alexa-tracking

HEEEH ANGIN !!! TITIP RINDU BUAT DIA YA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528e36e5feca17e360000007/heeeh-angin--titip-rindu-buat-dia-ya
HEEEH ANGIN !!! TITIP RINDU BUAT DIA YA
aku punya ribuan alasan untuk ada di situ
meskipun tak cukup kuat,tapi ya itulah berharganya kamu
coba mendengar apa yg tak harus ku dengar
mengulang tubuhku yg berhenti tepat,tepat di dahimu

berapa yang harus kubayar untuk satu langkah
gantikan semua mimpi yang aku dan kamu buat
keindahan cahaya itu yg hampir membuat aku terbunuh
aku bahagia bisa sampai ada di sudut sempit ini

kau ingat sinar senja yg selalu jadi temanmu
dia akan senyum dan ada di tempat yg tepat
dan lari lari kecil berputar mengabadikan siklus hidup dan mati kita
sampai dia bangun dan bangun lagi

kau tau aku dimana
aku diam menutupi dan melingkari pita itu
aku juga tak bisa mendengar ribuan bisik di telingaku
tapi aku bisa mencium bau busukmu jauh lebih baik
dari apa yg bisa kamu dengar

bagaimana kalo aku titipkan saja pada angin yg tak sengaja diam
poetry satu tikungan emoticon-Bata (S)
Cocoknya di Poetry gan .


LonelyAgain emoticon-Mewek
Quote:


itu kan bukan puisi gan
tapi ane parkir dah disitu
Quote:


Terus apaan gan emoticon-Bingung (S)
curhat kah..
minta saran kah..
atau monolog ?

Dear Diary ada diatas sticky gan.


LonelyAgain emoticon-Mewek
Ah elah, jadi laki mellow amat sih....emoticon-Busa

Buat apaan ada teknologi kok pake dititipin sama angin... gk pernah denger yg namanya bbm, skype, sms, etc etc etc....? emoticon-Cape d...

candidat maestro poetry emoticon-Matabelo
titip keangin yang suka bikin ribut gan yaa emoticon-Big Grin
Quote:


kan kembali ke jaman batu om ... emoticon-Ngacir
Stinky kalik ah titip rindu ma angin emoticon-Hammer (S)
ini monocrot kah...emoticon-Bingung (S)
gimana kalo di akhir paragraf dikasih saran kesan dan harapan...emoticon-Malu
Quote:


biarin aja c om, orang mellow kan ga bisa mikir emoticon-Malu (S)
hahahahahahahaha
ane mah senyum senyum aja ah
emoticon-Cool emoticon-Cool
ahelah bro masalah gini aja pake bikin puisi segala emoticon-Cape deeehh

besok pake rok aja luh emoticon-Cape deeehh


Quote:

siap gan emoticon-Smilie
Quote:


si om ini kata favoritnya "ah elah" kayanya emoticon-Ngakak (S)
kalau bulan bisa ngomong
ada rindu yang terlalu emoticon-Malu
Angin udh mainstream.... emoticon-Matabelo

Tapi sayang, pengendali angin (udara) udh ngga ada sejak negara api menyerang.... emoticon-Hammer2
Quote:
emoticon-Recommended Seller calon HT