alexa-tracking

(ask) pacaran satu kampus.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528f17a5f7ca179878000008/ask-pacaran-satu-kampus
(ask) pacaran satu kampus.
permisi agan2 yg budiman....

ane punya mslh ma cewek yg ane dketin gan..
jd kita satu kampus, satu fakultas jg. tp doi adek tingkat ane.
kita udh deket bgt gan lwat bbm,sms, telfon.
cuma mslhnya dia gk mau ktemu ane pas d kampus. maunya pas drmh aja. smpai2 wktu itu gk sengaja ktemu di kantin doi gaya gk kenal ane.
ane tanyain katanya doi gk mau pacaran sama anak satu kampus. takut digosipin macem2.. secara kampus ane emang kaya infotainment..

trus ane mesti gmn supaya doi yakin mau pacaran ma ane ??
mohon petunjuknya para agan2...

maaf tritnya acak-acakan ane posting pake hp..
thanks...
mohon bantuannya gan
Quote:Original Posted By christianandy
permisi agan2 yg budiman....

ane punya mslh ma cewek yg ane dketin gan..
jd kita satu kampus, satu fakultas jg. tp doi adek tingkat ane.
kita udh deket bgt gan lwat bbm,sms, telfon.
cuma mslhnya dia gk mau ktemu ane pas d kampus. maunya pas drmh aja. smpai2 wktu itu gk sengaja ktemu di kantin doi gaya gk kenal ane.
ane tanyain katanya doi gk mau pacaran sama anak satu kampus. takut digosipin macem2.. secara kampus ane emang kaya infotainment..

trus ane mesti gmn supaya doi yakin mau pacaran ma ane ??
mohon petunjuknya para agan2...

maaf tritnya acak-acakan ane posting pake hp..
thanks...


Mungkin di kampus dia udah punya cowok yang lebih keren dari ente gan..
makanya pura-pura ga knal gitu..emoticon-Big Grin
ahelah masalah sepele kayak gini aja pake nanya emoticon-Cape deeehh

yg kayak gini nih kalo udah jadi suami bakalan kayak si piyu emoticon-Busa

Quote:Original Posted By christianandy
permisi agan2 yg budiman....

ane punya mslh ma cewek yg ane dketin gan..
jd kita satu kampus, satu fakultas jg. tp doi adek tingkat ane.
kita udh deket bgt gan lwat bbm,sms, telfon.
cuma mslhnya dia gk mau ktemu ane pas d kampus. maunya pas drmh aja. smpai2 wktu itu gk sengaja ktemu di kantin doi gaya gk kenal ane.
ane tanyain katanya doi gk mau pacaran sama anak satu kampus. takut digosipin macem2.. secara kampus ane emang kaya infotainment..

trus ane mesti gmn supaya doi yakin mau pacaran ma ane ??
mohon petunjuknya para agan2...

maaf tritnya acak-acakan ane posting pake hp..
thanks...


Pada bocor semua ya orang2nya ? emoticon-Malu

Yaudah santai aja.. Manusia kan emang suka gitu, kepo dengan urusan orang.. Kalau berani, lamar dia..
Lamar aja kalau ente jantan bro..

Lagian enakan nikah kok daripada pacaran hahaha
Wajar se kalo dia gak mau pacaran ama cowok satu kampus.
Rakus amat cowok satu kampus dipacarin semua emoticon-Ngakak (S)

Solusi: ganti kampus ato ganti cewek emoticon-Ngacir
cari cw lain yg berjiwa ngartess gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By tristanova
Wajar se kalo dia gak mau pacaran ama cowok satu kampus.
Rakus amat cowok satu kampus dipacarin semua emoticon-Ngakak (S)

Solusi: ganti kampus ato ganti cewek emoticon-Ngacir


ane tadi juga mau komen gini, haha ternyata tristan pikirannya juga sama.
Quote:Original Posted By sugaryrafuma


ane tadi juga mau komen gini, haha ternyata tristan pikirannya juga sama.


wah ternyata kita sehati emoticon-Malu
mojok yuk emoticon-Malu
(jihun mode on)
Quote:Original Posted By tristanova


wah ternyata kita sehati emoticon-Malu
mojok yuk emoticon-Malu
(jihun mode on)


ngomong aja lu pengin g usah pake make kedok nama gue emoticon-Ngakak (S)

eh g boleh beneran #jewer

buat modusin aja emoticon-Ngakak (S)

__________emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By tristanova


wah ternyata kita sehati emoticon-Malu
mojok yuk emoticon-Malu
(jihun mode on)


tristan siapa yang ngajarin mojok ? ayo setor hafalan aja.. emoticon-Ngakak (S)
tipe risih ya sama omongan orang?
yaudah kamu bisa bilang jangan dengar apa kata orang, dunia akan terasa lebih indah~~~


kalau tetep ga mau, ya gati target, daripada pacaran tapi di kampus ga dianggep, oh perih kakak emoticon-Berduka (S):
Quote:Original Posted By shashidiana
tipe risih ya sama omongan orang?
yaudah kamu bisa bilang jangan dengar apa kata orang, dunia akan terasa lebih indah~~~


kalau tetep ga mau, ya gati target, daripada pacaran tapi di kampus ga dianggep, oh perih kakak emoticon-Berduka (S):



met ultah ya emoticon-roseemoticon-Malu

Quote:Original Posted By hazelnutty
cari cw lain yg berjiwa ngartess gan emoticon-Cool


Gw gk punya nih poto yg lehernya miring gini... yg dikasih lehernya yg lurus doank....gaya ulet sagu gini blom dikasih beib... minta donk yg ini.... bagusan yg ini...emoticon-Genit

----------------------------------------

Percuma ngomomg panjang lebar .... dia doyan gk sama lu dulu... dah lu pdkt blom ? Dah brp kali pergi ber 2 ? ... responnya gmn klo di pdkt... ? Ah elah jgn kegeeran dulu emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By tristanova
Wajar se kalo dia gak mau pacaran ama cowok satu kampus.
Rakus amat cowok satu kampus dipacarin semua emoticon-Ngakak (S)

Solusi: ganti kampus ato ganti cewek emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S) haha, kocak dah si agan.

sedih amat kalo cewe yg kita incer dan responnya positif ternyata ga mau nganggep di kampus emoticon-Berduka (S) itu bukan karena dia malu sama (tampang) agan kan? emoticon-Big Grin
kalo jalan di luar kampus masih gpp? abis dari tulisan agan 'maunya di rumah aja' haha, ngapain aja gan di rumah? emoticon-Ngakak (S)

coba ngomong baik2, kenapa dia takut digosipin macem2? apa agan kriminal kampus? kalo ga, udah cari yg lain aja. Atau coba agan cerita lebih jelas soalnya ane gagal paham kenapa dia malu di kampus.

Tapi kalo alesannya takut digosipin karena (ane tebak) cewenya berjilbab, hehe, nikahin langsung aja gan, hehe.
Quote:Original Posted By jalzae


ngomong aja lu pengin g usah pake make kedok nama gue emoticon-Ngakak (S)

eh g boleh beneran #jewer

buat modusin aja emoticon-Ngakak (S)

__________emoticon-Ngacir



o o uwo ada yg jaloux emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By sugaryrafuma


tristan siapa yang ngajarin mojok ? ayo setor hafalan aja.. emoticon-Ngakak (S)


ajaran Mr.MR yg diatas tu emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Chef.Juned
met ultah ya (ask) pacaran satu kampus. (ask) pacaran satu kampus.

satu tipe sama alex.slasher kah? emoticon-Ngakak (S)

makasih ya emoticon-Malu


____________emoticon-Ngacir
aduuh emoticon-Hammer
tuh cewek udah makan belom? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tristanova


o o uwo ada yg jaloux emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Stick Out Tongue



ajaran Mr.MR yg diatas tu emoticon-Ngacir


Tristan kamu ngga tahu ? Dia kan mantan mas'ul.. Ati2 loh disidang.. .....emoticon-Ngakak (S): .....emoticon-Ngacir: