alexa-tracking

Sakit jiwa, sakit hati, atau serangan jantung?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528da50018cb17300e000006/sakit-jiwa-sakit-hati-atau-serangan-jantung
Sakit jiwa, sakit hati, atau serangan jantung?
closed
kalo boleh tau itu video udah beredar dipasaran apa belum gan? emoticon-Toast
Quote:


ngga tau gan, temen ane yang dapet kayanya si dari web, tapi ane yakin itu bukan cewe yang ane suka..
Ane kok jadi penasaran ama vidionya...
masa iya sih vidio bikin sakit di dada kiri, tolong kirimin ke ane gan...emoticon-Bingung (S)

Mending kosnultasi dokter aja gan,
siapa tau bisa diantisipasi sejak dini, kalo memang ada hubunganya dengan medis...

Ente galau kok malah makanya banyak sih gan...biasa juga kalo orang galau itu ga doyan makan emoticon-Ngakak (S)
Quote:



ane ga punya gan vidionya, temen ane yang punya, dan juga demi privasi kalo ketemu orang yang mirip..

dari dulu gan, kalo galau ane gitu, sekalian mau coba kalo ane ga kena gejala serangan jantung.. hmm..
Lebay njir emoticon-Busa

Ngarep abis lu jd cowok emoticon-Busa

Gimana ceritanya lu bisa mikir kalo langsung nembak tanpa PDKT itu lbh baik?
Otak lu sedeng?
Mau lu PDKT kek, mau enggak kek, kalo tuh cewek kagak naksir sm lu ya pasti bakal dia tolak lah emoticon-Nohope

PDKT kan tujuannya u/ mendekatkan/mengakrabkan diri, sekaligus u/ memperkenalkan diri lu ke dia..

Makanya jd cowok jangan kebanyakan nonton FTV emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Numpang ngakak bro.

1. Bukannya pdkt, lu ajak mlm
2. Blm apa2 dah mimpi
3. Masih muda, sok sakit jantung (ok yg ini ga lucu kalo beneran).

Semuanya di otak kamu.
Habis baca post ini, buruan ke wc, jangan coli. tapi ceburin kepala lu ke bak mandi terus jerit yg kuat.
Habis itu cari karung pasir, pukulin sampe puas, ambilin genteng tetangga, pecahin pake tangan.

besok ts utarain ke tuh cewek perasaan ts yg sebenernya. sukur ts di tolak atau dimusuhi. biar ts.merasakan manisnya penolakan emoticon-Kiss (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lo mengidap ketiganya gan emoticon-Berduka (S)
gejala tablo tuh gan...emoticon-Malu

"tampang bloon"

Ya ya ya...intinya sakit gan...emoticon-Big Grin
numpang ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
malah jadi pada bahas videonya emoticon-Ngakak

tp ane juga jadi penasaran sih ma videonya emoticon-Malu

buat TS :

coba tenangin dulu diri lo, ga usah mikir macem2 dulu...

refreshing.. perbanyak me time... nonton movie...

sampe tenang dulu... baru deh nanti bs berpikiran lbh jernih emoticon-Smilie
Quote:


Kaga sih kayanya kalau serangan jantung ente masih dibawah 30 tahun kan? Kemungkinannya kena serangan jantung/infark miokard kecil sekali... Kayanya sih ansietas akibat mengalami kekecewaan berlebih. Saran ane: lupakan dulu masalah percewekan, fokuskan pada skripsi. Ntar kalau udah selesai baru hunting lagi....

NB: kalau mau tau lebih pasti sakit jantung atau bukan, coba aja ke RS minta pemeriksaan EKG dan threadmill test... emoticon-Recommended Seller
Quote:


iya, itu kata temen2 ane juga gan kaya gitu.. ane yang salah.. hehe\

Quote:


makasih gan sarannya, jadi lebih tenang ane gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak: untuk yang saran terakhir ane udah sering di tolak, jadi ane harus pikirin mateng2 dulu..

Quote:


iya gan, emang harus refreshing dulu kayanya beban seharian kemaren kayanya berat banget...

Quote:


iya gan, ane masih di bawah 30.. makasih gan infonya emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller:

sekarang ane jadi lebih tenang gan.. heheemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

maaf belum bisa kasih ijo2 yang ngasih saran sama masukan yang bagus2

makasih agan/aganwati emoticon-Big Grin