alexa-tracking

gimana cara minta maaf sama pacar..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528e2943138b466721000002/gimana-cara-minta-maaf-sama-pacar
gimana cara minta maaf sama pacar..
Gan ada saran ga, gimana cara efektif minta maaf sama pacar..
emoticon-Cape deeehh.
Quote:



emang elu bikin kesalahan apa gan, sampe merasa perlu minta maaf ? emoticon-army

kalo masalahnya sepele, gak perlu minta maaf gan emoticon-army

dikit2 jangan minta maaf gan emoticon-army
KASKUS Ads
Quote:


Pertanyaanya terlalu luas bro.
Tergantung ceweknya, manja apa ga.
Emosian atau ga.
Dendam atau ga.
Dah bosen atau ga.
Dah punya cadangan atau ga.
dsbg dsbg.

Ga ada cara pasti, apalagi gw ga tau cewek lu sifat n orangnya kaya gimana. Minta maaf kaya lu biasa aja coba.

Jangan lupa pasang muka kaya gini :
Spoiler for lupa di spoiler:

emoticon-Angkat Beer
paling2 ane dulu..pake ngerayu dikit smbl pasang muka melas...kaya giniemoticon-Sorry
Ke FJB SubForum Antik emoticon-thumbsup



LonelyAgain emoticon-Mewek
minta maav mah gampang, buat ga ngulangin kesalahan yg sama itu yg sulit.

jadi lo jangan asal cuap2 minta maav, tapi kudu konsekuen!
1. harus bs ajak ktmuan harus ini klo lu pngn bnr bnr minta maaf jgn lwt sosmed ga laki bgt 2. upayain jgab smpe lu bkin dia tmbah badmod buatlah dia seneng ktika ktmu lu harus pinter baca kondisi deh
Apapun caranya jgn lupa jurus pamungkas air mata buayanya biar makin dramatis....emoticon-Ngakak (S)
car, gw minta maaf ya...
emoticon-Big Grin
maaf ya syg..

*udahgituaja*
Quote:


eptipi sekali emoticon-Belo
beb , maav ya , bsk gak gitu lg deh emoticon-Ngakak
Blang aja minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin ya sayang
ajak shopping atau dinner aja kak emoticon-Ngacir
semarah-marahnya cewe, kalo diajak ke mall pasti langsung manja2 ke kita lagi emoticon-Cape deeehh

Quote:


IGO sekali emoticon-Matabelo
Quote:
Agan dateng kerumahnya sambil bawa sebuket mawar merah plus bawa coklat sama martabak telor spesial 2 bungkus,inget gan SEBUKET jgn cuma satu tangkai,trus ketok pintu rumah cewe agan,inget gan yg diketok pintu rumahnya,jgn yg lain,tunggu sampe dibukain,kalo yg bukain bokapnya,kasih dulu martabak telornya ke bapaknya,trus minta dipanggilin anaknya alias cewe agan,kecuali cewe agan itu istrinya si bapak ya brarti ketemu istrinya,begitu cewe agan kliatan keluar,tutup wajah agan pake buket bunga sambil bilang "sayang.. Maafin kesalahanku.. Aku janji g akan ngulanginya lagi.. Jgn marah lagi sama aku ya.. Kalo km marah kaya gini ke aku,aku ngerasa putus asa buat ngejalani hidup aku.. And the bla.. And the bla... Rayu-rayu dikit.. Ini aku bawain bunga ini buat permintaan maaf aku.. Rayu lagi..." Trus kasih coklatnya.. Trus liat reaksinya dia,kalo msh marah ya nasib agan kalo gitu emoticon-Hammer2
Quote:


ksh cincin emas emoticon-Embarrassment