alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528dd998bccb17f06d000003/gambar-demo-penembakan-rudal-dan-artelery-kapprang-rossiya
(Gambar) Demo penembakan rudal dan artelery kapprang Rossiya.
Di sampaikan Demo penembakan Rudal dan Artelery Kapprang Rossiya.
Sila yang lebih ngerti jenis rudal dan meriam untuk mengomentari.(Gambar) Demo penembakan rudal dan artelery kapprang Rossiya.(Gambar) Demo penembakan rudal dan artelery kapprang Rossiya.(Gambar) Demo penembakan rudal dan artelery kapprang Rossiya.(Gambar) Demo penembakan rudal dan artelery kapprang Rossiya.(Gambar) Demo penembakan rudal dan artelery kapprang Rossiya.(Gambar) Demo penembakan rudal dan artelery kapprang Rossiya.(Gambar) Demo penembakan rudal dan artelery kapprang Rossiya.(Gambar) Demo penembakan rudal dan artelery kapprang Rossiya.(Gambar) Demo penembakan rudal dan artelery kapprang Rossiya.(Gambar) Demo penembakan rudal dan artelery kapprang Rossiya.(Gambar) Demo penembakan rudal dan artelery kapprang Rossiya.(Gambar) Demo penembakan rudal dan artelery kapprang Rossiya.(Gambar) Demo penembakan rudal dan artelery kapprang Rossiya.(Gambar) Demo penembakan rudal dan artelery kapprang Rossiya.(Gambar) Demo penembakan rudal dan artelery kapprang Rossiya.(Gambar) Demo penembakan rudal dan artelery kapprang Rossiya.
gw ngeliatnya langsung merinding . . . kaya si Siahaan waktu nembak Yakhont tuh yang nomor 1
emoticon-Matabelo busyet... serem amat rudalnya komisi 1 harus liat nih, biar dibeliin. minimal KCR PKR cepet-cepet dikasi tentengan biar keseimbangan kawasan terjaga emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia (S)
mungkin kita terlalu lama di cuci otak dengan istilah zero enemy hingga kita kurang tertarik barang ginian karena kalo tidak dipake juga bakalan expired tu rudal. ato bisa tidak di isi ulang bahan bakarnya / di recycle {apapun namanya)
itu jenis rudalnya apaan aja Mbah?
(Gambar) Demo penembakan rudal dan artelery kapprang Rossiya.

apakah ini bisa menjadi bandingannya gambar2 rossiya itu ya emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By mawmaw131
(Gambar) Demo penembakan rudal dan artelery kapprang Rossiya.

apakah ini bisa menjadi bandingannya gambar2 rossiya itu ya emoticon-Wowcantik


Sayang vls nya cuma 4, coba kalo 64 bisa
cetar membahenol emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rt01rw06


Sayang vls nya cuma 4, coba kalo 64 bisa
cetar membahenol emoticon-Big Grin


emoticon-Matabelo


mo di taro di mana ja?emoticon-Bingung (S)
Iri ngeliat rudal rudalnya yang segede gaban gitu.
Quote:Original Posted By Milanistina


emoticon-Matabelo


mo di taro di mana ja?emoticon-Bingung (S)


Bisa kok...cb makasar class dibuatin vls nya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By m45wal
Iri ngeliat rudal rudalnya yang segede gaban gitu.


ane lebih iri ngeliat kapalnyemoticon-Ngakak
indonesia akan bs buat spt itu gan
Kalo ngeliat itu rudalnya segede gitu kayaknya ngga perlu pake warhead, kalaupun kapal musuh dihantam bakaln KO juga karena berat dan speed-nya.

.... Apakah ane melihat Silkworm di foto no 9 emoticon-Belo
Beeh..kegaharan yang mengerikan !!! Efek detergennya keak pemutih gan....
Muka tetangga pucat pasi liat karenanya...

Coba Indonesia Raya latihan perang pake maenan ginian...
Om Rusky biarpun kaku tapi "Omongannya" lebih bisa di pegang.
Mesti chek jantung tuch para tetangga2 songong n janchouk !!!
cirikas kapal rusia, tampilan berotot, pisilnya segede gaban, bikin ngiler, yh mg ja MEF jld 2 bisa keturutan
Ne rudal apaan Om?? emoticon-Takut , gede banged...(Gambar) Demo penembakan rudal dan artelery kapprang Rossiya.
Quote:Original Posted By rt01rw06


Sayang vls nya cuma 4, coba kalo 64 bisa
cetar membahenol emoticon-Big Grin

harus merubah kodratnya jadi kapal angkut rudal... emoticon-Big Grin

Spoiler for awak truk:


itu awak truknya nyingkir dulu atau ngga ya...
...ngeri


emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Myshadow111
Ne rudal apaan Om?? emoticon-Takut , gede banged...(Gambar) Demo penembakan rudal dan artelery kapprang Rossiya.


eh...Silkworm bukan?
×