alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528e2ebbffca176e4c000005/susuk-ato-apa-namanya-n-cara-menghilangkan
susuk ato apa namanya n cara menghilangkan
maaf puh,ngrepotin lg.....
q puny temen.
waktu jalan2.d matahari dept store ketemu orang tua,lalu d lihat yang tanganya...menurut pengakuan temen saya,kakek2 itu pegang jarum lalu d masukkan ke tangan temen saya dan d kasih stambul lalu kakek iru berkata" kamu akan mudah dapetin cewek dan akan bisa beli megapro"

setelah itu memang dia.cepet gonta.ganti cewk...
yang q gag suka dimainin cewek,abis d nikmati di putus,entah pernah ML Ato nggak,q gag tau..
klo ang susuk,adakah caraenghilangkanya??????mohon,bantuanya puh...tur suwun


=================
KE THRED TERAWANGAN ATAU THRED KONSULTASI
agan sudah ijin temennya belum bikin trit ini
Aya aya wae emoticon-Matabelo

biar sesepuh aja yg ngejelasin, ane belum tahu yang begituan
temen kamu aja ga protes kenapa kamu yang repot?

ts nya iri yak emoticon-Shutup

emoticon-Ngacir
ada, kepo betul emoticon-Ngakak
case closed ?
Kok bisa tiba2 ketemu kakek sakti di mall
emoticon-Matabelo
caranya gampang jarumnya diganti lagi jrum buat sol sepatu emoticon-Smilie
lebih baik belajar caranya supaya tidak terlalu pengen ikut campur sama urusan/keadaan orang lain..
Kalau memang merasa tidak senang/terganggu, ngomong aja ke orangnya langsung kl tindakannya kurang baik.
Kalau dia tidak mau berubah yg penting ts sudah memberikan nasehat.. sudah cukup. emoticon-shakehand
Kalo susuk buat pengasihan, kharisma ato minimal buat KB. udah pernah denger.

Tapi susuk buat dapetin Mega Pro keknya produk baru bro...


*pm alamat mall nya ye klo ada susuk buat dapetin Lancer Evo X.
sebentar.........
TS ini cowok atau cewek
jangan ....jangan....emoticon-Bingung (S)
kalau CW itu adik agan bagaimana perasaan agan????

Quote:Original Posted By cruts
temen kamu aja ga protes kenapa kamu yang repot?

ts nya iri yak emoticon-Shutup

emoticon-Ngacir


TS niat nya baik, agar temennya gak nyakitin CW, dan terjerumus ke lembah hitam.
anggap aja Kakek2 itu Setan yang menyamar membantu, padahal di jerumuskan emoticon-Cape d... (S)
memang Hal buruk akan di ikuti pekerjaan buruk juga.....

Kemungkinan ibadahnya juga jadi lewat atau berkurang

mendingan minta air aja TS sama orang Hikmah

Kasih Minum tuh temen TS, jangan di kasih tau.....

kadang MG nya juga akan ngasih tau jadi di buang deh.....

sambil di kasih pengertian

ngomong2 megaPro nya udah kebeli atau belum

emoticon-Ngacir
ts cwek emoticon-Genit
pm nocan nya emoticon-Embarrassment
mangteppp.....
Quote:Original Posted By agungsedayu
sebentar.........
TS ini cowok atau cewek
jangan ....jangan....emoticon-Bingung (S)


Iya gan, jangan-jangan nih *ups
TS na kimcil,
blom puh,ya q gag suka temen.q sukanya mainin cewek puh.
maaf gag iri gan,temen,ane skanya mainin cewek.mending klo dapat pacar 1 n serius dg hubunganya.maaf gan
q juga gag tau puh..ktanya d depan matahari
emoticon-Hammercendolbig
oww gtu ya puh..ea mpon.mksih yah