alexa-tracking

[Crash] Lagi.....!!!! F 5 Korea Jatuh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528f019b1bcb17da3b000003/crash-lagi-f-5-korea-jatuh
[Crash] Lagi.....!!!! F 5 Korea Jatuh
Quote:


untung aja gak diambil.........
untung nggak diambil...dan ternyata nalar pengambil keputusan ternyata bener dan lebih dikedepankan, dibandingkan safsu sesaat...
mending punya AU yang dah di modif,kan katanya puya korea kagak modifan
Quote:


iya lah ambil F 5 sama aja dengan kita memperkejakan aki2 kalo ada apa2nya kita yang tanggung jawab. udah keluar ongkos buat gaji,ongkos juga buat biaya rumah sakit emoticon-Malu (S)
Quote:


makjebbbb.........................emoticon-Ngakak
aduhhh korea ini pesawatnya banyak yang jatuh yah,, padahal pesawat buatan kita aja dijelek2in kemaren ehh pesawatnya juga jatuh ternyata,,, ada apa ini dengan maintenance korea yah??
Quote:


udah saatnya korsel mempercepat proyek KFX utk pengganti F-5 mereka..

Ini yg ke 2 kalinya jatoh stelah tni nolak hibah ya? Yg katanya enginenya di upgrade sendiri ama kai emoticon-Bingung (S) kalo bener, untung dulu di tolak.
Quote:


ini yang ada di benak gue sejak tadi siang... Belum lama beberapa bulan lalu kan T-50-nya juga jatuh, CN-235 dibilang rusak sampe puluhan kali, sekarang F-5 jatuh lagi.. Apa ada yang salah dengan cara perawatan mereka?
Pwt jatuh adalah sesuatu yg biasa saja, ga ada yg luarbiasa. hampir semua negara mengalaminya. ga peduli pswt lama ataupun baru. knp heboh!?
Quote:


tebakan gue aja nih, mungkin karena biaya perawatan disedot abis sama F-15K nya mereka. pernah liat berita mereka kewalahan mbiayain F-15 nya.