alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528e2d573ecb172b35000002/kangen
KANGEN
KANGEN
ane cuma mau nulis itu aja gan,menghibur hati,kali aja ada yang senasib sama ane gan
lu udah makan blom? emoticon-Gila
lagu dewa y gan?ane kangen masa2 silam dulu...masa kejayaan ane..emoticon-Sorry
Kayak doi kangen aja ma agan.


LonelyAgain emoticon-Mewek
Kutrima suratmu Tlah kubaca dan aku mengerti
Betapa merindunya dirimu 'Kan hadirnya diriku
Didalam hari-harimu Bersama lagi

Kau bertanya padaku Kapan aku akan kembali lagi
Katamu kau tak kuasa Melawan gejolak didalam dada
Yang membara menahan rasa Pertemuan kita nanti
Saat kau ada disisiku

Chorus:
Semua kata rindumu
Semakin membuatku 'tak berdaya
Menahan rasa ingin jumpa
Percayalah padaku akupun rindu kamu
Ku akan pulang Melepas semua kerinduan
Yang terpendam.....

Kau tuliskan padaku Kata cinta
Yang manis dalam suratmu
Kau katakan padaku Saat ini
Kuingin dalam pelukmu
Dan belai lembut kasihmu
Takkan kulupa slamanya
Saat bersama dirimu

Chorus

Jangan katakan cinta
Menambah beban rasa
Sudah simpan saja sedihmu itu
Ku akan datang.....
paan emoticon-Bingung
pakek band ga? emoticon-Nohope
nganehi again.. emoticon-Big Grin
nggilani emoticon-army
i miss someone at somewhere place emoticon-Malu (S)
Kangen pgen makan pisang coklat yg ditaburi kejuu emoticon-Genit
Trus minummya milkshake stroberiii emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By bieluvay
KANGEN
ane cuma mau nulis itu aja gan,menghibur hati,kali aja ada yang senasib sama ane gan


emoticon-Big Grin kangen ya temuin gan...
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


emoticon-Big Grin kangen ya temuin gan...


sayangnya udah ga bisa ditemuin lgi gan, emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By bieluvay


sayangnya udah ga bisa ditemuin lgi gan, emoticon-Smilie

emang dianya dimana..? emoticon-Bingung (S)


Ente mang lebay ato gimana gan...? emoticon-Big Grin
kalo udah gak bisa ditemuin lagi, lu aja sana nyusul almarhum emoticon-Cape deeehh

jihad di jalur gaza emoticon-Nohope

Quote:Original Posted By bhethoro.kolo

emang dianya dimana..? emoticon-Bingung (S)


Ente mang lebay ato gimana gan...? emoticon-Big Grin

jiwa dia udah diambil Tuhan gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By bieluvay

jiwa dia udah diambil Tuhan gan emoticon-Smilie



Kalo gitu, ente bilang kangen sama Tuhan gan..emoticon-Big Grin
kalo kaskuser ga bisa bantu emoticon-Malu
Lagu?? Iya Iya emoticon-Belo
Amad Dhani?? Iyaa Iyaa emoticon-Belo
Once?? Bisa Jadi bisa Jadii emoticon-Malu
Dewa??? Bisa jadii bisa jadii emoticon-Malu (S)
Dewa 19?? Iyaaa iyaaa emoticon-Belo
Puspa?? itu lagunya st12 begooo!! emoticon-Mad (S)
Camelia?? Itu lagunya ebieeet wooy!! emoticon-Mad (S)
zakia?? itu lagunya ahmad albaar!! kenapa lu sebutin nama mantan gw semua sih?? emoticon-Hammer (S)
Kangen?? .... iya .. kampret lu emoticon-Nohope
Kau tuliskan cerita tentang engkau & dia, membuat hatiku semakin terluka....

[Kangen band] emoticon-Kaskus Radio
tutup pekiwan