alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528f65403fcb17454c000001/pencerahan-ilmu-turunan-dari-leluhur
[PENCERAHAN] Ilmu Turunan dari Leluhur
Assalamu'alaikum agan agan, ane mau nanya sekalian berbagi cerita yg ane alamin beberapa minggu terahir ini gan, semuanya ga masuk logika dan ane ga ngerti samasekali ama yang beginian emoticon-No Hope

Jadi gini gan, beberapa minggu yang lalu, abis libur tahun baru hijriah, ane pulang ke bogor gan. Pas balik ke kosan di jatinangor, ane buka pintu kosan yang masih kekunci rapi, pas ane masuk, ane kaget bukan main, semua lemari, laci, semuanya ngebuka dan semua baju tetep rapi gan. Malemnya ane nginep di kosan temen dan paginya ane balik ke kosan buat ngambil buku kuliah. Pagi itu semuanya masih rapi. Pas siangnya abis kuliah ane balik ke kosan dan semua lemari ama laci udah kebuka lagi dengan posisi persis kaya kemaren.

Ada lagi gan, pas hampir magrib, ane lagi di kamar kost, gorden udah ane tutup walaupun diluar masih terang (kalo ada orang lewat bakal keliatan bayangannya) dan pintu kamar ane kunci. Tiba tiba ada yang mau buka pintu kamar ane, dan pas ane nengok ke arah jendela, ada bayangan kakek kakek bongkok lagi jalan emoticon-Takut

Beberapa hari setelah itu, ane dapet kabar dari ibu ane di bogor, kakak ane yang baru punya bayi dan kerja di luar kota, jarang pulang, dan istrinya yang kerja di jakarta (pulang pergi jakarta-bogor) punya bayi dan bayinya selalu ditinggal berdua sama pembantu. Suatu hari tiba tiba ada suara bisikan ke pembantu kakak ane, pake bahasa sunda, kurang lebih percakapannya kaya gini
Bisikan: "bayinya jangan ditinggal-tinggal"
Pembantu: "ini siapa?"
Bisikan: "ini kakenya *****" (nama kakak ane)

Akhirnya ane cerita sama temen ane yang tinggal di asrama di kampus. Dan akhirnya ane dikenalin sama ibu asrama yang katanya ngerti soal yang beginian. Setelah ane ceritain semuanya, ibu itu bilang leluhur orang tua ane ilmunya kuat, dan itu diturunin ke ane (fyi mama ane asal ciamis dan papa ane asal solo, kota yg emang mistiknya kuat). Ibu itu nyaranin ane buat menghentakan kaki tiga kali tiap mau masuk atau keluar kamar kost, katanya itu cara kakek ane tiap mau masuk atau keluar rumah. Dan setelah ane telpon mama ane, katanya emang dulu alm. kakek ane suka ngelakuin hal itu. Dan emang mama ane bilang kakek dan buyut punya ilmu tinggi. Sampe sampe buyut ane katanya pernah jadi seukuran tikus emoticon-Takut

Ibu asrama itu bilang, mama ane keturunan kerajaan galuh dan papa ane keturunan kerajaan mataram. Dan semuanya "jin" nya ngikutin ane. Jumlahnya sekitar 1200an. Asli gan ane ga ngerti yg beginian. Mama ane nyaranin buat ngelepas semua jin itu karena mama ane pun ga sanggup buat ngurus satu jin harimau (yg dulu ditawarin ama sodara). Ane pun ga yakin bisa ngurusnya walaupun ibu asrama bilang bahwa ane yg paling kuat diantara cucu cucu kakek ane yg laen (itu alasan knp mereka ngikutin ane). Jadi ane harus gimana gan? Ane bingung banget emoticon-No Hope makasih gan udah mau baca. Wassalamualakum wr.wb
selamat deh gan bakal jadi orang sakti emoticon-Big Grin
Pasukannya banyak amat Puh emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bapakbudiman
selamat deh gan bakal jadi orang sakti emoticon-Big Grin


Ane ga ngerti samasekali gan yang beginian. Dan ane takut nantinya jadi kenapa kenapa
1200..... emoticon-Matabelo

itu uang ya om..... emoticon-Bingung (S)
kenapa bingung? kalo memang tidak sanggup ya sudah tidak usah dijalanin, jadi orang biasa lebih enak
turunan seperti itu sudah sering di dunia supra, bukan hal yg luar biasa.
dan ingat, yg kakek2 ntu sebenarnya bukan kakek ente tapi mungkin khodamnya. emoticon-Salaman
ya tirima aja puh hehehehemoticon-Big Grin toh gak ada ruginya.
Quote:Original Posted By ashkan
kenapa bingung? kalo memang tidak sanggup ya sudah tidak usah dijalanin, jadi orang biasa lebih enak
turunan seperti itu sudah sering di dunia supra, bukan hal yg luar biasa.
dan ingat, yg kakek2 ntu sebenarnya bukan kakek ente tapi mungkin khodamnya. emoticon-Salaman


Iya ane yakin itu khodam soalnya orang meninggal udah ga ada hubungan sama dunia. Nah gimana cara ngelepasinnya, soalnya lemari dibuka tuh karena mereka udah pengen keberadaannya di akuin
Quote:Original Posted By ashkan
kenapa bingung? kalo memang tidak sanggup ya sudah tidak usah dijalanin, jadi orang biasa lebih enak
turunan seperti itu sudah sering di dunia supra, bukan hal yg luar biasa.
dan ingat, yg kakek2 ntu sebenarnya bukan kakek ente tapi mungkin khodamnya. emoticon-Salaman


Iya ane yakin itu khodam soalnya orang meninggal udah ga ada hubungan sama dunia. Nah gimana cara ngelepasinnya, soalnya lemari dibuka tuh karena mereka udah pengen keberadaannya di akuin
Agan ts kiyen sekali emoticon-Angel
Yang ane bingung tuh sama ibu asrama ts. cara ngabsen sehingga dapet angka 1200 jin itu gmana.? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By aqwez
1200..... emoticon-Matabelo

itu uang ya om..... emoticon-Bingung (S)


Om ane minta satu dong...
Conjur ke ane ya om emoticon-Frown
ane juga minta satu yang cantik...ya..ganemoticon-I Love Kaskus (S)
meminta petunjuk kepadaNya emoticon-rose
Quote:Original Posted By gangginggung


Iya ane yakin itu khodam soalnya orang meninggal udah ga ada hubungan sama dunia. Nah gimana cara ngelepasinnya, soalnya lemari dibuka tuh karena mereka udah pengen keberadaannya di akuin


ya sudah biarkan saja, selama tidak mengganggu. tetapi kalo ada gejala2 ente sakti dsb, nah penangannya beda lagi. sebaiknya acuhkan dulu, nanti dilihat perkembangannya, apa yg mereka ingin lakukan emoticon-Smilie
Lakukan kegiatan sehari" seperti biasa dengan normal aja lah gan.
cari perguruan supranatural aja gan deket daerah agan..
biar di bimbing sampe ente paham emoticon-shakehand
enakan jadi orang biasa, lebih tenang hidupnya emoticon-Wowcantik
nunggu poto ts nya ah
sepertinya menarik
barang kali ada hibahan prajurit emoticon-Embarrassment emoticon-linux2
Quote:Original Posted By Necro6969
nunggu poto ts nya ah
sepertinya menarik
barang kali ada hibahan prajurit emoticon-Embarrassment emoticon-linux2

foto adik / sepupu / kakak perempuan / tante emoticon-Peluk sapah tau mau dicomblangin juga