alexa-tracking

Curhatan Kisah Ane :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528ee3fc18cb17c766000002/curhatan-kisah-ane
Curhatan Kisah Ane :(
selamat siang agan/aganwati, boleh kan ane curhat di mari?boleh gitu aja ya.

Oke, perkenalkan nama ane wibowo, ane berasal dari boyolali (deket solo), dan nama doi via
jadi ceritanya ane sekitar sebulan yang lalu putus dengan pacar ane, ini bener-bener putus, knpa bisa begitu?yap, ini ke 4 kalinya kita putus.

Alasan pertama kita putus karena dia mau menghadapi UN tahun 2013 (FYI: ane sekarang kelas 3 dan doi udah kuliah, memang duluan dia tapi tua ane) oke yang ini ane maklumin dan ngertiin deh.

Alasan kedua itu yang lumayan sakit, dia minta putus gara" dulu sebelum jadian sama ane dia suka sama cowok satu sekolahnya, mereka sama" suka tp kehalang iman mereka yang berbeda (FYI: ane seiman sama doi) dan doi malah udah bikin nazar kalo setelah pengumuman UN doi bakalan nazar buat ngungkapin perasaan doi ke itu cowok. (sakit kan) emoticon-norose

Alasan ketiga putus, maaf ane gak bisa ceritain ini karena ini menyangkut privasi doi, dan ane buat trit ini enggak bilang sama doi

Alasan keempat kita putus, pertamanya doi minta putus ya udah ane putusin aja, dengan alasan dia pengen sendiri dulu, namun setelah ane telusuri dan tanya langsung sama doi ternyata gak cuma pengen sendiri tp dia di deketin sama seniornya dan malahan temen"nya minta doi jadian sama tu senior tanpa mereka tau kalo doi udah sama ane, dongkol kan kalo agan jd ane.

Di putusin gara" dia ada cowok lain tanpa mengerti perasaan ane.

"Yes, sometimes love's like dominous, you fall for someone but he/she fall for someone else"

Makasih gan, sekian curhatan ane, maaf kalo berantakan, ane masih newbie dan ane buatnya pake HP emoticon-Hammer2
image-url-apps
trus masalahnya apa gan.?
image-url-apps
Quote:


cuma mau share sih, gak ada yg ane permasalahkan, tapi gimana seandainya agan di putus tiba2 gara2 doi milih orang laen?
KASKUS Ads
image-url-apps
alesan #4 gw pnah ngalamin n yes he betrayed.

yasud, dia bakal nyesel ngelepasin gw.
bener aja, ujung2nya malah minta balikan, enak aja emoticon-Bata (S)
image-url-apps
Quote:


ya kalo minta balikan sih gak masalah asal mau memperbaiki kesalahan, kalo malah ngulang kesalahan yg sama itu yg ane gak mau, kemarin ane juga di ajak balikan, tp ane ogah. . .
image-url-apps
Quote:



hehehe..
maaf banget gan.. ane belom bisa kasih solusi, soalnya ane juga lg ada masalah..

kalo berkenan, mampir k tred ane.. emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


semoga masalah agan segera terselesaikan.
terus kita suruh ngapain ini...? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


boleh dong nyoba sama yang lain emoticon-Malu

eh buat ts sekolah yang bener dulu aja emoticon-Bata (S)
Quote:

koprol aja gan emoticon-Ngakak
Quote:

iya gan, ane juga pengen sekolah dulu emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


nope, dalam kamus gw ga ada istilah balik ma mantan.

image-url-apps
Quote:


nyoba apa de emoticon-Malu
image-url-apps
udh diputusin karena nyoba sm cowo lain kok mau nyambung lagi?

Klo ane mengutamakan logika.. Klo memang pilih cowo lain buat apa diterima lagi.. Mending cari cewe yg mau apaadanya...
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Maaf ya.

1 kali iya tiba2,
2 kali, mungkin aja tiba2
3 kali, nah loh
4 kali, maaf kayanya bukan tiba2 deh.
image-url-apps
Makannya jadi gigolo aja gan, putus nyambung terus tapi dapet duit.
image-url-apps
eala thole, mbok sekolaho disek sing tekun, ben dadi bocah pinter...
ojo dolanan wadonan thok...

nek nganti meteng piye jal...?
opo kowe saguh makani...?.emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
sundul gan sundull
image-url-apps
sundul gan sundull gan
bnr2 haram dan SENSORzzz bgt nh trit2 bginian emoticon-Hammer (S) bny bnr
image-url-apps
koo malah isinya testi fjb ya emoticon-EEK!