kondisi ekonomi jadi amburadul. Utang sana-sini.
Mohon puh, diberi pencerahan agar hutang cepet lunas, atau ada cara narik rejeki lebih agar utang tidak tambah banyak.
Wassalam.
Quote:Original Posted By papawou
assalamu alaikum...
mohon bantu puh...ane pegawai dengan gaji/penghasilan yang udah sangat minim karena saya ambil (hutang) untuk beli tanah dan bangun rumah.
Akibatnya...sekarang kondisi ekonomi jadi amburadul. Utang sana-sini.
Mohon puh, diberi pencerahan agar hutang cepet lunas, atau ada cara narik rejeki lebih agar utang tidak tambah banyak.
Wassalam.


Jual tanah dan RUmah untuk bayar hutang nya...
Kek nya masuk ke forum perencanaan keuangan lebih keren deh oom emoticon-Smilie atau kl memungkinkan, samperin oom safir senduk emoticon-Big Grin ditakutkan kalo ke forsup, ujungujungnya jadi pengen yang instan2 gitu emoticon-Malu

nih link nya:

http://m.kaskus.co.id/forum/620/perencanaan-keuangan-new

mod, case close emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By 08561267445


Jual tanah dan RUmah untuk bayar hutang nya...


Sad but true emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By fidza13
Kek nya masuk ke forum perencanaan keuangan lebih keren deh oom emoticon-Smilie atau kl memungkinkan, samperin oom safir senduk emoticon-Big Grin ditakutkan kalo ke forsup, ujungujungnya jadi pengen yang instan2 gitu emoticon-Malu

nih link nya:

http://m.kaskus.co.id/forum/620/perencanaan-keuangan-new

mod, case close emoticon-shakehand


Setuju ma sis emoticon-Big Grin
Case closed
ikhtiar jangan sampai meninggalkan / melupakanNya emoticon-rose setiap langkah manusia pasti ada resiko yg perlu dihadapi...
Nek kur nduwe utang we PODO emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By papawou
assalamu alaikum...
mohon bantu puh...ane pegawai dengan gaji/penghasilan yang udah sangat minim karena saya ambil (hutang) untuk beli tanah dan bangun rumah.
Akibatnya...sekarang kondisi ekonomi jadi amburadul. Utang sana-sini.
Mohon puh, diberi pencerahan agar hutang cepet lunas, atau ada cara narik rejeki lebih agar utang tidak tambah banyak.
Wassalam.


banyak zikir ya razaq setiap hari gan, sambil berdoa dengan sungguh2, istighfar dan tobat. solat tahajudnya dikencengin, kalo perlu ente solat hajat. mintalah kepada sang pemilik rizqi, tidak ada yg tidak mungkin.
barang siapa yg bertaqwa kepada Allah maka Allah akan memberi jalan keluar dan rizqi dari arah yg tidak disangka2. emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By papawou
assalamu alaikum...
mohon bantu puh...ane pegawai dengan gaji/penghasilan yang udah sangat minim karena saya ambil (hutang) untuk beli tanah dan bangun rumah.
Akibatnya...sekarang kondisi ekonomi jadi amburadul. Utang sana-sini.
Mohon puh, diberi pencerahan agar hutang cepet lunas, atau ada cara narik rejeki lebih agar utang tidak tambah banyak.
Wassalam.


maafgan..kalo agan muslim

kalo dachh mentokkkkk...mungkin cara ini bisa dicoba...

coba dechhh baca ayat kursi semalem suntul...dr abis sholat isya sampe sebelum sholat subuh....sekitar 1000x gitu dechhh... kalo mau baca surat yasin juga bisa sekitar 40x dapetnya.... trusss mohon dechhh di berikan rezeky buat kebutuhan.. smoga berhasil gan

smoga setelah pembacaan dapet jalan untuk membayar utang & jadi sukses rezeky
Quote:Original Posted By papawou
assalamu alaikum...
mohon bantu puh...ane pegawai dengan gaji/penghasilan yang udah sangat minim karena saya ambil (hutang) untuk beli tanah dan bangun rumah.
Akibatnya...sekarang kondisi ekonomi jadi amburadul. Utang sana-sini.
Mohon puh, diberi pencerahan agar hutang cepet lunas, atau ada cara narik rejeki lebih agar utang tidak tambah banyak.
Wassalam.


Agan Ts cba cari dlu ada trit amalan kerejekian yg isisnya ttg surat wakiah..
Cba agan baca" dlu siapa tau cocok..

Ane cma bsa bntu doa..moga keadaan agan makin membaik..aminnn..
Quote:Original Posted By papawou
assalamu alaikum...
mohon bantu puh...ane pegawai dengan gaji/penghasilan yang udah sangat minim karena saya ambil (hutang) untuk beli tanah dan bangun rumah.
Akibatnya...sekarang kondisi ekonomi jadi amburadul. Utang sana-sini.
Mohon puh, diberi pencerahan agar hutang cepet lunas, atau ada cara narik rejeki lebih agar utang tidak tambah banyak.
Wassalam.


1. sholat taubat min 2 rakaat
2. setelah itu dzikirin setiap habis sholat yaitu:
sholawat : 100x
istigfar : 100x
subhanallah wabihamdih : 100x
la ilahailallah : 100x
allahumma ya fattah ya rozzaq : 100x
3. istiqomah dan sabar

dzikirin aja sebanyak mungkin.
ane dapat dr salah satu ustad favorit ane.
ane jg lg ngamalin.
sudah banyak sesepuh yang bantu TS
silahkan di amalkan yang dirasa mampu

tapi ingat , menutip postnya om pingu "TUNGGU"
Bau2nye sih pesugihan nih gan....

Smile 

yg perlu anda lakukan biar rezeki berlipatganda hingga 700x dan hidup anda menjadi lebih makmur sejahtera dunia akhirat serta semua hutang lunas di bayar

1.Laksanakanlah salat tahajud 4 rakaat dan witir 1 rakaat setiap malam
2.lakukan salat duha 4 rakaat setiap pagi hari
3.berikan sedekah harian minimal 1000 atau 10000 secara ikhlas kpd yatim piatu dan fakir miskin
4.sumbangkan darah anda melalui pmi....4x dalam setahun untuk org-org yg membutuhkan
5.Bacalah ayat kursi,asmaul husna,al-mulk,al-waqiah & 3 ayat terakhir al-baqarah di waktu subuh atau isya 3x setiap hari
6.Lakukanlah salat 5 waktu selalu di awal waktu......usahakan minimal salat jamah di masjid 1x setiap hari kalo sibuk
7.Perbanyaklah untuk bersilaturahmi ke rumah saudara,sahabat & tetangga minimal seminggu sekali
8.Bacalah Salawat nabi & kalimat tauhid/syahad 33x di waktu subuh,asar dan isya
9.Dan bacalah doa sapu jagad ini setiap selesai salat 5 waktu

“Ya Allah, sesungguhnyakami memohon kepada-Mu sebaik-baik apa yang pernah diminta oleh nab-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam, dan kami berlindung kepadaMu dari marabahaya yang Nabi-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah berlindung kepada-Mu darinya, Engkaulah tempat meminta pertolongan dan Engkau pula yang menyampaikan, tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan-Mu.

“Ya Allah, aku mohon kepada-Mu kebaikan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui.

Ya Allah, Aku meminta kepada-Mu kebaikan yang diminta oleh hamba & Nabi-Mu (Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam) kepada-Mu. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan yang hamba dan Nabi-Mu berlindung kepada-Mu darinya.

Ya Allah, aku meminta kepada-Mu surga dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari neraka dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku memohon kepada-Mu agar menjadikan setiap ketetapan (takdir) yang Engkau tetapkan untukku sebagai (takdir) kebaikan.”

aku minta pertolongan untuk diriku dalam urusan agama, dunia, dan akhiratku hanya kepada-Mu semata. Sesungguhnya Engkau, Ya Allah yang bisa menolong semua kepentinganku ini dan mengabulkan doaku.


laksaakanlah secara teratur & disiplin insya allah dalam 40 hari........hidup anda akan membaik........dan tetaplah sabar

salam

di balik kesulitan ada kemudahan
Quote:Original Posted By fidza13
Kek nya masuk ke forum perencanaan keuangan lebih keren deh oom emoticon-Smilie atau kl memungkinkan, samperin oom safir senduk emoticon-Big Grin ditakutkan kalo ke forsup, ujungujungnya jadi pengen yang instan2 gitu emoticon-Malu

nih link nya:

http://m.kaskus.co.id/forum/620/pere...n-keuangan-new

mod, case close emoticon-shakehand
sepakat sist...

btw tuh potonya bikin tombo ngantuk.
emoticon-Ngakak

mbetul kata atasku, jangan lupa sedekahnya
Quote:Original Posted By Necro6969
Nek kur nduwe utang we PODO emoticon-Hammer

aku yo podo duene puh emoticon-Malu (S)
semoga cepet lunas om.....
Baca surat Waqi'ah 3x sehari...sholawat nariyah 11x setelah sholat fardhu....dan yg penting banyak2 sedekah....InsyaAlloh ada jalan keluarnya

syukron...

Quote:Original Posted By BISNISGUY


maafgan..kalo agan muslim

kalo dachh mentokkkkk...mungkin cara ini bisa dicoba...

coba dechhh baca ayat kursi semalem suntul...dr abis sholat isya sampe sebelum sholat subuh....sekitar 1000x gitu dechhh... kalo mau baca surat yasin juga bisa sekitar 40x dapetnya.... trusss mohon dechhh di berikan rezeky buat kebutuhan.. smoga berhasil gan

smoga setelah pembacaan dapet jalan untuk membayar utang & jadi sukses rezeky


Terima kasih...gan.